PSMS VS Persita (1-2) Highlight Extended | Liga 2 2019

352
39
 
Komentar
Frans Ardian
Frans Ardian - 16 hari yang lalu
Lucky Persita
Rimba Bujang
Rimba Bujang - 17 hari yang lalu
bubarkan saja PSMS sdh tdk bisa diharapkan hanya bikin malu, pemain2 medan banyak yg bagus, hanya dikepengurusan PSMS yg brengsek tdk beres isinya hanya ribut meluluh tdk ada selesainya, bagaimana mana bisa PSMS hebat bila pengurusnya carut marut selu gontok gontokan terus, bukan tdk ada dana, hanya tdk ada kekompakan yg tulus antara pengurus, menagemen PSMS dgn pemain.
Panggabean Sahala
Panggabean Sahala - 17 hari yang lalu
Seru, keren, gol indah semua, adil, smeangat buat ke 2 tim, udah ada jalanya masing2
Bindu Sianturi
Bindu Sianturi - 18 hari yang lalu
PSMS medan mantap serangan nya,hanya keberuntungan gk berpihak ke PSMS medan
Anik Nissa
Anik Nissa - 18 hari yang lalu
Zikri akbar liga 1 menantimu 😎
A Mahendra agam
A Mahendra agam - 19 hari yang lalu
Klu menurut gwe tim tim sumatra gk pantas liga 1..cocok liga2..beda sama tim pulau jawa betul2 serius membenahi manajemen&pemain.
fhay FM
fhay FM - 19 hari yang lalu
final persik vs persita
Trigga Dipastraya
Trigga Dipastraya - 19 hari yang lalu
enak banget di liatnya maennya psms counter2 attack, sayang penyelesaian akhir kurang
selamat persita, semangat psms
Bang Iwan
Bang Iwan - 19 hari yang lalu
Oga asik lig 1 πŸ’ͺπŸ‘Ώ
Rina Devha
Rina Devha - 20 hari yang lalu
Selamat buat persita tangerang telah masuk ke semi final berhasil mengalahkan psms
ahmad dwi
ahmad dwi - 20 hari yang lalu
Semoga gak ada klub liga2 yang promosi ke liga 1 musim depan tapi gak merger dengan klub lain alias klub siluman
severianus viko Alvido
severianus viko Alvido - 21 hari yang lalu
Semngat untuk persita
hedi putra hpyy
hedi putra hpyy - 21 hari yang lalu
Hati2 persik klub mafia.. sudah di seting.. masuk liga satu
wils man
wils man - 21 hari yang lalu
back asing psms kualitasnya rendah......pemda medan wajib bangun lapangan bola bertaraf internasional
Ricky Tarigan
Ricky Tarigan - 21 hari yang lalu
Gw orang medan,, mengucapkan selamat buat persita,, semoga promosi tahun depan ke liga 1
Januardi Sinaga
Januardi Sinaga - 21 hari yang lalu
PSMS ku πŸ€’
Doddy Alfaret
Doddy Alfaret - 21 hari yang lalu
Seriwijaya harus benar2 fokus dan pandai2 mematikan penyerang2 persita jika ingin lolos keliga 1
Widi Panglima
Widi Panglima - 21 hari yang lalu
Sepertinya banyak peluang psms tapi begitulah sepak bola.. Selamat persita..
Dedi nurhayadi
Dedi nurhayadi - 21 hari yang lalu
ALHAMDULILLAH,,, SEMOGA JUARA PERSITA TANGERANG,,, AAMIIN,,,
Indra kenzo
Indra kenzo - 21 hari yang lalu
Klh menang hal biasa yg penting gk sampai ngrusak stadion dan anarkis..
Ibnu Habibi
Ibnu Habibi - 21 hari yang lalu
A budi mana ko gaada
Gema Muhammad Reza
Gema Muhammad Reza - 21 hari yang lalu
we're going up
who i am ?
who i am ? - 21 hari yang lalu
Dah kangen mau nnton lngsung persita di stadion
MAPULTAK Chanel
MAPULTAK Chanel - 21 hari yang lalu
saya medan
saya sedih πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘
Muhamadabdu Almanar
Muhamadabdu Almanar - 21 hari yang lalu
brrrrrrr ungu segerrrrrrr
Tristan Aliando
Tristan Aliando - 21 hari yang lalu
M. Toha sangat baik dalam menyerang dan bertahan, dan untuk kesekian kalinya Redi Rusmawan jadi pahlawan penentu kemenangan Persita, mudah-mudahan ambisi masuk liga 1 tahun ini bisa tercapai, Aamiin πŸ™πŸ™
Cah Rantau channel
Cah Rantau channel - 21 hari yang lalu
Mafia x gak lolos,πŸ˜ƒ
Rama Simarmata
Rama Simarmata - 21 hari yang lalu
Natanael Siringoringo pindah aja ke Persija duet sama Riko Simanjuntak pasti keren
elocho kediri
elocho kediri - 21 hari yang lalu
Smoga admin nya fanpage PSMS online baca kata2 ini.....lbih baik fans nya dewi persik bung dri pada kau fans nya lucitaluna.. Kmrin nyueuh minum CTM ,,,skrang kamu minum aja BAIGON psti tidur nya lelapπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Khoirul Hadi
Khoirul Hadi - 21 hari yang lalu
Hahaha apa yang ku bilang persik.. Sriwijaya " Persita yang akan lolos ke liga 1...... Kalau main bersih pasti akan " di kasih jalan naik
Stanley Yoshi Saputra
Stanley Yoshi Saputra - 21 hari yang lalu
Liga 1 harga mati .salam dari viola rangkasbitung
iqin sumawe
iqin sumawe - 21 hari yang lalu
Slamat tuk macam putih....slamt datang di liga 1......tim jwa timur bertambah lagi ...slam 1jiwa
putra slengean
putra slengean - 21 hari yang lalu
😣 oalah psms2.... hadehh
simin Intercell
simin Intercell - 21 hari yang lalu
pertandingan yg seru&sportif, tak seperti grup sebelah yg memperagakan tendangan keatas langit, semoga duo ungu yg masuk final
Komenk Bos
Komenk Bos - 21 hari yang lalu
Persita harus ke final supaya ada perwakilan banten di liga 1 musim Depan
Salam Dari Banten selatan
Alkariem Benzema
Alkariem Benzema - 21 hari yang lalu
Nunggu Wowo jadi wasit
Arnez Gaming
Arnez Gaming - 22 hari yang lalu
TRIO SUMATRA JADI PROMOSI LIGA 1 APA GK MIN...🀣🀣🀣🀣
Padahal di IG liga 2 bnyak yg komen trio sumatra promosi liga 1 smua...haha mangkanya jngan sombong berharap dan menghayal duluan..ujung2nya ayam geprek di comeback persita..wkwkwk
Arnez Gaming
Arnez Gaming - 20 hari yang lalu
@Bambang Kuswanto wkwkwk klo ngetik jngan smbil nangis ya..🀣🀣🀣
Bambang Kuswanto
Bambang Kuswanto - 20 hari yang lalu
Cot
Agus Susanto
Agus Susanto - 22 hari yang lalu
Kameramen kurang professional
Sanuhi Bs
Sanuhi Bs - 22 hari yang lalu
Moga persita bisa naek kasra
Berto Sinaga
Berto Sinaga - 22 hari yang lalu
Gk ad penalti sih..
Coba klo ad penalti,psms pasti loloa 4 besar
Bakhtiar Nasution
Bakhtiar Nasution - 22 hari yang lalu
Medan sbg kota besar, sumut daerah yg jumlah pendd 13 jt, 1 pun nggak ada masuk LIGA 1, 20 thn terakhir nggak ada prestasi. Salah siapa ini, apa manejemennya nggak bagus...evaluasi menyeluruh...penting
ahmad yunus sukardi
ahmad yunus sukardi - 21 hari yang lalu
Stadionnya jangan lupa di renovasi om
iam- Zul
iam- Zul - 21 hari yang lalu
iya mungkin bakat kalian di olah vokal
Alkariem Benzema
Alkariem Benzema - 21 hari yang lalu
Juara kompetisi nyanyi
Berikutnya