NENEK IRO NGINEP DI HOTEL BINTANG LIMA !!!

112 711
1 146
 
Komentar
GIK UGIK
GIK UGIK - 3 jam yang lalu
Salam dari Bali
Alan Dahlan
Alan Dahlan - 8 jam yang lalu
Surga tempatmu mas baim
kurawa 08
kurawa 08 - 14 jam yang lalu
laporrr pak bossss.. mak iroh bikin nagihh.. mantap kali pak bosssssπŸ‘
Diky Permana
Diky Permana - 17 jam yang lalu
salpok sama vespa nya bagus sekali bosque, saya juga penggemar vespa bosque salam mesin kanan bosque 😊😊
taufiq Akbar
taufiq Akbar - 17 jam yang lalu
Semoga berkah ya bang Baim
Fitri Riyaanti
Fitri Riyaanti - Hari Yang lalu
Ya Ψ§Ω„Ω„Ω‡ jadi g sadar ketawa sampe nces air liur ane gara" liat action'y nenek Iroh waktu cie nenek pencet boneka bebek'y yg mo d tunjukkin ke Ravatar πŸ€ͺ😁....
*Sehat selalu, panjang umur n' sukses terus tuk nek Iroh, BAPAU n' Raffi families (Ψ£Ω…ΩŠΩ†) 🀲*...
Nia Maiel
Nia Maiel - Hari Yang lalu
Alhamdulillah nek iroh... Diberi kan ALLAH kebahagiaan di hari tua nenek,,dikelilingin sm orang2 yg baik.
Hadiah dr ALLAH SWT ats sabar dan doanya nya nenek πŸ˜‡
Terbayar indah meskipun kesepian sebatang kara. Trmkasih yaa ALLAH. Ikut bahagia aku melihatnya.
Dian Mayasari
Dian Mayasari - Hari Yang lalu
Baim.....Insyallah allah akan sll melindungi km dan klrg mu.krn km sudi mengambil nenek iro....krn jika ada orang tua di dlm rumah kita isnyalalh rezki mu pun akan sll mengalir.....semoga km mempunyai hati baik utk semua orang 🀲🏻amin
Nazwa Azzahra
Nazwa Azzahra - Hari Yang lalu
Masya alloh mas baim baik banget semoga kebaikannya d bales alloh. Subhanawataalla. Dn mba paula lahirannya selamat n Lancar. Ammin.
Agus Riyanto
Agus Riyanto - Hari Yang lalu
Pas datang ke ulang tahun rafatar k baim pakai baju power ranger aja kan punya
Deandra Stratya
Deandra Stratya - 2 hari yang lalu
kagugu nini iroh na ngakak wae wkwkwk sehat nya ni hehe
Ainur Risma
Ainur Risma - 2 hari yang lalu
Sehat selalu buat baim dan paula semoga kebaikanx kepada nenek iroh dan yg lainx. .di balas allah
Semoga makin sukses dan senantiasa membantu orang" yg membutuhkan. .πŸ™πŸ™
Nur Drajat
Nur Drajat - 2 hari yang lalu
TERIMAKASIH BOSQU
Um Riyah
Um Riyah - 2 hari yang lalu
Msalloh baim urang nya baik hti smga alloh memblas mu di ahkirat nti
iqbal lukman
iqbal lukman - 2 hari yang lalu
Thanks bosque,telah buat nenek bahagia
A3 Ironart
A3 Ironart - 3 hari yang lalu
ka bapau baik ya
Quaneisha Abiyyah Niriko
Quaneisha Abiyyah Niriko - 3 hari yang lalu
GO
Shinta Swihasnika
Shinta Swihasnika - 3 hari yang lalu
Emng sih pemikiran orang beda2, ada yg jelek2in ada yg baik2in, TPI mending yg jelek2 ga usah d omongin, lebih baik husnudzon
Faroh Istigh
Faroh Istigh - 3 hari yang lalu
Paula hamil tambah cantik auranya .ankny cewek kalo kata orang tua dulu kalo kelihatan tambah cntik waktu hamil
sopian abdullah
sopian abdullah - 3 hari yang lalu
Salut buat baim,yg bisa membuat bahagia nenek iroh di sisa hidupnya,sukses slalu buat baim,....!!.🀩🀩🀩🀩🀩
Claudya Wijaya
Claudya Wijaya - 3 hari yang lalu
Ya Allah mimpi apa ya nek koq bs ketemu kk Baim wong yg super baik ini
Iik Iik 86
Iik Iik 86 - 3 hari yang lalu
Gw salut am kak baim
Heidy Shu
Heidy Shu - 3 hari yang lalu
πŸ‘πŸ»
A Ff
A Ff - 3 hari yang lalu
Maza Alloh nenek iro kenangannya sm mas baim dan para artis yg lainya begitu banyak,tidak akan terlupakan sampai Dunia Akherat Alhamdulilah Amin ya Alloh....πŸ™πŸ‘πŸ₯°πŸ’‹β€
Mifta Caeddan
Mifta Caeddan - 4 hari yang lalu
Subhanaallah kak baim, mulya sekali kakak membahagiakan ortu, jadi terharu.... dan semoga bisa dibalas dgn baik oleh Allah.
KeyAndra Channel
KeyAndra Channel - 4 hari yang lalu
Mas Baim &Mba Paula yg baik hati,sy sukak nonton nenek iro dr awal mas Baim ktemu sampe skrng,Maaf nie sebelumnya Mas,Mba,cuma mau kasi masukan,tolong si nene dibelanjain baju gamis dan jilbab yg sesuai dgn usia beliau,biar jilbabnya ga selalu yg warna merah itu melulu 🀭 ga usah yg mahal mas,mba,beli dipasar 10 pasang aj pasti beliau sukak.😊
Ati Wiji
Ati Wiji - 4 hari yang lalu
Rafathar galak bgt kasar
Otong Agnes
Otong Agnes - 4 hari yang lalu
Kya nya paula aga judes yaa gasuka liat nya
happy kids channel
happy kids channel - 4 hari yang lalu
Agak bosen liat konten baim.. nek iro terus
Etty Ishak06
Etty Ishak06 - 4 hari yang lalu
Nenek Iroh jd hiburan Baim selama anaknya blom lahir,,,
Lutfi Hakim
Lutfi Hakim - 4 hari yang lalu
Nek Iroh sangat menghibur
mey munah
mey munah - 4 hari yang lalu
jd inget nenek ku yg skrg udh gk bisa ngapa2in
Aura Ganteng
Aura Ganteng - 4 hari yang lalu
nenek iro adalah sosok orang yang ceria baik bahagia suka menghibur orang lain salut sama Nenek iro 😍❀
Herliv I D
Herliv I D - 4 hari yang lalu
Congrat both atas kehamilan paula wlu tela ucapinx,doax paula n debay sehat selalu selamax jg ppax amenπŸ™πŸ»πŸ˜‡
dico romadhona
dico romadhona - 4 hari yang lalu
Bikin konten tom n jerry versi baim n rafatar seru kali yah
Muclis salam buat mbak ayu Pujer
I LOVE U KAK PAULA .jaga kesehatan y buat de2 nya semoga sehat selalu buat keluarga dan suses selalu buat kak Baim salam santun dari anak purwokerto
Niashe Mungil09
Niashe Mungil09 - 4 hari yang lalu
Pas bebek nya di bunyiin mas baim ketawa geli🀣🀣🀣
Urnasih samsudiN
Urnasih samsudiN - 4 hari yang lalu
Semoga ..bg baim bk paula bk gigi aa rapi seht selalu di limpahkn rejkinya dh .bgitu baik ma orag tua meski bkn orag tuanya dn bisa berbagiii kebahagian
Wati Tini
Wati Tini - 5 hari yang lalu
I β™₯️ Bapau 3000😘😘😘
from gaming
from gaming - 5 hari yang lalu
Bebek nya lucu..
Marliana Liana
Marliana Liana - 5 hari yang lalu
Baik hati murah hati sekali.. Yaa.... mas baim wong ini ya, smoga Allah swt. Yg bisa mmbls kebaikan kemurahan hati mu mas baim. Biar pun hati ini teringin sklai ingin bertemu si idola ku si bapao tpi tdk bakalan mngkin kesapaian. Klu terbaca komentar ku sm idola ku si bapao dpt like love dr bapao aja sdh Alhamdullilah berasa hati ini kyk brasa di pertemu kn sm idola ku bapao. 😊😍
JANSIN MIRU MATRUTI
JANSIN MIRU MATRUTI - 5 hari yang lalu
Bang. Skli" ajakin nene iro buat experiment dong
Jiao Liee
Jiao Liee - 5 hari yang lalu
Hahah,, baim ktawa trs
Virgie Ramadhan
Virgie Ramadhan - 5 hari yang lalu
Berkahilahh... Org2 yg selalu berbuat kebaikan
Anna Siregar
Anna Siregar - 5 hari yang lalu
Nek iroh keren euy....love love rafatar
Yudo Anggoro
Yudo Anggoro - 5 hari yang lalu
Baim paula artis terbaik
Daniel Ovtcharov
Daniel Ovtcharov - 5 hari yang lalu
Namanya rujak cingur mba niah
Daniel Ovtcharov
Daniel Ovtcharov - 5 hari yang lalu
Ka baimm please datang ke rujakk cingurnya nenek yg lagi viral rujaknya harga 10000 kasiahhh dia udh tua tapi masihh mau berjuang
nur hanif hafizh
nur hanif hafizh - 5 hari yang lalu
insya allah apa yg d inginkan muda2han kak baim kak paula lahiran anak perempuan nanti dan besar nanti d jodohkan sm rafahtar. tdk ada tdk mungkin.
Aamiin ya allah
Roganda Sirait
Roganda Sirait - 5 hari yang lalu
πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ
Berikutnya