NENEK IRO NGINEP DI HOTEL BINTANG LIMA !!!

127 516
1 427
 
Komentar
Aldi Boci
Aldi Boci - 33 detik yang lalu
Subhanalloh Baim ahlaqmu memperlakukan orang sekelilingnya smg menjadikan Ibumu jd sehat wal'afiat
Niela Madsana
Niela Madsana - 16 jam yang lalu
Woow nenek.. Bru sya thu dlm nya bgaimana hotel 5* wowo
Abdul Rasyid
Abdul Rasyid - Hari Yang lalu
Aku klo liat nenek iro kayak kuat amat di bawa jalan2 gak pernah capek sedangkan gw sedikit aja capek nenek semoga sehat slalu panjang umur banyak rezeki
Akbar Fauzi
Akbar Fauzi - Hari Yang lalu
nenek iro yg buat selalu liat chanel ini :-)
Taupik Opek
Taupik Opek - Hari Yang lalu
Wah om Baim nge rokok juga ya
Gan_dhi_ni Indonesia
Gan_dhi_ni Indonesia - 3 hari yang lalu
Rejeki berkah mak iroh๐Ÿ’–
Gan_dhi_ni Indonesia
Gan_dhi_ni Indonesia - 3 hari yang lalu
Hahaahaa rafatar
Mau di praank lagi๐Ÿ˜€
Ardy Yudhistiira
Ardy Yudhistiira - 5 hari yang lalu
Semoga nek iroh selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani oleh allah swt, AMIN๐Ÿคฒ
Riko Iko
Riko Iko - 7 hari yang lalu
Kak Paula kenapa ya, ngak ngomong. Lagi berantem ama baim atau lagi gak mood aja? Semangat lagi ya kak Paula
Turis
Turis - 7 hari yang lalu
Sekilas mirip rumah anang asyanti
Saiman Kampret
Saiman Kampret - 7 hari yang lalu
Makasi kak baim udah nerima nenek iro sebagai sodara'y, sya sebagai orang cirebon ikutan bangga punya orang sesepu kaya nenek iro๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
Ida Ayu Eka Pratiwi
Ida Ayu Eka Pratiwi - 8 hari yang lalu
Bosssquuee buat konten lg sm Nenek Iro yang banyaaakkk... aku suka banget liat kalian. Salam dari Bali ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
ALI VIEWS
ALI VIEWS - 9 hari yang lalu
Semoga keluarga baim paula selalu bahagia di beri rezeki yg berlimpah dan barokah dunia akhirat
viaaa GAMING
viaaa GAMING - 10 hari yang lalu
16:32 tangan siapa itu di kasur kaget gw๐Ÿ˜‚
Nayshiella Sharon
Nayshiella Sharon - 12 hari yang lalu
Di menit 17:22 ''nih bapau" dikirain saya nih baim paula
Fajar E
Fajar E - 14 hari yang lalu
16:33 itu tangan nya siapa?
Flow Adina
Flow Adina - 14 hari yang lalu
Beruntung banget yg dapet Baim...
Angga Angggaputra
Angga Angggaputra - 15 hari yang lalu
Semoga kk baim di limpahin rejikinya sudah membantu seorng nenek iro ๐Ÿ™๐Ÿ™
MEYLIANVEGALIU OFFICIAL
MEYLIANVEGALIU OFFICIAL - 15 hari yang lalu
Oalah hotel mulia tempat gua nginep wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
cocom rastafara
cocom rastafara - 19 hari yang lalu
kak baim baikk bngtt, kesemua orang juga baik, salutt ngliat nyh
Rina Marina
Rina Marina - 20 hari yang lalu
Ka Baim,nenek iro suka ngeliat floknya Kaka ga
Tolong di jwb ya ka??
yoka saputra
yoka saputra - 21 hari yang lalu
Ini manusia ceria banget sih hidup nya ,
Semoga dalam lindungan Allah keluarga Bapau๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Wiwin Mitasari
Wiwin Mitasari - 21 hari yang lalu
Seneng bgt liat nenek iroh,โคโคโคโคsehat terus nek ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Ali Hidayat
Ali Hidayat - 21 hari yang lalu
Emang yaa om baim itu artis palingg tuluus no setting"an,,, melihat om baim ke nenek iroh kelihatan tulusnyaaa
Semogaa om baim & keluargaa slalu bahagiaa sehaat slaluu
Nopri Andrian
Nopri Andrian - 21 hari yang lalu
Bayangin.. kalau seandainya Rafatar memang anaknya Bosque... wes Pasti Rame rumah
Nopri Andrian
Nopri Andrian - 21 hari yang lalu
Presiden Siluman... Ha h ah aha
Frengky daya
Frengky daya - 21 hari yang lalu
Sehat selalu bg Baim dan kak Paula
#Boosque
khoped 47
khoped 47 - 21 hari yang lalu
Sumpah saking baiknya bang Baim sampe2 gua sedih ngeliat semua video2 kebaikan bang Baim,, semangat bangggg
[TSQ] boehaet
[TSQ] boehaet - 21 hari yang lalu
Subscriber yg tau video pertama Baim ktmu nenek Iroh tolong komen dong.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Vindha Alfiana
Vindha Alfiana - 21 hari yang lalu
Alhamdulilah nya sudah tua tapi nenek iroh pengetahuanya luar biasa. Pinter bgt
Gea Xena Levina
Gea Xena Levina - 22 hari yang lalu
Padahal aku nunggu2 nenek iroh ngasih bebek ke rafathar.
Random para tolol
Random para tolol - 22 hari yang lalu
Kontennya menghibur:)
Chriatianus Maman
Chriatianus Maman - 22 hari yang lalu
14:55 aku kira nenek iroh yg itu gaes
yudha herdiansya
yudha herdiansya - 22 hari yang lalu
Pasti bahagia tu nenek iro๐Ÿ˜Š
Wawan Pangarayan
Wawan Pangarayan - 23 hari yang lalu
Bang Baim tolong bikin konten korek2 masa muda nek iro dong, liat2 foto mudanya, kecilnya dimana, ngapain aja waktu muda sampai tua gini cerita nostalgia masa dulu sambil liat toto2 muda nenek, bantu up ya biar kebaca mas baim๐Ÿ™๐Ÿ‘Œ
Iqbal Pratama
Iqbal Pratama - 23 hari yang lalu
Seperti membahagiakan orangtua sendiri ya mas baim dan mbak Paula๐Ÿ˜‡
Semoga semakin lancar rezekinya dan selalu diberikan kesehatan. Aamiin...
Fairul Ocie
Fairul Ocie - 23 hari yang lalu
Knpa hijap nenek nya pink sja ya
Booom dot
Booom dot - 23 hari yang lalu
Ngakak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… mau ksi rafatar bebek
Kibang Farma
Kibang Farma - 23 hari yang lalu
Sehat sll ya nenek iroh
Yu Wan Chen
Yu Wan Chen - 23 hari yang lalu
hongkong hadir nih tuk nene iroh sehat dn bahagia slu y ne. buat mas Baim sm ka paula sehat slu y
Berikutnya