Roy Kiyoshi Terawang Kasus Viralnya Hotman Paris Show Part 01 - Call Me Mel 03/09

6 923
707
 
Komentar
Selvi Berutu
Selvi Berutu - 3 hari yang lalu
9:10
Baim Peterpan
Baim Peterpan - 5 hari yang lalu
Mending Lu terang knp muka Lu jd begitu Lancip kyk setrikaan gt Kiyosi.. 😂😂😂😂
Yoga Baho
Yoga Baho - 7 hari yang lalu
Sy nunggu ramalan luna balik sm Ariel
sysyl via
sysyl via - 7 hari yang lalu
Dinar candy itu siapa?
TheGodTell
TheGodTell - 8 hari yang lalu
"Sq, spiritual questioner" - Roy "anak indigo" Kiyoshi 😂😂🤣
Randa Baby
Randa Baby - 8 hari yang lalu
Menguap seperti debu
Gue baru tau debu bisa nguap!!!!!! 🤣🤣🤣🤣
Faisal Marpaung
Faisal Marpaung - 9 hari yang lalu
Kemarin ada yg kena tipu kan yah? Kok nggak diterawang dl?
Nicky Prasetyo 05
Nicky Prasetyo 05 - 9 hari yang lalu
Undang roy bareng evelin dong.. seneng liat mereka berdua
ichal wabula
ichal wabula - 9 hari yang lalu
Aku mencium bau" kentut ku sendiri
Wahyu Rizky
Wahyu Rizky - 9 hari yang lalu
astaghfirullah
wong sumatra Samsung
wong sumatra Samsung - 9 hari yang lalu
Saya walau pun blum 100 pesen blm menjalankan perintah ajaran sya islm
Tp yg nama nya ralamaln2
Seperti ini 100 tdak percaya.sya lebh percya takdir allah yang d berikan kp sya🙏🙏🙏
才有空氣
才有空氣 - 10 hari yang lalu
mba melani makin sexi aja ,cantik sekali
Rowezzz pedes
Rowezzz pedes - 10 hari yang lalu
Dinar recehan garing,, suara sprti Lucinta luna
Susilo Gati
Susilo Gati - 10 hari yang lalu
Kurang panjang pembuka musiknyaa....
A Phin
A Phin - 10 hari yang lalu
Ihhhh cowo bisik ttnga MOP
Ana Novita
Ana Novita - 10 hari yang lalu
Itu dedengkot murahan ngpain sih jelek jelekin acra aja itu kan tmeennya si bebek dj alay mueahan itu kno diikutin disitu iyuhhh
Agus Niko
Agus Niko - 11 hari yang lalu
Melani lucu 😂😂😂😂😂..
Agus Niko
Agus Niko - 11 hari yang lalu
Kren Melani bawa acarah.
Siti Solehah
Siti Solehah - 11 hari yang lalu
Ngeuh ga kalo kak mel beberapa kali mau ngancingin terus blezernya, tapi ko ga kekancing kancing yak🤭😁🤩
Pijit panggilan semarang 24 jam
Pijit panggilan semarang 24 jam - 11 hari yang lalu
Coba tu peramal di ruqyah..pasti setan gundulnya pada keluar..
Ayu Shintawati
Ayu Shintawati - 11 hari yang lalu
Pasti kalau undang ayu tingting pasti seru deh
Ayu Shintawati
Ayu Shintawati - 11 hari yang lalu
Undang Kaka ayu tingting donk,tanya seputar percintaannya sama Shaher dan Ivan Gunawan atau laki" yg lagi deket
Ade IrmaHerdiani
Ade IrmaHerdiani - 11 hari yang lalu
Itu ..Presenternya Mbk Melani sma 1nya ..kya raut wjhnya mrasakn Ssuatu yg Seram gtu😁 jdi Terlht lcu☺️
Yeyet Herawati
Yeyet Herawati - 11 hari yang lalu
Aku sula Melany.
ulya zein
ulya zein - 11 hari yang lalu
Cabot lu dinar , gakpakek lu , caper muluuuuu iuw
Siti Mutiah
Siti Mutiah - 11 hari yang lalu
Norak banget pkai daster
Rivai J S Hutagalung
Rivai J S Hutagalung - 11 hari yang lalu
acara hotman paris show makin naik ratingny..selain dapat update berita jg kita bisa dapat pencerahan hukum dgn aduan2 dari masyarakat. Mknya FA itu iri
LAKI-LAKI TIMOOR
LAKI-LAKI TIMOOR - 11 hari yang lalu
Gw percya Indigo,, tapi gw ga yakin kalau si belahan Piring riokioanjing ini indigo ☺️ nyari duit lu kaya gini amat Roy 😅
Vots Vots
Vots Vots - 11 hari yang lalu
DINAR GAK ASIK WOIII GARING
Crisna
Crisna - 11 hari yang lalu
Hadeh ga ada bintang tamu lain apa -_-
Suster Riris
Suster Riris - 11 hari yang lalu
06:48 - 06:55
Ekspresi kak Mel atut sama goldi
Suster Riris
Suster Riris - 11 hari yang lalu
Cieee yang SH dengan cumlaude 😄😄😄
Tito fajar Achiruloh
Tito fajar Achiruloh - 11 hari yang lalu
Males nguasne dinar kendy. Modele
Dewi Astuti
Dewi Astuti - 11 hari yang lalu
Si Dinar bikin acara gak enak di liat
Muh hammad
Muh hammad - 11 hari yang lalu
Emang roy itu malaikat bisa tau hal yang ghoib,, nabi aja g tau hal yang ghoib,, nah si yosi itu siapa,, apa gelarrr nya...
manggis manizz
manggis manizz - 11 hari yang lalu
jijik lihat dinar ganggu saja
:v :p
:v :p - 12 hari yang lalu
roy kiyoshi itu hanya mengada ngada ,saya dari dulu sampe skr toh hidup di dekat pemakaman toh ad apa ap ,dia itu cuma cari sensasi +settingan
ISIN MM
ISIN MM - 12 hari yang lalu
Hotman : mizu no kokyu Ju Ichi no kata "santuy"
SEMUA _GAMING 1346
SEMUA _GAMING 1346 - 12 hari yang lalu
Kira kira Roy dah bisa baca blm ya sebelum kecelakaan maut di tol Cipularang itu 😭
Pika Pikachu
Pika Pikachu - 12 hari yang lalu
Halah kena tipu 300jt assisten sendiri masih mau ngeramal? Astaga tulul
Harbaini Azhari
Harbaini Azhari - 12 hari yang lalu
TOLONG DONG, MINTA ROY KIYOSIH TERAWANGAN VIRALNYA KKN DI DESA PENARI
Fitri Ardiana
Fitri Ardiana - 12 hari yang lalu
Dinar nya kok bikin gk enaknya nonton nya😒😒
xetrik triyani etam beauty xetrik
xetrik triyani etam beauty xetrik - 12 hari yang lalu
Coba diner candy gak usah jd pembawa acara aja cukup melanie sm cowok itu aja
Aliya rahmayana
Aliya rahmayana - 12 hari yang lalu
Melanie lucu nya natural 😍😍😍😍😍
muhammad rafi
muhammad rafi - 12 hari yang lalu
ash jembot
Fenny Febriana
Fenny Febriana - 12 hari yang lalu
Melaney d'BEST 👍👍👍👍
ronny roni
ronny roni - 12 hari yang lalu
Trading sampah
Dhea Arianto
Dhea Arianto - 12 hari yang lalu
Host ny berdua aja..Yg satu nya lg g usah la...G LUCU
Harry Sanjaya
Harry Sanjaya - 12 hari yang lalu
ROY LO LARI DR ANTV????


SY PREDIKSI ROY LEMBUT2 GITU
Saya Uwie
Saya Uwie - 12 hari yang lalu
Kalau melany percaya sarjana hukum cara bicaranya tingkah lakunya berkelas

Tidak seperti berbie kuntilanak
everlastxing
everlastxing - 12 hari yang lalu
tp emg melani ini perempuan yg pintar dr cara ngomong dan bersikapnya gk gegabah dan setiap bercanda berusaha bgt gk melukai perasaan org. goodluck kak!
lah doank
lah doank - 12 hari yang lalu
Orang bego dipercaya, katanya bisa meramal masa depan, terus kenapa dia bisa kena tipu ratusan juta oleh asisten nya, kalau emang dia bisa meramal masa depan, seharusnya dia bisa meramal bahwa dia akan kena tipu, dan bisa mengantisipasi, dengam memecat asisistennya, aneh juga kalau masyarakat +62 masih suka nonton acaranya anak bego satu ini. 🤬
Budi Indra
Budi Indra - 12 hari yang lalu
Sapa tu dina candy lucu jga ngk .geli liat nya jga
21 LSM
21 LSM - 12 hari yang lalu
Gua gak percaya cenayang tapi kali sama roy kiyoshi aku agak percaya masalahnya waktu itu pernah bilang tahun 2017 bahwa pada saat mau tahun 2018 dia berkata akan terjadi bencana intinya berbau air dan mayat bergenangan terus gw ingat terus tuh kata²nya eh gak taunya tsunami di sulawesi
Kios Obat dan Pakan Hewan 99 Semarang
Halaaaah tai, gw jg tau klo itu ga perlu diterawang2.
Fazafil Haqi Faza
Fazafil Haqi Faza - 13 hari yang lalu
Syirik !! Ramal2 gk ada faedah
dhendy ananda
dhendy ananda - 13 hari yang lalu
Si bencong masi ada di tipi ya wkwkw
Ana Jamillah
Ana Jamillah - 13 hari yang lalu
Roy bilang tiba2 berita menurun dan hilang... logika... yaiyalah... semua berita trending akan hilang seiring ada berita viral yg baru
Angel Kim
Angel Kim - 13 hari yang lalu
Irit kuota 8.40 mulainya
Ana Jamillah
Ana Jamillah - 13 hari yang lalu
Orang indigo itu orang setengah skizofrenia... jangan percaya begituan
Berikutnya