Kiss Pagi - Innalillahi! Belum Sempat Dilahirkan, Bayi Kembar Ammar Dan Irish Bella Meninggal Dunia

3 600
171
 
Komentar
Eva Amalia
Eva Amalia - 11 hari yang lalu
Masya Allah, saya bukan siapa2 nya nangis😭😭😭... Kehilangan itu tidak enak tapi Allah maha besar maha bijaksana, semoga secepat nya di gantikan aamiin.. Kuat ya ❤❤
SETAN BATU
SETAN BATU - 11 hari yang lalu
itu krna Dlu ammmar Pke NARKOBA makax imbas pada anaknya.....ksian gara# bapakx ..anakx jadi korban..
NoSkillz CH
NoSkillz CH - 11 hari yang lalu
Innalilahi wainnailaihi rojiun
Ya Allah berikanlah mereka kesabaran dalam menghadapi ini ya Allah.
Robby MjT
Robby MjT - 11 hari yang lalu
Sabar kak amar kak iris entar juga ada lagi
Jejak Buana
Jejak Buana - 11 hari yang lalu
Jiahh kena copyright
Ipul Pratama
Ipul Pratama - 11 hari yang lalu
😭😭😭😭ya Allah sedih bngt smga di surgmu amin yg sbr amar ibell
Firdaus Rakhmat Ramadhan
Firdaus Rakhmat Ramadhan - 11 hari yang lalu
Innalilahi waina ilaihi rojiun. Setiap mahkluk ciptaan Allah berhak hidup dan berhak kembali ke pada Sang penciptanya. Semoga keduanya diberikan ketabahan serta kekuatan. sama seperti saya dan istri yang mengalami hal serupa. Anak pertama kami berjenis kelamin laki-laki meninggal di dalam kandungan saat berusia 8 bulan lebih, hitungan dokter sekitar 2 minggu lagi terlahir kedunia.

Namun Allah punya rencana lain. Segala sesuatu yang sudah kita persiapkan, mulai dari semua perlengkapan bayi , nama dll. Tanpa ada hal yang kita ketahui sebelumnya, berlangsung begitu cepat yang membuat kita syok banget. Bagai hujan di siang bolong, percaya gak percaya,tapi itu benar-benar terjadi.

Waktu itu, kami Mau kontrol biasa ke dokter jam 10 pagi, sampe dokter jam setengah 11 . Begitu diperiksa bayi kami gak ada detak jantungnya, dan divonis bayi kami sudah tidak ada. Padahal menurut istri saya anak kami jam 9 sebelum berangkat masih gerak gerak normal seperti biasa. Namun Allah berkehendak lain.


Hancur sehancur hancurnya, tapi kita coba untuk ikhlas walau berat. Dan singkat cerita, alhamdulillah Allah maha besar, atas izinnya setelah masa nifas selesai, sekitar 40 hari itu kami diberi kepercayaan kembali, istri saya hamil kembali dan sekarang anak kami alhamdulillah sehat serta selamat dan berjenis kelamin perempuan.

Semoga kita bisa ambil hikmahnya dari semua ini. Allah maha besar. Yakin dan ikhlaskan, gak ada yang gak mungkin kalo Allah swt sudah berkehendak.

Semoga Ammar dan Irish juga diberi kekuatan keikhlasan dan serta cepat kembali diberi momongan..Aamiin
D'nok izza malinie arifin
D'nok izza malinie arifin - 11 hari yang lalu
Q khilangan ankq kala kangdunganku 3blm 18tahun q menunggu betp sedihnya jd q tw rasanya kehilangan ank ....smg kelak di padang mashar mereka membawa air syurga bt kita ...yg tabah ya amat irish😢😢
Desthyana Syafitri
Desthyana Syafitri - 11 hari yang lalu
ya allah sumpah aku juga ikut nangisssss

Semoga disurga menunggu ibu dan ayah nya aminnnn
Dicky Dwayne
Dicky Dwayne - 11 hari yang lalu
istriku jg lagi hamil 8 bulan kmaren USG anak kami kembar alhamdulillah,liat berita duka dari kedua artis ini hatiku & istriku jg ikut merasakan kesedihan yg mendalam ..al fatihah tuk sikembar
Kisah Kehidupan
Kisah Kehidupan - 11 hari yang lalu
Inalilahi wainailaihi rojiun
sabar nya buat iris & ammar semoga diberi ketabahan
Khaya Makiyah
Khaya Makiyah - 11 hari yang lalu
😭😭😭
Fira Lovez
Fira Lovez - 11 hari yang lalu
Innalillahi ya Allah..persis ky di sinetron y..kehilangan anak y..kasiaan bgtt ..sabar ya ..my idola
丽莎丽莎
丽莎丽莎 - 11 hari yang lalu
innalillahi wa,innalillahi roziuun
sampai nangis aku
Endah Zainiati
Endah Zainiati - 11 hari yang lalu
Pngen tau bnget keadaannya iris sekrg😩
Avila C
Avila C - 11 hari yang lalu
yg sabar amar dan iris pasti tuhan menempatkan bayi kembar itu dengan baik dan bisa tenang bayi kembar itu
Othman Hj Harun
Othman Hj Harun - 12 hari yang lalu
Moga arwahnya dirahmati Allah. Juga org tuanya tabah. Lain kali sdh hamil 6 bln pun wajib urut spya jalannya bayi kuat.mlaysia
Amelia Oktaviana
Amelia Oktaviana - 12 hari yang lalu
Sabar ya buat irish dan amar
STARLA ARSENNA
STARLA ARSENNA - 12 hari yang lalu
smangatt kak irish dan kak amarzoni... insyaallah nnt jadi jembatan penolong ketika di surgaa . amiiin
aku juga pernah kehilangan anak pertamaku . rasanya berat bgt sampe gbs makan minum tidur ..
aahhh smangat kak irish ! yg tabah dan ikhlasss ya
S. Rajib
S. Rajib - 12 hari yang lalu
Sama kayak waktu main cinta suci, anak kembarnya meninggal😦
Sheila Monica
Sheila Monica - 12 hari yang lalu
Msih nggk percaya kak irish
Cici Ratna
Cici Ratna - 12 hari yang lalu
Y allah sbar y kk ibel.amar smoga di balik ini psti ada keajaiban.psti allah menggantikn yg lbih dan lbih amin
Ilham Gaul
Ilham Gaul - 12 hari yang lalu
Inalillahirojiun, Menangislah setelah itu bangkit lagi. Allah sayang dengan keluarga kalian
Akbar Sutiawan
Akbar Sutiawan - 12 hari yang lalu
Terlalu mendalami karakter sih👍👍👍
Durotun Nafisah
Durotun Nafisah - 12 hari yang lalu
Inna lillahi wainnailaihi rojiun yang sabar y kak akmar dan kak iris
Tutu Tegal
Tutu Tegal - 12 hari yang lalu
Kenapa bapaknya gak pakai peci
Gin Tama
Gin Tama - 12 hari yang lalu
Takdir takdir
Yuliana Yuliana
Yuliana Yuliana - 12 hari yang lalu
Sabar ya kak aku orang kristen nanti aku doain supaya adek kembar nya bisa masuk surga
Yuliana Yuliana
Yuliana Yuliana - 12 hari yang lalu
Sabar ya kak nanti aku like dan subribe channel kakak
Najmah Akib
Najmah Akib - 12 hari yang lalu
Innalillahi wa Innailaihi rajiun... Semoga KHUSNUL khotimah amin
Hanundya Shalihah
Hanundya Shalihah - 12 hari yang lalu
In Syaa Alloh kelak Alloh ganti kak, aamiin
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
innalillahi wa innalillahi roojiuun, ketika bayi meninggal, bayi itulah yang akan mengantarkan kedua orang tuanya ke surga..
Ade Wirduna
Ade Wirduna - 12 hari yang lalu
Innalillahi wa'innahillahi rojium.. Sabar dan ikhlas ya irish dan ammar..ntk si kembar yg akan membawa kalian brdua ke syurga nya ALLAH SWT.. ALLAH syg sma klian brdua mknya ALLAH ksh ujian biar klian brdua dekat lagi dgn ALLAH.. Ttp istiqomah y irish dan ammar, ntk akan ALLAH ganti anak2 yg sholeh dan sholeha aamiin ya ALLAH
fajriyah encus
fajriyah encus - 12 hari yang lalu
Aku liat semua komennya pada doain ka iris dan ka amar semoga ka iris dan ka amar ikhlas dan jngn di selsali semua orng yg bernyawa psti akn meninggal dunia
asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ
Turut berduka cita...
ꦧꦥꦏ꧀ꦥꦸꦕꦸꦁꦢꦸꦢꦸꦮꦠꦸꦢꦸꦢꦸꦒꦸꦤꦸꦁ
Gina Nuralya
Gina Nuralya - 12 hari yang lalu
Inalillahi wainna ilahi rojiun😭😭😭
widya ayu andini
widya ayu andini - 12 hari yang lalu
Ikutan mewekk, tau bgd rasanya khlngn anak
zhuliez 270411
zhuliez 270411 - 12 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiun
Au tau ap yg mrk rskan , prcylh mrk yg kn mjmput klian di Surga msk berat iklhas kn smg kelak kita scptx dpt dberi kprcyaan amin
Fairi Puspasari
Fairi Puspasari - 12 hari yang lalu
Pamali. ..dari Janin belum terbentuk sdh sering dipamer pamerkan terus di medsos.
plov nov
plov nov - 12 hari yang lalu
Tali pocongny apa sdh dilepas ???
Muhammad Zaenal
Muhammad Zaenal - 12 hari yang lalu
Sdh
zizie angraini
zizie angraini - 12 hari yang lalu
buat hati2 juga dgn yg lain,,krna janin gak tau sbrp kuat nya mrka ddlam prut,,sooo hrs hati2 santai bnyk rehat,,krgi aktifitas,,syurga tmpatmu dek
Anwar Muzakki
Anwar Muzakki - 12 hari yang lalu
semoga di balik ini semua ada hikmahnya..
semoga dia kelak yg akan menyelamatkan kak amar dan kak iris bella di surga nanti..
Rose Dian Jaianti
Rose Dian Jaianti - 12 hari yang lalu
Innalillahi wa innailaihirojiun.. Bukannya lahir prematur yaa, judulnya tu loo min..
Yoshi Dindha
Yoshi Dindha - 12 hari yang lalu
Ya allah sedih nya kehilang baby kembar....
dewi formosa
dewi formosa - 12 hari yang lalu
lain kali kalo hamil lg .jg terlalu heboh biasa aja biar slmt .,kan gk boleh kalo terlalu heboh .jd ada sja mslhnya
ToLe Deryl
ToLe Deryl - 12 hari yang lalu
Klemar klemer hostnya,
Yanti Aja
Yanti Aja - 12 hari yang lalu
Moga2 dpt cpt penggantinya
Nurfitria Nurfitria
Nurfitria Nurfitria - 12 hari yang lalu
Sctv # 1 trending , indosiar #28 trending 28 ya allah semakin banyak yg mendoakan semoga ammar zoni dan iris bella d berikan ketabahan , k iklasan si kembar telah menjadi bidadari surganya kedua org tuanya kelak 🙏😭
annida kh
annida kh - 12 hari yang lalu
ini gimana si? nikah april tp kok 7 bulan
Farah AS
Farah AS - 12 hari yang lalu
Mereka udah nikah dulu secara agama tgl 17 Februari
Muhammad Zaenal
Muhammad Zaenal - 12 hari yang lalu
Nikah sirri dulu bulan februari April baru d ramein Cz mereka berdua gk mau berlama2 setelah khitbah
Tiara Kirana Dewi
Tiara Kirana Dewi - 12 hari yang lalu
Sedih banget liatnya. Pasti berat untuk Irish dan Ammar, insyallah mereka tabungan disurga untuk kalian. Aamiin
Isi Puisi Chintya
Isi Puisi Chintya - 12 hari yang lalu
Tetap berbaik sangka kepada Allah. Ada hikmah dan hadiah dari sang pencipta nanti. Tetap sabar buat amar dan Irish Bella.
Radia Yoki
Radia Yoki - 12 hari yang lalu
Amin
hanya cinta
hanya cinta - 12 hari yang lalu
ya Allah😭😭, inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. sedih bnget ya Allah😭, saya juga lagi ngandung 18minggu, dan mengalami sperti kk irish , smoga anak saya sehat ya Allah😭 lahir dgn Selamat. sumpah sedih bnget😭, posisi juga sama anak pertama😭. yg tabah kk ammar dan kk irish.., smoga anak sya lahir dgn slamat dan sehat😭
Firman Syah
Firman Syah - 12 hari yang lalu
rejeki memang sudah ada yg mengatur ketika ibel cepet dipercaya untuk mengandung tapi tak sampai lahir sudah diambil kembali oleh ALLAH sebalikny perjuanganku dan istri begitu penuh liku hingga 6 tahun lamany kami baru dikaruniani alhamdulillah sdh 2 tahun putri kami harta yg paling berhaga untuk kami
semoga pasangan ini diberi kesabaran dan ketabahan juga lekas diberikan kembali momongan amin..
Dyah Rianty
Dyah Rianty - 12 hari yang lalu
Pemakamannya sama dengan makam anakku kalimulya 1 depok,, meninggal di kandungan juga usia 38minggu.. Smoga Allah memberi kesabaran dan kelak anak2 mereka menjadi syafaat bagi kedua ortu.
Nurpaisah Paisah
Nurpaisah Paisah - 12 hari yang lalu
Sabar yahh kk iris dan kk ammar 😭
NOVA3 GhJ
NOVA3 GhJ - 12 hari yang lalu
Alycia EVYTA, lebih baik make handuk ajah lah lebih cocok dari pada make baju yg belum selesai di jahit alias kurang bahan,,,,,, kabar duka seharus nya di hormati, dan penghormatan bukan dari lidah atau kata "yg indah. tapi bisa di ungkap kan dengan penampilan kita juga,... Kalo mau pake baju seperti itu jangan disiaran kabar duka, tapi di berita" yg laen..
Yasin Azka
Yasin Azka - 12 hari yang lalu
Semoga buah hati mereka menjadi pahala yg di segerakan untuk kedua orang tuanya kelak di akhirat aamiin
Intan RFKY
Intan RFKY - 12 hari yang lalu
Kehilangan 1 anak saja terpukul bngat apalagi ini anak kembar 😭😭 semoga ammar Dan Irish d brikan ksabaran ketabahan Dan ketakwan.. Aamiin dan semoga cepat dpat pnggantinya lagi.. Amiin
Cantik forever
Cantik forever - 12 hari yang lalu
semoga di beri ketabahan ka iris dan ka amar
Berikutnya