Kasus MENGERIK4N Anneliese Michel! | #NERROR

109 395
848
 
Komentar
Riki Andrian
Riki Andrian - 10 jam yang lalu
Karna gua hidup Indonesia gua percaya dia kerasukan
Fazar Fauzan
Fazar Fauzan - 10 jam yang lalu
I Love You Nessie Judge : *
Evelyn Gracia BM
Evelyn Gracia BM - 11 jam yang lalu
cerita" aja kekkk! gk usah pake jumpscare"an. jdi gk seruuu ka!!
Ahmadi Hendi
Ahmadi Hendi - 14 jam yang lalu
Cuplikan itu sama aku di skip 😅
Adelia Putri
Adelia Putri - 15 jam yang lalu
Pas suara ketukan beneran bikin kaget. Kirain pintu kamar ada yang ngetik 🤣🤣
i got you you got me
i got you you got me - 15 jam yang lalu
21 September sama gw ಠ_ಠ
Fadil Jay
Fadil Jay - 17 jam yang lalu
Bau kotoran yg terbakar seperti apa kak nessie? 😂 4:09
Yg pernah bakar eeq nya bisa komen :v
Christine Margaretha
Christine Margaretha - 19 jam yang lalu
yg gua suka dr subscribernya nessie, semua sopan" kalo ber opini sekalipun mengandung unsur agama di videonya, ttp saling menghargai. luvvvv ❣️
Rani  Fauziyyah
Rani Fauziyyah - 19 jam yang lalu
Liat vid ini terus vid the chilling exorcism of anneliese michel yg dari buzzfeed multiplayer, kek dejavu apa scriptnya sama ya 😅
Novita Ilyashary
Novita Ilyashary - 20 jam yang lalu
Jumpscare nya banya banget dah kak 😳
Dinda Panda
Dinda Panda - 20 jam yang lalu
Gw udah pernah kesurupan kak, sumpah badan gw berat banget rasanya panas, yang gw lakuin nggak sesuai sama yang mau gw lakuin trs gw dibantu sama ayah ipar gw yang pinter buat ngeluarin yang ada ditubuh gw katanya ada 2 orang cowok sama cewek yang ngrasukin gw.Nah gw dirasuki itu dari perkemahan, trs habis itu tiap gw tidur serasa gw masih ditenda kata kakak ipar gw harus pergi/lupain bayangan diperkemahan itu biar gw gk dirasuki lagi.Nah akhirnya abis gw gak mimpiin perkemahan itu lagi tubuh gw udah enakan
Farisha Akeila
Farisha Akeila - 20 jam yang lalu
Kak nessi ❤❤
Milovers Aug
Milovers Aug - 22 jam yang lalu
Allah berfirman :
وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ
“Tidaklah Kuciptakan jin dan manusia kecuali supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (Q.S.adz-Dzariyat: 56)
Tetaplah berlindung kpd allah SWT, senantiasa baca doa agar kalian semua mendapat perlindungan karna semua milik allah:)
Con Locon
Con Locon - 23 jam yang lalu
Hitler?😂
Dhea Chesary
Dhea Chesary - Hari Yang lalu
banyak bgt ih jumpscarenya:((((
Berliani Azizah
Berliani Azizah - Hari Yang lalu
Aku penasaran sama pendeta valentin fleischmann
Prinsilvia Tinora
Prinsilvia Tinora - Hari Yang lalu
Klo gw percaya klo emg dia dirasuki
Dari bebrapa kejadian itu, gk mungkin hnya krena sakit.
1. Ketika dicek ke dokter gk ada yg salah
2. Mata nya hitam dan memiliki cakar
3. Makan batu bara dan laba laba
4. Dengar baik2 rekaman suaranya saat dia dirasuki
5. Dapat mengangkat orng dengan gampang untuk seukuran tubuh annaliese
6. Dpt mengetahui pendeta valentin dan emg gk mungkin
Ok jd sebenarnya ad bnyak banget hal2 yg diluar nalar.
Jd ini teori gw maap klo emg gk kyk teori klian, pendapat orang bisa beda2.
Trista Moon
Trista Moon - Hari Yang lalu
Sesuatu yang ga bis dbongkar sampe ke akar, adalah hal mistis dan dunia ghaib mereka ada dan dituliskan di setiap kitab keagamaan, kalo orang se riligius Anneliese ngalamin penyakit kejiwaan yang biasanya dialami orang yang ga kuat pedomannya imannya? Then what? Aku sndr pernah experience ngurusin orang kesurupan yang timelinenya hampir mirip Anneliese, sepupu aku sndr yang abis ditinggal mamahnya meninggal waktu mau masuk smp, yang kalo di track ilmiah mungkin dia tertekan karena kurang perhatian stlh mamanya meninggal, kondidi badan panas tinggi yg dikura masuk angin biasa, dibawa ke rs nggak ada perubahan, kondisi badan udah kek bambu kaku tinggi berat, diajak ngmng udah ga konek ky sakit mental, cmn cengengesan selama 2 minggu tdr trs mata merem kl mau bediri ga pake ancang2 udah lngnsng kaya bambu mau di bediriin, makan minum bisa tapi merem, pas udah dibawa ke orang tua baru dimandiin dah sadar diajak ngmong konek, baru cerita pas sakit dia baru aja dikasih duid sama tetangga yg maen dukun, sembuh pun ga langsung, masuk sekolah gilaa bikin sedih gw dilaporin temennya si sepupu gw ketawa sendiri😶😶😶😬
Saran buat yang mengalami seperti ini, tangani mereka yang dlm kondisi sulit dijelaskan dengan cara yang terbaik, karena pasti situasinya beda2, kl terlalu berpatok sm ilmiah jg blm tentu sembuh, why not Pergi ke orang tua, kiai atau pendeta
Bisa jadi stress yang bertumpuk bikin pikiran kosong 😉
Diagama ku, setan bisa bisa masuk ke darah melalui sela2 kuku 😬
Diva Ilmi
Diva Ilmi - Hari Yang lalu
Meninggal muda,kasihan
SText- Gaming
SText- Gaming - Hari Yang lalu
3:42
Ape chu
Ape chu - Hari Yang lalu
Percaya kalau memang kasus annelise kesurupan, dengar suara rekaman ritual pengusiran setan nya sampe merinding
Emeliana Yeni
Emeliana Yeni - Hari Yang lalu
Serem bgt kasian annaliese,
Sugar Vante
Sugar Vante - Hari Yang lalu
Aku percaya mistis kok kak Nessie. Karna kita hidup di Indonesia apalagi yang hidup dikampung, secara gak langsung banyaak hal mistis yang secara sengaja atau engga pasti ada disekitaran hidup kita.
Buat pengalaman mistis, personally aku gak pernah ngalamin. But, aku punya temen semasa SMA. Dia sehat2 aja sebelumnya, pas masa PKL dia ngekos. Dikosan itu ada rules kalo ada satu pintu /ruangan yang gaboleh dimasukkin sama siapapun selain pemilik rumah. But, temen aku ngelanggar itu. Semuanya baik-baik aja pada awalnya. Tapi enta kenapa dia tiba-tiba suka teriak2, terkadang dia ngamuk sendiri tampa sebab. Suka jedotin kepalanya ke tembok. Suka sayat2 lengannya pake kuku yang padahal awalnya dia gapernah manjangin kukunya sama sekali. Lama-lama dia mulai nolak makan, sering muntah. Ortunya bawa dia kerumah sakit yang ada dikota buat di CT scans, tapi ya semuanya normal2 aja. Gaada masalah sama sekali sama badannya. Ada tetangganya yang semacem 'orang pinter' kalo dia liat temenku itu punya aura gelap.
Orang tuanya mutusin buat ruqiyah juga pada akhirnya, tapi pas itu dia pas kumat. Dan yang ngomong itu bukan dia (temenku). Dan katanya yang ada didalem tubuh temenku itu bilang kalo dia gamau keluar, mau didalem aja.

Beberapa kali ruqiyah gak membuahkan hasil yg berarti sampai pada akhirnya temenku itu meninggal padahal umurnya belum genap 17 tahun waktu itu😭
Pitian Hamdi
Pitian Hamdi - Hari Yang lalu
The exosrcist movie in real life
Hello Trie
Hello Trie - 2 hari yang lalu
Please bgtt sii ka nessieee.. Adain MnG sama Nerrrorist !!! Pengen bgt ketemu kontenyaa makin lama makin bagusss gilaaakk... Sukses ya ka laff ..
Natasya Haryan
Natasya Haryan - 2 hari yang lalu
Astagfirullah gw dikamar sendirian nonton beginian, asli malem gabisa tidur ini:(
Evan Hendri
Evan Hendri - 2 hari yang lalu
Cool crepy video Nessie..I love it. Amazing. Perfecto 😁👍😎. Lucifer will burn until become BBQ☠ at the Judgement Day. God's true love still undefeated.
saldrie abhirama
saldrie abhirama - 2 hari yang lalu
Nessie, coba bahas tentang disturbing video
vel coll
vel coll - 2 hari yang lalu
Iluminati tangan yg berbunyi cik vuk cuk
Gabriella
Gabriella - 2 hari yang lalu
dulu bat w prnah search w tontonin tntang Anneliese Michel & ended up bkin trauma dewek asdfghjklfkk demi nyai nessie w tonton lg dh wqw:(
Karima T
Karima T - 2 hari yang lalu
editor, please lah
chanji pinkeu
chanji pinkeu - 2 hari yang lalu
Maybe its true because i have seen something like this with my own eyes... its my mom

Scary...and i'm not lying
s ayuningrum
s ayuningrum - 2 hari yang lalu
lebih suka nonton pas udh lwt semingguan soalnya udh byk komen" nitijennya wkwk
Miss Ecantra
Miss Ecantra - 2 hari yang lalu
Bahas tentang mh370 kak
ARDY GAMING
ARDY GAMING - 2 hari yang lalu
Kasihan di kerasukan ampe bbrp jin. Dan akhirnya dia meninggal:(
Rizal Jibral
Rizal Jibral - 2 hari yang lalu
Nice,kak
Danella Pearzee
Danella Pearzee - 2 hari yang lalu
Terlalu banyak jumpscare
Erwin Fr
Erwin Fr - 2 hari yang lalu
Setan bisa bahasa inggris kayak di pilm"
Kirey Risma
Kirey Risma - 2 hari yang lalu
Gua nonton nya di teras rumah dong🙂
Andiny Rachmadanti
Andiny Rachmadanti - 2 hari yang lalu
Anjirlah banyak jumpscare woiii 😭😭🤣
Kuskus 11
Kuskus 11 - 2 hari yang lalu
Kirim ke ustad danu harusnya dia,tp ustad danu nya masih muda taun segitumah wkwk
silmi raihana
silmi raihana - 2 hari yang lalu
Awalan yg sangat jumpscare 👏
MonaWilkinson Tv
MonaWilkinson Tv - 2 hari yang lalu
Ini ada film nya ini tapi lupa apa judulnya
Moch abdi hafidz
Moch abdi hafidz - 2 hari yang lalu
Kak lainkali jangan ada jumscerenya yah=-)
sonic gaming s
sonic gaming s - 2 hari yang lalu
Njir cerita apaan ini banyak jamscarenya😂
Patricia Jenifer
Patricia Jenifer - 2 hari yang lalu
Mistis dong
Rini Agustin
Rini Agustin - 2 hari yang lalu
Pas diputer rekamannya langsung gua mute😂
Aditya Aldi
Aditya Aldi - 2 hari yang lalu
Njeritnya kek t-rex 😂
Cinta Anastasya
Cinta Anastasya - 2 hari yang lalu
Kok aneh ya?, kan tdi aku baca baca komentar gitu kan ya... Terus pas aku balik lgi ke atas, tiba tiba udah ada tanda dislike nya.. Padahal dri tadi aku blum pencet apapun. Langsung baca komentar... Huhu
lala mau pisang
lala mau pisang - 2 hari yang lalu
Asupan jumpscare :)
Berikutnya