Kasus MENGERIK4N Anneliese Michel! | #NERROR

126 513
1 200
 
Komentar
Ikhsan farendi Sailama
Ikhsan farendi Sailama - 5 jam yang lalu
Sialan kaget sama ketokannya
fAzruL Sue
fAzruL Sue - 6 jam yang lalu
Aku udah nonton video yg asli nya,
Aku berpendapat Bahwa agama Kristen lemah terhadap jin dan iblis,,
Ngk ada yg setuju komentar aja
Reinard Layadi
Reinard Layadi - 9 jam yang lalu
Ihh serem 😖 tpi ada beberapa yg kurang kak... Kenapa Annalise bisa sampai kerasukan? Annalise itu anak yg baik, tpi kok bisa kerasukan? Menurut Fr. Gabrielle Amorth possession kgk bisa terjadi kalo tidak ada ritual occultisme, kutukan atau semacamnya, tanpa itu setan cman bisa tempt humans ato mencobai... Nah, ternyata dulu ada seorang wanita yg pernah menaruh kutukan kpd Annalise... Ada jga cerita yg mengatakan kalo Annalise pernah bebas dr possession. Bahkan ada cerita setannya ngambek karena dikurung dalam Annalise 😂. Coba baca di link ini kak. Sapa tahu bisa bermanfaat 😁: http://www.mysticsofthechurch.com/2015/06/anneliese-michel-unrecognized-and.html?m=1
KpopMusik _lirik
KpopMusik _lirik - Hari Yang lalu
Kak tolong bahas tentang jessica method""""
Ahmmad Songge
Ahmmad Songge - 2 hari yang lalu
Kalo saya lebih percayanya pada MISTIS karena Iblis itu memang ada dan kalo memang dia itu mengalami penyakit.Tapi kenapa dia malah menghancurkan patung Bunda Maria dan menghan curkan lambang lambang dari keagamaan.INGAT YA BAHWA IBLIS ITU ADALAH LUSIVER YG DIMANA DIA ADALAH MALAIKAT TUHAN YG INGIN SAMA SEPERTI TUHAN TETAPI TUHAN MEMBUANG DIA KE DALAM NERAKA☺
Queen firiyes Baguna
Queen firiyes Baguna - 2 hari yang lalu
😱😱😱😳😳😳😳😳 ummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm hantu aku mati
Taman Sedayu
Taman Sedayu - 2 hari yang lalu
Jumpscare nya ngerusak suasana:(
suara indonesia
suara indonesia - 2 hari yang lalu
Mau ngumpulin penonton yang lagi rebahan
Herman Vian
Herman Vian - 2 hari yang lalu
Asiapp kaka
Ando Vidcreator
Ando Vidcreator - 3 hari yang lalu
Kalo pendeta atau pastur gak berhasil usir setan berarti pendetanya gak beres tuh, HAMBA TUHAN/PENDETA HARUS PENUH DENGAN URAPAN ALLAH, PUNYA KUASA dari TUHAN YESUS KRISTUS, heyyy, setan denger nama YESUS, mereka berenam lari bertabrakan hehe.. YESUS HEBAT...
Ukhti Dhiya Nasyifa
Ukhti Dhiya Nasyifa - 3 hari yang lalu
Kak klo buat vidio gk usah ngagetin
Joy Division
Joy Division - 3 hari yang lalu
Gila bukan setan lagi ini mah, iblis coy
Priscilla Edennia
Priscilla Edennia - 3 hari yang lalu
I just want to share my own experience kak. Jadi di bulan Agustus kmaren aku tiba" jatuh sakit. Awalnya dokter mendiagnosa aku mengalami Ulcus Ulcerative yang menyerang bagian pencernaanku. Stlah itu aku dirawat di RS selama 1 minggu. But, setelah aku diperbolehkan pulang, sesampainya di rumah sekujur kaki ku menjadi kaku, nyeri dan sulit buat jalan. Lalu aku dirujuk ke RS yang lebih bagus di daerahku. Disana dokter mendiagnosa aku terkena autoimun. But, saat itu dokter belum melakukan tes apapun untuk mendiagnosa penyakitnya. Next, aku menjalani 10 tes untuk mendiagnosa autoimun dalam tubuhku. Dan smua hasilnya negative. Stelah itu, ada seseorang yg mengatakan bahwa aku mendapat kiriman dari seorang cwok berupa wanita yang menggantung pada kedua kaki ku. Hal ini sontak membuat aku kaget dan ngeri. Tapi jujur, stiap malam aku merasakan ada wanita yang datang dengan tertawa ngeri. Tak hanya aku saja. Ibuku juga sempat mendengarnya dari kamarku sbelum aku jatuh sakit. Akhirnya aku dibawa ke pendeta. Dan berobat disana. Stelah beberapa bulan menjalani pengobatan, aku merasa lebih baik. Kakiku tak lagi bengkak, namun masih terasa nyeri dan terkadang kaku kembali.
Rastra Naqo
Rastra Naqo - 3 hari yang lalu
Tuh pan gara2 teu dahar
Imaniar yunia malik
Imaniar yunia malik - 4 hari yang lalu
Kalo aku pribadi lebih percaya dari segi mistis karna dalam islam sendiri dijelaskan makhluk ghaib dalam artian iblis, jin dan setan itu memang ada dan bisa merasuk ke manusia, dan asli aku merinding bgt pas dengar suara rekaman ituuuuuuu..
petiちゃん
petiちゃん - 4 hari yang lalu
hello excuse me... but what 'kasus' mean?
petiちゃん
petiちゃん - Hari Yang lalu
@aghitstha salsabila thank youu☆
aghitstha salsabila
aghitstha salsabila - Hari Yang lalu
petiちゃん case
iLeys28
iLeys28 - 5 hari yang lalu
lagi pake headset. denger suara ketukan nya merinding asli
Azahra Dimas
Azahra Dimas - 6 hari yang lalu
Baju nerorrist ada yng anak kecil10 thn
albert robby kaunang
albert robby kaunang - 6 hari yang lalu
Anak setan jad baik nomor 1 ijln
Mojang Ayu Febriyanti
Mojang Ayu Febriyanti - 6 hari yang lalu
Klo menurut gw, dia emg kerasukan, bukan krn penyakit atau semacamnya
meisa Putri
meisa Putri - 6 hari yang lalu
Seremm anjirr
siti rahmah viky 85
siti rahmah viky 85 - 6 hari yang lalu
Pake gambarnya dideketin kan jadi deg degan
Agla Ruspan Kaban
Agla Ruspan Kaban - 7 hari yang lalu
plis... gue shock sama suara ketokan pintu karna pake handsfree huhuhu
syalomitha priskilla
syalomitha priskilla - 7 hari yang lalu
"ibunya menemukan pejabat agama. Seorang pejabat......di agama"

Bijak banget:')
ian hoffman
ian hoffman - 7 hari yang lalu
ini campuran...sisi medis bercampur dengan mistis...saya skizofrenia tapi kok bisa 6 kali ketindisan dalam 1 malam..malahan wujud setan yang menindis saya jelas seperti perempuan berambut panjang sambil berkata ''kau akan keneraka"!!..yang menyebabkan Anneliese Michel keaadaanya bertambah parah karena penanganan orang tua yang salah..seharusnya dari awal di bawa ke RSJ di bawah pengawasan rumah sakit...Karena di saat Annelise Michel mulai terbuka kesadaran atau pikirannya dia sudah pasti melakukan berbagai cara seperti berdoa atau kiat minum obat sehingga penyakitnya berangsur angsur sembuh!!
Dede Sri Mulyani
Dede Sri Mulyani - 7 hari yang lalu
Gue salfok sama bonekanya hehe.. Btw ceritanya seram sih, lanjut terus kak nessie
lizsa ikonic
lizsa ikonic - 8 hari yang lalu
annaliese tuh difilmin bkan si yg judulnya the exoxirsm bkn yaa?
KimKim CH
KimKim CH - 9 hari yang lalu
Aku hanya manusia biasa yang tidak tahu apa apa dan hanya nyimak
yui agadaki
yui agadaki - 9 hari yang lalu
Kesurupan itu karena ada dua suara, dan kadang ia suka menggonggong. Banyak banget deh kalau mau liat orang kesurupan pergi ke pesantren yang letaknya di daerah pegunungan
DARK ANGEL
DARK ANGEL - 9 hari yang lalu
Mistis soalnya pengertian ilmia tidak dapat menjelaskan bagaimana kekuatannya dapat menjadi sangat besar padahal ia sedang berada di kondisi yang sangat buruk
Nur Ri
Nur Ri - 10 hari yang lalu
Pengen ngumpulin orang" yang belum pernah liat hantu:v
Islam Geng
Islam Geng - 10 hari yang lalu
Nesi kmu org ap asli mna ?
Taufiq Yuliarta
Taufiq Yuliarta - 10 hari yang lalu
aku suka bangat # NERROR
Shatya
Shatya - 11 hari yang lalu
Opini ku, dari segi medis, dia kena penyakit waham , klo segi mistis, yaa dia kerasukan, cuman klo di indo mah, kalo kerasukan hal yg lumrah,dan juga gampang di atasi, cman kalo d barat gak tau dah, menurut ku ayat al quran lah yg ampuh buat Ruqiyah,
lamhot sihombing
lamhot sihombing - 11 hari yang lalu
Saya punya cd tentang film anneliese michel ini,''dapat dari seorang teman''.tp sampe sekarang tak pernah berani untuk nonton film tersebut.,knpa???bukankah hanya sebuah film yg walaupun itu adalah ''kisah nyata''dan sama dengan film2 horor yg laen..memang betul,,tp banyak di film ini yg memutar rekaman2 asli anneliese michel ketika dia kesurupan meraung seperti iblis,,''percaya''bahwa banyak orang yg menonton film ini menjadi terpengaruh kejiawaanya akibat mendengar suara2 dari iblis tersebut,itulah alasan yg membuat saya hingga kini tak pernah mau ataupun berani untuk menonton secara langsung film ini.cukup hanya membaca riwayat Anneliese Michel saja(yg begitu memilukan).dan sebagai orang khatolik,,saya percaya sepenuhnya bahwa anneliese michel ini memang benar2 dirasuki oleh iblis ataupun setan yg terkutuk.trims.
Devi Ramadhani
Devi Ramadhani - 12 hari yang lalu
Sebenarnya aku gak terlalu percaya dengan hal beginian....dan aku gak percaya hantu atau iblis bisa membunuh manusia,
Tapi aku pernah mengalaminya sendiri, saat berumur 4 tahun, kami tinggal diperkebunan yg baru dibuka( hutan yg baru dibuat jadi perkebunan) suatu sore( hampir Maghrib) papa ku duduk diteras depan sambil merokok, dan dia melihat kuntilanak, karena ketakutan papa ku pun masuk rumah, malam harinya papaku mimpi ketemu sama kutilanak yg tadi sore, tapi dalam mimpinya dia bertengkar hebat sampai papaku mencincang bayinya kuntilanak menggunakan samurai...(papaku koleksi samurai, tapi kayanya gak asli buatan Jepang) setelah kejadian sore dan mimpi itu, hal" aneh terjadi disekitar kami, Kya KK aku yg sering ngelihat sesuatu, dan tetangga kami yg tiba" meninggal setelah seperti melihat sesuatu dan seperti tercekik...dan tidak lama setelah itu aku sakit, kepala aku seperti membusuk, tapi hanya dibagikan atas, kadang berdarah dan berair dan mengeluarkan bau amis seperti darah, sejak saat itu orang tua ku selalu bawa aku ke dokter spesialis kulit dikota kami, semua dokter spesialis kulit udah didatangi tapi aku gak sembuh sampai umur 9 thn...kata mamaku, aku seperti anak normal biasa bisa main, n belajar, hany saja rambutku selalu dibotak dibagian atas untuk mempermudah dikasih obat, panjang cerita aku pun gak sembuh" pada saat umur 9 tahun, keponakan papaku yg bisa ngobatin orang sakit (bukan dokter, bukan dukun) dia sejenis pengobatan menggunakan ayat Alquran...nawarkan diri buat ngobatin aku, dengan syarat, semua Abang dan kakak dari papaku( mereka 7 bersaudara, berserta istri dan suaminya) harus datang kerumah kami, aku inget banget aku dikelilingi oleh mereka, tapi aku gak tau apa yg terjadi karena aku disuruh tutup mata, singkat cerita, kata keponakan papaku kepalaku dihuni oleh anak kuntilanak yg dicincang papa ku dalam mimpinya, its crazy, tapi dia mengembalikan anak kuntilanak itu keasalnya, herannya besoknya aku langsung sembuh, tidak ada bekas sedikitpun, tentu aku sangat berterimah kasih sama kopanakan papaku, walaupun aku yakin Allah yg menyembuhkan aku, tapi tetap melalui doa" mereka, kalau tidak aku gak bisa ngebayangin kalau aku bakal tumbuh dewasa dengan penyakit itu, tapi anehnya kata mamaku, setelah aku sembuh aku aneh, Kya sering ngelihat makhluk gaib, terutama saat aku sakit, salah satu yg aneh, saat aku sakit (infeksi paru) tahun 2007, aku tiba" ngomong bahasa Jawa halus, padahal aku dan keluarg ku selalu pakai bahasa Indonesia dan aku tidak bisa bahasa Jawa halus...kemungkinan besar anak ini emang dirasuki iblis , tapi malangnya gak ketolong...semoga kita semua terhindar dari hal" seperti ini...aamiin🙏
Suryana Yana
Suryana Yana - 12 hari yang lalu
Muka kau mcm indiA..serupa indu
Rahmawati Raesya
Rahmawati Raesya - 12 hari yang lalu
jadiin filem napa yak
Rahma _Rhx
Rahma _Rhx - 13 hari yang lalu
luchifer kan iblis paling jahat di neraka yah bisa dibilang dia iblis paling kuat si percaya ga percaya?¿
Aini syahrifan
Aini syahrifan - 13 hari yang lalu
Hai ka.. Mau penjelasan tentng deedee & gypsy dong ka 😐
Berikutnya