Anggun Sindir Kerass Nikita Mirzani & Netizen?? Bela Agnez Mo Soal Darahh Indonesia

6 983
734
 
Komentar
Fiona Francisca Jailis
Fiona Francisca Jailis - 2 jam yang lalu
Nikita dah tidak famous dah..bab tu dia cuba mencari perhatian.kesian,wajahnya macam org sakit jiwa.
Ayu alsa salsabila taupikrahman
Agnes itu pinter ga mungkin dia asal ceplas ceplos kya onoh
Lolo Rose
Lolo Rose - 4 jam yang lalu
Insyaallah kena batunya si nyai makanya jangan suka menghina orang.mulut harus ada sopannya kalau mau jadi artis yg sukses.masih banyak yg lebih kaya dari loh nyai nyai.
Jojo Sahanaya
Jojo Sahanaya - 6 jam yang lalu
Dasar sirik dari dulu sama anak Tuhan, berusaha cari kesalahan orang lain. Belajar buat koreksi diri sendiri. Jangan hidup dalam kemunafikan. Urus itu korupsi bukan agnes yg di urus. Sirik amat sama orang kristen.
Mutiara Jento
Mutiara Jento - 10 jam yang lalu
Nikita keluar kan dri pertv'an tu org ga mutu bgt. Siapa seh dy.. Buruk kali jdi manusia.
Sara Letlang
Sara Letlang - 10 jam yang lalu
Nikita Mirzani punya krya apa sih??? tida jelas bngt.
tipe org Sirik sama Agnes Mo tuh.
berty nazwa
berty nazwa - 13 jam yang lalu
Org dia emg gk pny darah indonesia mau gmna...kan bkn berarti dia gk bangga jd warga negara RI...trs jg dia sdh bnyk kok membawa nama indonesia dan bikin bangga indonesia....sm aja org batak dipaksa ngaku kl dia org jawa....aneh 😅
Rini Cllu Tersenyum Ikhlas
Rini Cllu Tersenyum Ikhlas - 14 jam yang lalu
Agnes mo penuh prestasi like...
Nikita penuh sensasi comment...
Bara Geng
Bara Geng - 20 jam yang lalu
Dih WNA cari muka
Adi Rian
Adi Rian - 21 jam yang lalu
Nikitamirjab-bla-bla ?
Niat ingin di undang & di wawancarai di tv tapi tdk brhasil. Agnez memang luar biasa.
Max Love
Max Love - 23 jam yang lalu
Nikita mirzani cari makan hasil omelin hidup orang
Samali Indah
Samali Indah - Hari Yang lalu
Dasar artis
Jangan saling menyjelekan. Lah.
Silvia Agoestina
Silvia Agoestina - Hari Yang lalu
Sehabis niki nyenggol agnez, gue unfol. Padahal seneng julidnya dia sama artis2 baru yg sok paten. Tp ketika dia nyenggol agnez yg kesannya ngomporin. Duhh ga bgt.
Juna Wijayasaputra
Juna Wijayasaputra - Hari Yang lalu
Gue heran sama si nikita mirzani hoby bngt ngurusin hidup orang heboh bngt
Hary Jaya78
Hary Jaya78 - Hari Yang lalu
Kalau aku sih tetep dukung nikita krn yg dikatakan dia tentang agnez bnr
Arief rava
Arief rava - Hari Yang lalu
Sinyai itu asli artis pansos dari dulu suka cari gara2 spy di sorot media...
Cornelia Agatha Septyanti
Cornelia Agatha Septyanti - Hari Yang lalu
Gua menengah aja deh wkwkw gk bela sapa² disini mah gua cuma liat² aja 😂
Yoenathan Seran
Yoenathan Seran - Hari Yang lalu
Nikita itu kurang faham,lagi bodoh
Aniya Linggau
Aniya Linggau - Hari Yang lalu
Ih ih bgt mulut y... kyax orng gk pnya pndi2kn
Aniya Linggau
Aniya Linggau - Hari Yang lalu
Bkn cr lki tp cr untuk cr enk2 x.. mulut nyi it ampun... bisa btg ngatai hdp orng. Gk sdr hidup y ud kyax ap
HAJAR SIDIK PERMANA
HAJAR SIDIK PERMANA - Hari Yang lalu
Love indonesia, jangan buly dong merasa sok benar sok hebat sok pintar, mamang kalau salah sebaiknya di nasehati dgn bijak
hadi arifin
hadi arifin - Hari Yang lalu
Semoga untuk kedepan. Agnes bisa lebih nembawa bangsa dan negara....
Misal agnes Indonesia negara saya . saya lahir di jakarta..
Klo perlu saat tampil. Rambut. Di cat bendeera merah putih...
Kaya warga ametika gitu lo
hadi arifin
hadi arifin - Hari Yang lalu
Perlukah agnes . saat wawncara, di kancah internasional.
Dengan .kalimat.
" saya tidak ada darah indonesia sama sekali"
1. Perlukah ucapan itu dilontar dengan mengedepankan Etnis atau keturunan.
2. Apa iya . di lahir di indinesia . sedangkan orang tuanya sudah bernama jawa. Terlepas dulu neneknyacorang asing. Kenyataanya orang tuanya namanya. Sudah jawa.
3. Apakah agnes sadar ..itu menunjukan kedombongan .ingin dikatakan lebih darietnis lsinya.
4. Apakah perlu merasa minoritas di bebeberkan keluar negerai.
Padahal disini mayiroritas maupun minoritas . mempunyai hak dan kwajiban yg sama dan dilindungi undang2.
5. Agnes perlu paham hidup berbsngsa fan bernegara, jgn mentang sudah sukses jutru merendahkan indonesia.
Contoh warga negara US. Anerika yg terdiri dari berbagai etnis. Jika tampil di internasional....yg dibawa bukas etnit. US amerika... Dengan simbol bendera2 menghiasi Tubuh . baju dlll.
Kayak tak pernah etnit
Bukan kayak agness.....jgn ditiru oleh yg lain..
Kesimpulan
Agnes diaku maupun tidak sudah melecehkan indonesia di internasional.
Ini pandangansaya.. Netral dlm melihatnya. Tanpa kepentingan.....
Miguel Gusmao
Miguel Gusmao - Hari Yang lalu
apa loe bilang..??ada sopan santunnmu...??gak salah nih?? aahaha kalo sopan pasti gak jual pantat donk di MALL buka baju dan Celana...... Dassarrr otakk messumm
Fatchur Roji
Fatchur Roji - Hari Yang lalu
Ya udah sih.. AG mgkin juga tak luput dari kesalahan.!!! Lagian nikmir juga ngpn si selalu ada di kasus orang .hadewww
willy wilson
willy wilson - Hari Yang lalu
Niki prstasinya apa sih
Agnes ke luar negeri pulng bawa prestasi niki lu keluar negeri pamer2 cari bule pulang bawa sisa *******rma ngrti lu
Awed Zdr
Awed Zdr - Hari Yang lalu
Niki lonte
Dimssmyth1819 Wahyudi
Dimssmyth1819 Wahyudi - Hari Yang lalu
Tapi agnez gk mirip orang bule ahhh, dia Indonesia bgt cantik truss berprestasi, gw sii salud sama dia cantik, kaya, tapi gk pamer semangat kak agnez
yonas Erlangga Photo
yonas Erlangga Photo - Hari Yang lalu
kelihatan kalau membully Agnes itu dari golongan Pekok, karena kagak paham keseluruhannya.... perasaannya saat di wawancara justru Agnez menunjukkan keberagaman di Indonesia itu Indah. Hanya yang berpikiran sempit atau emang benci sama minoritas yang bikin mereka suka urusi urusan orang lain. Sampai kapanpun Agnez, Anggun di negara lain tetap menjadi Duta bagi Indonesia.
Heru Kuswanto
Heru Kuswanto - Hari Yang lalu
Gw bingung si NM knp jdi seleb ya pdhl ga pnya skill sering di tegor KPI suka ribut sama orang mntn narapidana tukang nyinyir pula, apa yg mau di contoh dari dia dbnding Agnes dan anggun
Andrean Sinaga
Andrean Sinaga - Hari Yang lalu
Nikita sok bener n sok cntik n sok suci
Ros Wulan
Ros Wulan - Hari Yang lalu
Berita ini malah lebih memihak nyai dan cuma menyampaikan info sepotong-sepotong. Nyesal gw nontonya, oh iya ini kan berita gosip alias gak jelas dan bermutu.
Jaka Darta
Jaka Darta - 2 hari yang lalu
jauhhhhhh lah levelnya nikita n agnez
Repi Rambu
Repi Rambu - 2 hari yang lalu
Otak mirzani sdah gk berfungsi guys
Repi Rambu
Repi Rambu - 2 hari yang lalu
Otak nikita mirzani sdah buram perlu cek dokter tu. Dasar tebal kulit gk rasa apa2
Repi Rambu
Repi Rambu - 2 hari yang lalu
Hajar bagi yg nyinyir.jangan di biarkan makin pikir negatif
Dinekim Tanadi
Dinekim Tanadi - 2 hari yang lalu
Kenapa km berbeda dari yg lainnya? Karena sy ada darah keturunan jerman, jepang dan cina. Kl jwb nya gt doank kayanya gakan sepanjang dan serame ini 😄
malaa gusmay
malaa gusmay - 2 hari yang lalu
sabar ya ka aqnes , diem aja ga usa di jelasin yang paham ga perlu penjelasan , yang ga paham biarin aja komentar buruk .
Nurmala Sari
Nurmala Sari - 2 hari yang lalu
Berita gini aja rame... lebay lah
Tia Larasati
Tia Larasati - 2 hari yang lalu
Blood di percakapan sehari hari di amerika itu artinya keturunan secara biologyc bukan darah secara nasionalisme😂
Berikutnya