BANYAK YANG REQUEST!! INDOMIE AYAM GEPREK 🔥

31 395
988
 
Komentar
Shely Che
Shely Che - 3 bulan yang lalu
Dapetin jepitan lucu2 persis kayak yang aku pake di video ini di sini😍👉🏼👉🏼 https://instagram.com/shelyche_preloved/
Kang Caca
Kang Caca - Bulan Yang lalu
Kak aku mau jepitannya
Kang Caca
Kang Caca - Bulan Yang lalu
Boleh dicoba gak kak
Riza Amrulloh
Riza Amrulloh - Bulan Yang lalu
Kak rheches level 6 itu da gk kk aku mau nyobain
Fardan Kurniawan
Fardan Kurniawan - 2 bulan yang lalu
Mba rumah nya dimana mba sely hhhh aku mau minta oh mba
muhammad rasya firdaus
muhammad rasya firdaus - 2 bulan yang lalu
das4r
Gina Safitri
Gina Safitri - 5 jam yang lalu
Aku baru nonton aku juga bumil Langsur ngiler jam segini ini lagi makan omg pedes gila😭
Acerrr ererer
Acerrr ererer - 20 jam yang lalu
Jd mau mie tapi gue gaboleh grgr lambung gua kumat sampe nyesek napas
Imam Abdulloh
Imam Abdulloh - Hari Yang lalu
sambal mata dong kak
Angela Trio
Angela Trio - Hari Yang lalu
Sombong amat kk nc
Baskara Danavendra
Baskara Danavendra - 3 hari yang lalu
Kk aku mau kasi chalenge ayam mekdi dong kk plus
Baskara Danavendra
Baskara Danavendra - 3 hari yang lalu
Kk aku juga telat makan Indomie ayam geprek nya maklum lah
vivie oktavia
vivie oktavia - 3 hari yang lalu
Tp aku kurang suka sama rasa indomie geprek ini😂😂
WULAN OKTAViAni Samsaputra
WULAN OKTAViAni Samsaputra - 5 hari yang lalu
Bener
Anie Nie
Anie Nie - 5 hari yang lalu
kak samyang pake mi rasa ciss donk
geres sidiana offical geres sidiana offical
kak shely buat vidio samyang degan 5 bungkus cabe samyang
ifah pcy
ifah pcy - 7 hari yang lalu
Yang nonton tengah malem terus langsung ngiler like:v
Sopyan Nur huda
Sopyan Nur huda - 7 hari yang lalu
Yg berani makan batu like
Wilson Gaming
Wilson Gaming - 7 hari yang lalu
Indomie terpedas
Wiwin Sri
Wiwin Sri - 7 hari yang lalu
Iya ka ini pedes tp nagih
khairus ve shofi
khairus ve shofi - 7 hari yang lalu
Baru nontong Langsung beliii wkwkw
Ian Bank
Ian Bank - 8 hari yang lalu
Aku nonton video km sambil makan mie nya..kayanya cukup sekali deh..gak mau lagi..mending yang original tak tergantikan
Empat sekawan x
Empat sekawan x - 8 hari yang lalu
Gak pedes
anisa nisa
anisa nisa - 9 hari yang lalu
kk coba makan mei samyang yang paling pedes
Sunarto Fany
Sunarto Fany - 9 hari yang lalu
Kakkkkkk itukan pedesssssss
Putri 032
Putri 032 - 9 hari yang lalu
Kak kakak kok cantik sih aku pingin ketemu kakak dan makan bareng😘
Ken Moris
Ken Moris - 10 hari yang lalu
Kak cobain pop mie pedas dower
Paryanto Paryanto
Paryanto Paryanto - 12 hari yang lalu
Kok kak sehly nggak takut sakit sih
Erlis Tyas
Erlis Tyas - 12 hari yang lalu
Kak habis ini mukbang ayam kfc dong yg setuju like ya 😍👍
Windi Rismawati
Windi Rismawati - 12 hari yang lalu
kak shely kok sama aku aku juga suka sama indomie goreng type abis

yang setuju like👌👍
Windi Rismawati
Windi Rismawati - 12 hari yang lalu
apalagi pop mie gledel pedesnya nyonyor di bibir

yang setuju like👍👌
Windi Rismawati
Windi Rismawati - 12 hari yang lalu
kalo gue masih suka indomie goreng hype abis karna lebih pedes🔥daripada mie indomie goreng aceh

yang setuju like👌👍
Tri Lestari
Tri Lestari - 13 hari yang lalu
Aku kalo makan indomie ini berhenti2 makan nya. Suka nunggu ilang pedesnya di mulut dulu baru makan lagi. Salut sih sama kak shely lahap banget
bebet bazf.46
bebet bazf.46 - 13 hari yang lalu
Kk tinggal dimana sih?
Risma Sitorus
Risma Sitorus - 13 hari yang lalu
Kakak mama aku boru sitorus kalau kakak marga apa
Risma Sitorus
Risma Sitorus - 13 hari yang lalu
Iya kakak itu pedas eh kakak orang rkisten
luthfia aina yasifa
luthfia aina yasifa - 13 hari yang lalu
Aku udan pernah nyobain 3 kali sama sekali gak pedes (no)
Lola Auryn Andriana
Lola Auryn Andriana - 14 hari yang lalu
Video kakak seru banget......
jeneve baja
jeneve baja - 14 hari yang lalu
FIRST BITE 10:00 😂😂😂 too much speaking 😂😂
Azra Chaliya
Azra Chaliya - 15 hari yang lalu
Ka indomi citato dong
putu tika Budiasa
putu tika Budiasa - 15 hari yang lalu
Kak cobain burger sambal ijo dong kak
Alivia Via
Alivia Via - 17 hari yang lalu
Samyang kak 2 bungkus kakak makan
Neng Khodijah
Neng Khodijah - 17 hari yang lalu
Emang rasa nya ga terlalu pedes makanya aku suka pake cabe rawit ijo di iris mentah...jd pas di gigit terasa pedas...irisanya gede2
Cindy Fadillah
Cindy Fadillah - 17 hari yang lalu
Gak terlalu pedas menurut aku 😂
athifachan_ 2008
athifachan_ 2008 - 18 hari yang lalu
Indomie apa yang kalian suka?



Kalau aku sih indomie kaldu ayam
Sabikah Ubaidah
Sabikah Ubaidah - 18 hari yang lalu
Mi ayam geprek GK pedes sih kak aku aja umur 10 tahun kuat
Rizka Official
Rizka Official - 18 hari yang lalu
Happy 1M kak shely
Panca Gatayu
Panca Gatayu - 19 hari yang lalu
Dan masih kurus 😂😂👍
Norma Yunita
Norma Yunita - 19 hari yang lalu
Kak makan mie 100 yang jalapeno dong kak plis dari dulu komen aku nggak pernah diliat dan diturutin sedih 😫😩
Rista Hardiman
Rista Hardiman - 19 hari yang lalu
Siapa yangau masuk surga haris like
hanum Chanel
hanum Chanel - 19 hari yang lalu
manurut saya kak mie geprek 3 tuh gk pedas dan ayam geprek nya tu malah enk gk ada rasa pedas nya dan saya suka mie geprek 10 kak yg paling pedas🔥
Andi yuliana Nurdin
Andi yuliana Nurdin - 20 hari yang lalu
Inta dong cantik☺☺☺☺
CAH GANTENG GANTENG
CAH GANTENG GANTENG - 20 hari yang lalu
itu pedas banget kakkk
CAH GANTENG GANTENG
CAH GANTENG GANTENG - 20 hari yang lalu
itu pedas banget kakkk
ganzar muhammad
ganzar muhammad - 20 hari yang lalu
nggak pedes ah, coba de kamu cobain mi Gaga rasa sambel jalapeno level 5 itu pedes banget.
cahaya kece
cahaya kece - 21 hari yang lalu
Coba kk makan mie sedap yang paling pedas itu,yg setuju like
Fa kein
Fa kein - 21 hari yang lalu
Rip teman kak shely tia
Meninggal karena pesawat jatuh lion air jt 610
Sedih aku lo :(
sugeng win
sugeng win - 21 hari yang lalu
Ngmngnya pedes bgt tp mukanya biasa aj🙂
Putri Rahmadini
Putri Rahmadini - 22 hari yang lalu
Aku pernah makan mie goreng ayam geprek rasanya pedas tapi enak
Nasu Bale
Nasu Bale - 23 hari yang lalu
Kok dia kalo kepedesan tetep cantik aja ya..? Kalo gw udh kaya doggy kena rubbies wkwk
kumpukan vidio sheza
kumpukan vidio sheza - 24 hari yang lalu
Iya kak rmng paling pedes tapi mie nya weeeanak binggit
Ranah Cell
Ranah Cell - 24 hari yang lalu
mungkin iya
Retno Alawiyah
Retno Alawiyah - 24 hari yang lalu
Iya kak itu indomi yang paling pedas
Anisa Evaa
Anisa Evaa - 25 hari yang lalu
Gak harus indomi geprek kak😂Indomie biasa campur sambel setan enak bangett
sri priantina
sri priantina - 26 hari yang lalu
Kayanya enak banget tu kak
sri priantina
sri priantina - 26 hari yang lalu
Kayanya enak banget tu kak
peachy
peachy - 26 hari yang lalu
Ur look so beautiful , girlss.. Holaa
dedi wijaya wijaya
dedi wijaya wijaya - 26 hari yang lalu
Wnak bngt kak aku juga suka
Cucu Mugiati
Cucu Mugiati - 29 hari yang lalu
Kak bikin cenel mi sambal rica rica
Liadeliana Tobing
Liadeliana Tobing - Bulan Yang lalu
Kak bisa gak bikin vidio mainan barbie
Jelin Karisa
Jelin Karisa - Bulan Yang lalu
SAMYANG VERSI MURAH😂
Nuhra Tasya
Nuhra Tasya - Bulan Yang lalu
Ini mie faforit aku kak
Faza Diah
Faza Diah - Bulan Yang lalu
Kak shely kalo makan mi suka pake garpu atau sumpit
andri irwantono
andri irwantono - Bulan Yang lalu
Jgan lupa juga mkn Indomie yg baru Indomie chitos hybe abis
andri irwantono
andri irwantono - Bulan Yang lalu
Coba makan mie Samyang campur bon cabe
Reza hesty
Reza hesty - Bulan Yang lalu
Idomi yang palin pedes
putri cntk
putri cntk - Bulan Yang lalu
Cantik dah kak shely
Nurlita Wijayanti
Nurlita Wijayanti - Bulan Yang lalu
Ada squishy hasil ngerampok dari rumah kak ricis tuh:v (canda)
Tiffany christine
Tiffany christine - Bulan Yang lalu
Menurut aku ayam geprek itu ga pedes sama sekali ci shely
Free fire Pro
Free fire Pro - Bulan Yang lalu
Itu ma gak pedeh yang pedes samyang
keyllA MN Nazhirah
keyllA MN Nazhirah - Bulan Yang lalu
Gapedes kak, aku makan 2 gapedes sama sekale
MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH
MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH - Bulan Yang lalu
Jaan ka shaly ga puasa
MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH
MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH - Bulan Yang lalu
Ka shely puasa ga
MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH
MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH - Bulan Yang lalu
Ka pedes ya
Aris Munandar
Aris Munandar - Bulan Yang lalu
Aku pernah makan itu
Berikutnya