DORCE Skak Matt ELZA Yg Laporin NIKITA, HOTMAN & MELANEY RICARDO!! Beri Pesan MENOHOK Ini!!

11 117
765
 
Komentar
Farida Maulana
Farida Maulana - 15 hari yang lalu
Kita yg orang awam.. Yg gk. Sepinter dia aja bisa mikir.. Dimana" orang itu nenangin yg marah.. Yg emosi. ..biar reda.. Ngapain nenangin situ.. Emg situ di apain? Dimana" Reflex seorang ibu akan emosi bila anak"ny yg diusik.. Ibarat bangunin singa tidur... Itu si nenek sarab kok gk bisa mikir jernih ya... Ampun ampun... Sadar nek.. Udh tua.. Mending banyakin sabar.. Biar panjang umur...
ike nugraha
ike nugraha - 10 hari yang lalu
Inilah yg di sebut perawan tua,, gk punya hati nurani untuk menjadi seorang ibu..
renny Rmdhnti
renny Rmdhnti - 10 hari yang lalu
Boleh nyantet bukibuk gak sih?!
anissa putri balqis
anissa putri balqis - 12 hari yang lalu
Gw cm sk lht melani , smoga sht trs y mbak melani yg kocak.,
Eka Shofwan Pratama
Eka Shofwan Pratama - 13 hari yang lalu
Namanya juga orang tua tolol, udah tolol manja lagi badjingan.
Lilly Ani
Lilly Ani - 13 hari yang lalu
Nenek bau tanah ya gitu mau Modar’ sekarat duluuu
kurnia feriyanto
kurnia feriyanto - 22 jam yang lalu
🤣 salfok sama gagang kaca mata nya bunda dorce😂 yg 1 diluar yg 1 didalam😅
Yessi Koleca
Yessi Koleca - 2 hari yang lalu
Elza Syaraff yaa.. 🤣🤣🤣
Kasela Setiawan
Kasela Setiawan - 4 hari yang lalu
Niki, bang hotman melani orang jujur pasti menang
Helda Caesar
Helda Caesar - 4 hari yang lalu
Ini nenek pdahal pengacara ppn atas lhooo.. Masa ga bisa berargumen balik ke nikita... Aneehhh.. Udh dechh istirahat aja dirumah nekkk.. Nyai dilawan
Gery Gery
Gery Gery - 5 hari yang lalu
Si bencong ikut2an aja ,tar malah lontecita lina juga deh
mohd jordii
mohd jordii - 5 hari yang lalu
nafas anda bau tai maka sikat gigi dengan wc
WINNER TOYS BALI
WINNER TOYS BALI - 5 hari yang lalu
Yuk singgah ke winner toys bali
Gina Puspa
Gina Puspa - 5 hari yang lalu
Kl bahas anak biar aja urusan orang tua nya nie knp dia mau ikut campur dan bgelapor'n yg g tau apa" bahkan bang hotman jg kena sindiran,mank dsr g laku x itu ibu"
Chiechie Edward
Chiechie Edward - 5 hari yang lalu
Nek lampir Elza.. dari mencari masalah... yukkkkk kita belajar buat kek... 🤒🤒🤒🤒🤒
Chiechie Edward
Chiechie Edward - 5 hari yang lalu
Tak habis lagi kasus orang tua ini... bawa2 bertaubat la tante... tiada sesiapa pun yang menzalimi tante kalau bukan lidah sendiri yang menzalimi diri sendiri.. kita yang nitizen ini pun naik geram melihat sikap orang tua yang tidak tahu menjaga tingkah laku nya sendiri.. yang tak tahu nak jaga mulut, fikiran, dan hati... rumah kata pergi, kubur kata kemari.. sebenar nya, tak nak masuk campur komen disini.. tapi bila lihat orang tua pot pot kerepot tak sedar diri ini langsung tidak berhenti.. kita pun jadi geram... haiiiii nasib baik orang tua ini bukan mak aku... malu muka hadap satu dunia.. bukan seorang saja yanh saksi sikap jorok.. 😤😤😤😤😤😤😤😤 Tante!!! dah terima panggilan azab ke belum? kalau belum... taubat saja.. tua2 jangan sibuk cari publisiti murahan...
Julianah Tan
Julianah Tan - 5 hari yang lalu
Semangat terus Nikita Mirzani,klo jalannya bener apalagi buat anak jgn pernah menyerah,maju terus jgn patah semangat masih ada anak2 yg membutuhkan mu.😘😘
Zaman Now
Zaman Now - 6 hari yang lalu
Kata skak mat nya mana?
Astry Azwa
Astry Azwa - 7 hari yang lalu
marii dukung nikita..hotman dan melani 💪💪💪
Teddy Gunawan
Teddy Gunawan - 7 hari yang lalu
uda tua uda mau mati pun masi aja carik masalah.
inget umur nek.
banyak banyak berdoa kepada allh swt,
DNL Box
DNL Box - 7 hari yang lalu
gue dukung ELSA SYARIF...
gue dukungggg bangeett kl tu nenek mo masuk rumah sakit jiwa....
Ghie Bughie
Ghie Bughie - 7 hari yang lalu
Induk ayam aja marah klo anaknya d ganggu.
Bunda Itaa69
Bunda Itaa69 - 8 hari yang lalu
Soreeee
Hami kim
Hami kim - 8 hari yang lalu
Dih Elza mah pansos kali
Hanjar Prasmandya
Hanjar Prasmandya - 8 hari yang lalu
Si ibuk bingung ga ada yg belain makanya dilaporin semua 😂😂😂
Marlina Chu
Marlina Chu - 8 hari yang lalu
Ga tau sih rasanya punya mantan bloody loser and coward and bastard
Zam Zami
Zam Zami - 9 hari yang lalu
Aku kuwatir tar nenek itu struk teman* .....hanya wanita yg ngk normal x klu mslh anak ngk emosi
Rizky Maulana
Rizky Maulana - 9 hari yang lalu
Perasaan gak ada skak mattnya dah biasa aja perbuas amat
Sara Wati
Sara Wati - 9 hari yang lalu
Hadeeee semua di laporin heran gw , it reflek seorg ibu ap lg suami yg gk bertanggug jwab ats nyai dn anknya ,
Doctor Herbal
Doctor Herbal - 9 hari yang lalu
aku ga ikut ikutan ah,,,hehe
Kadek Hendra
Kadek Hendra - 9 hari yang lalu
Elza Udah tua kok kyk bocah sih ...
haw hau
haw hau - 9 hari yang lalu
Skak mat ny dmn min ?
Intan Sri Rezeki
Intan Sri Rezeki - 10 hari yang lalu
Kalau d liat dr mata elza itu mmpunyai sifat yg licik
Bramasta Bramasta
Bramasta Bramasta - 10 hari yang lalu
Elza lebay...gk profesional.pengacara kok bgtu....
Ozy Lacita
Ozy Lacita - 10 hari yang lalu
HAjAr terus buk elsyA....
OrAng kyk gtu jngn pernAh dikAsik Ampun
Putra Saputra
Putra Saputra - 10 hari yang lalu
Namanya juga sudah nenek2, iya otak nya sudah geser tuh, nene tua gendut keriput, jalan aja susah, mau lawan seorang hotman paris, , sama aja ibarat kamu ke amerika jalan kaki, gak akan pernah bisa nene tua.
mohan wicantra
mohan wicantra - 10 hari yang lalu
Wkwkwkwwkwkkwk......90% netizen dukung HPH,NM, dan MR. Sisanya yang dukung nenek2 itu ya konco2nya sendiri. Keep fighting HPS 💪💪💪💪
Evha Azzah
Evha Azzah - 10 hari yang lalu
Yg dukung nyai, bang hotman sana tante melany mana ni jempolnya?
Elahe R
Elahe R - 10 hari yang lalu
Maju terus abang, ka mellani, dn ka nikita🥰
Nani Nani
Nani Nani - 10 hari yang lalu
😁😁😁😁bunda Dorce yg baik hati ibu yg baik bunda Dorce yg dermawan cincin bunda cakep ,...nga kaya Nene Elsa PA sekarang ngomongin neng Niki tiap hari mulut busuk Nene Elsa......bunda Dorce bela neng Niki .bunda Dorce👍👍👍👍❤️❤️
Alex Setyapranarka
Alex Setyapranarka - 10 hari yang lalu
Gilak cincinnya penuh.
Ade Trike Wahyuni
Ade Trike Wahyuni - 10 hari yang lalu
Kalo salah emg butuh bnyk pembelaan😂😂
Amin Clark
Amin Clark - 10 hari yang lalu
Nenek..yg baik..baik ajalah hidup ini.
Agunk Ady
Agunk Ady - 10 hari yang lalu
Salam santun bunda dorce🙏🙏🙏 alhamdulillah bangsa indonesia bs melihat, Mombasa, mendengar dari bentuk keadilan di negara ini🤲🤲🤲🤲 bunda dorce ntar ikut memberi statement jng2 ikut di laporin jg ke KPI, DATA BESAR ND PNB lho... Ntar jg bs2 di laporin DPR, MPR, serta president iihhhhhhh PERESSS ya🤣🤣🤣🤣🤣
bs2 di laporin ke tuhan lho bun🤣🤣🤣🤣🤣
Melani Meylan
Melani Meylan - 10 hari yang lalu
Piye ta iki aku kok malah mumet nontone. Gak usah dipenggal" lah sama omongan kayak on the spot aja malah kakean omong, infone ra jelas. Diloske aja kalo mau info jangan pedot".
Mas Diman
Mas Diman - 10 hari yang lalu
Hidup nikita saya dukung dengan do,a
Dikii Candra
Dikii Candra - 10 hari yang lalu
Lawan terosss mbak dorce
Dea Anelia
Dea Anelia - 10 hari yang lalu
Yg stress ini sapa ya Nikita ap elza 😂😂😂
onlineshop toserba
onlineshop toserba - 10 hari yang lalu
mimin nya kebanyakan ngomong.. ngulang2 yg diucapkan bundor... Adehhh.. Bawel bgt min..
Oppo A5s
Oppo A5s - 10 hari yang lalu
Bunda
Ravena Raya
Ravena Raya - 10 hari yang lalu
Rempong mikut mikut aja,,
johannes pramudya
johannes pramudya - 11 hari yang lalu
Judulny konyol..skakmat itu klo elsa ga berkutik..lah wong dia perlahan tp pasti mnjebloskan nikita&hotman ke penjara😂
Ridwan Juwarno
Ridwan Juwarno - 11 hari yang lalu
Gw juga bakal bela mati2an anak gw.malah bakal lbh gila dr Nikita.anak no 1.berani usik anak2 gw.berani berhadapan sama gw.itu aja.bye
Sherly Harry
Sherly Harry - 11 hari yang lalu
Orang orang ga berpendidikan pun PASTI belain seorang NM.. Beda sam si nenek Gayung Elsa
nanaa reyna
nanaa reyna - 11 hari yang lalu
laporin balik, dia yg kena kayaknya.. karna udah ngatain stress
Real_ijeff
Real_ijeff - 11 hari yang lalu
Abis elsa frozen mencair cuy wkwkwkwkwk
mariya ms
mariya ms - 11 hari yang lalu
Bu elza plis deh ngpain lu bwa2 melani
Urusan lu kn sbg pngacara mntan laki niki dn klo Niki emosi wjar lu nyudutin dg prtnyaan yg bkin geram hati seorg ibu, dn itu wjar lgian kn ga ngatain situ bu mntg2 niki srg byk mslah jgn jdikn dy biang mslah trs dong
Niki mah gt SK blak2an
Tpi diposisi ini niki bner gda slah dy klo ngegas sking skit hti dy ma mntan lkinya dn syg dy ke anknya
lita listianing rhy-
lita listianing rhy- - 11 hari yang lalu
Lucu pas tua bangka pake segala dramaqueen katanya semenjak kejadian itu lgsg jatuh sakit ga bisa berdiri, tiap hari mewek mulukkk sekeluarga bantuin dia. Bhuakakak sekalian aja mati
Bondowoso People
Bondowoso People - 11 hari yang lalu
Elsa anjing
Dunia Cerpen
Dunia Cerpen - 11 hari yang lalu
Wah makin panjang aja nih kasus
Yuk mampir channel ku.. thanks
Siti Lina
Siti Lina - 11 hari yang lalu
Pengacara pikun mklum sdh nenek2
Gendhis Resti Mamken
Gendhis Resti Mamken - 11 hari yang lalu
Ga ngerti, kok kak melmel ikut dikasusin? 🤔🤔🤔
Linda Istiar
Linda Istiar - 11 hari yang lalu
Haduhh tambah besar kepala si bibir dower
Mina Soetomo
Mina Soetomo - 11 hari yang lalu
Gara2 omongan elza niki marah ,,trus mo laporin ke presiden,,,,waduuuhhh...kasian buk Bapak Presiden banyak urusan negara bukan denger keluh kesah atas omongan sendiri😆😆😆😆
Maya Puspita
Maya Puspita - 11 hari yang lalu
Lebih fokus liat nyah ngunyahnya bunda🤣
Jadi laper!
Berikutnya