Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut #2

4 424
154
 
Komentar
Rifky Fachriza
Rifky Fachriza - 3 jam yang lalu
Apa sih keren nya tawuran rame rame klo sendiri court cuihh bocahh
Jinxx 29
Jinxx 29 - 12 jam yang lalu
6:28 ngent*d
aku aku
aku aku - 14 jam yang lalu
Kalo gw ada dsitu saking gemesnya pengen gw semprot matanya make kispray...
suo kai
suo kai - 15 jam yang lalu
Nanganin preman polisinya terlalu lebay.....bos.bentak sekali budak tu sufah nunjukin rumah kaeanya.tim lebay
Yong Yanto
Yong Yanto - 15 jam yang lalu
masih bocah sok gangster,muka polos lolll
Chinhi_Q channel
Chinhi_Q channel - 18 jam yang lalu
Kakinya ditindih kaki kursi aja pak biar mau ngaku, klo cuma ditanya2 doang pasti tdk bakal ngaku.
Jenuh saya liat bocil2 jaman sekarang tdk ada sopan2nya, sok berani, cita2 kok jadi begal, tua nanti baru menyesal, goblok.
Fawwaz Adinata
Fawwaz Adinata - 18 jam yang lalu
1 motor 3 orang, 1 orang bawa 3 senjata
Muhammad Yusuf Arya
Muhammad Yusuf Arya - 19 jam yang lalu
Lu nyametin temen, temen lu nyelametin lu gk??๐Ÿ˜‚
Fadol Kurniawan
Fadol Kurniawan - Hari Yang lalu
diya tkut klo acam tmn iya
Rasyid rasyid
Rasyid rasyid - Hari Yang lalu
Bakar aja mulutnya itu pak..biar ngaku
ivan fung
ivan fung - 2 hari yang lalu
Lebih mantap raimas backbone,lebih tegas dan keras
zaki audito
zaki audito - 23 jam yang lalu
Palingan kencing di celana lo kalo ketemu jaguar
zaki audito
zaki audito - 23 jam yang lalu
Terus?
Hendi lollz
Hendi lollz - 2 hari yang lalu
Kurang baik apa tuh Katim Jaguar, pelaku nya di kasih minum,, hhahah
Erwin Crypto Currency
Erwin Crypto Currency - 2 hari yang lalu
06:29 :v
iamtonyaditiya
iamtonyaditiya - 2 hari yang lalu
Udah ke tangkep gamau ngaku.. Pen gua unyeng2 palanya..
Heri Purwanto
Heri Purwanto - 2 hari yang lalu
memaluan nya kasih semut angkrang saja pak biar ngaku
Ary Pinndy
Ary Pinndy - 3 hari yang lalu
Ngono kui arit e kanggo golek ni pakan wedus ae daripada gk onok guna e leee tole seng enek kowe melbu bui
Ary Pinndy
Ary Pinndy - 3 hari yang lalu
Gregeten di takok i gaktau gaktau tok santapen ndias e lak ngaku
WHO I AM
WHO I AM - 3 hari yang lalu
Kalau gitu para gangster mana bisa kapok, kerasin aja pak entah itu dewasa sampe bocah, namanya juga orang ngawur.
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 3 hari yang lalu
Terlalu baik polisinya coba agak kasar biar kapok.dari pada nanti makan korban klo cuma di baik baikin mah
sandebo Gibran
sandebo Gibran - 3 hari yang lalu
Bocah kakean polah..ngerti po ra....
Goditc channel
Goditc channel - 4 hari yang lalu
Anak goblokkk ngeselin anjir, ๐Ÿ˜ 
DEK MINOR
DEK MINOR - 4 hari yang lalu
06:28....tengtongggg
Massbreng Brong
Massbreng Brong - 4 hari yang lalu
Macem2 anak muda jman skrng,mw jd apa tar d masa dpn lo.bego amat jd laki,krja apa keh buat nanti istri n anak lo.ingat orng tua lo mengharap lo ntuk bnar
DANSWARA Music Record
DANSWARA Music Record - 4 hari yang lalu
di gituin juga nggak ada kapoknya, ACU Emang Bocah Sekarang Cemen Cemen beraninya Kroyokan .... Kehajar nangis... dah keroyokan bawa senjata,,, Hadeh Hadeh....
Naruf Maulana
Naruf Maulana - 4 hari yang lalu
8:55 Anjirr di kasih teh pula baik Bangett deh PakPolisi ini :v
Adhinda Dhinda
Adhinda Dhinda - 4 hari yang lalu
Ini bocah bego beneran apa pura2 bego2 sih...gk tau rumah temen2 ny ok lah percya.tapi klu gk knl dengan tmn2 gk mangkin bnget
Adhinda Dhinda
Adhinda Dhinda - 4 hari yang lalu
Sapuhin angkut bersihin dach semua sampah2 gak bermutu..
Sepdy fass
Sepdy fass - 4 hari yang lalu
yang dislike temen nya gengster pasti
Adhinza Langlang K.A
Adhinza Langlang K.A - 4 hari yang lalu
ITU SI BOCIL TAKUT DIGEBUKIN TEMEN2NYA NDAN KALAU NGAKU, MAKANYA BILANG GATAU GATAU
Bhitaoppo Mythaaja
Bhitaoppo Mythaaja - 4 hari yang lalu
Tanya nya sambil di injek kpalanya pak
fas deco n tech chanel
fas deco n tech chanel - 5 hari yang lalu
Kalu polisi kayak gini gak bakalan hapus jenayah di indonesia.. Lembut amat. Bocah jd gak takut ama polisi.
Sanki Suharyanto
Sanki Suharyanto - 5 hari yang lalu
Kelanjutannya mana neh yg part 3 nya, kok blm di upload ya min
Aldi Cahyadi
Aldi Cahyadi - 5 hari yang lalu
Tabok Tendang Injek... gak sabar gua mah
Saskara โ€ขID
Saskara โ€ขID - 5 hari yang lalu
Fix sih kalo gw jadi abangnya udah gw masukin
Dio Muhamad S
Dio Muhamad S - 5 hari yang lalu
katana itu pak bukan samurai๐Ÿ˜ samurai itu pengguna katana disebutnya๐Ÿ‘Œ
NameSetade
NameSetade - 5 hari yang lalu
dari jaketnya aja udah ngajak ribut. sekalian ndan sita" pakean" ngundang emosi
Rahmat Ade Tia
Rahmat Ade Tia - 6 hari yang lalu
Balikin aja udah ndan ke warga yang tadi ๐Ÿ˜„
Rahmat Ade Tia
Rahmat Ade Tia - 6 hari yang lalu
Kaya gini mahh pukulin dulu,baru ngaku,udah di selamatin,tapi masih aja belaga bego ๐Ÿ˜„,ngaco emang bocahnya bukan gangster ini mahh ndan,anak cupu bau kencur begaya megang sajam doang ๐Ÿ˜„
Dorjat Casper
Dorjat Casper - 6 hari yang lalu
cambok gegere lak ngaku pak
Anjasmulyana Nentih
Anjasmulyana Nentih - 6 hari yang lalu
9.00 njirr di kasih teh manis.harus nya kasih solar pa
Maulana Ramadhan
Maulana Ramadhan - 6 hari yang lalu
Yang Bawa Motor Namanya Dobleh.
Yang Ditengah Dobleh.
Yang Paling belakang Dobleh.
Saya Sendiri 3 Orang.
Yang 1 Orang Kabur, 2 Lagi Saya.
Yang Satu Lagi mana.?
Satunya Kabur.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
M Guntur
M Guntur - 2 hari yang lalu
@Maulana Ramadhan Ingat Aja lu terpingkal Aku ketawa... Kalok ingat itu orang Hhahahahh. sampe salah masuk gang aku ini ketawa. teringat kejadian itu Hahahahaha
AlphaForce10
AlphaForce10 - 2 hari yang lalu
@Maulana Ramadhan seppp makasihhh
Maulana Ramadhan
Maulana Ramadhan - 2 hari yang lalu
@AlphaForce10 cari aja 86 Dobleh
AlphaForce10
AlphaForce10 - 2 hari yang lalu
Itu meme dari episode 86 yg mana ya? Lupa aku, kalau bisa kirim kan linknya dong makasih
Artika Rahmawati
Artika Rahmawati - 6 hari yang lalu
Wis le sadar, sakne bpk e .. sekolah sing bener. Liat en temen2 mu kabur dewe2 , gk nyelamatin kowe.
Invected Voice
Invected Voice - 6 hari yang lalu
Tahun 90 an ketangkep polisi digebokin sampe bengep2. Ampe skrg jadi kapok. Lah ini Pak Agus lembek amat pak,mana kapok tuh anak ndan ๐Ÿ˜„
fauzan rdh
fauzan rdh - 6 hari yang lalu
Tangkepin aja musnahin bocah bocah gini. Bukan masalah setia kawan atau cepu segala macam. Yg lo lakuin itu apa efeknya goblog, wajar lo ditangkepin. Bocah kaya gini gede mo jadi apa kerja tawuran mulu cuk.
Faiz Iqbal
Faiz Iqbal - 6 hari yang lalu
yang liat banaspati menit 08.04
TheFirmansyah13
TheFirmansyah13 - 4 hari yang lalu
Dikit2 setan
Deny Adisaputro
Deny Adisaputro - 6 hari yang lalu
kalo bisa pelaku gausah di blur lah
MR. 3V1LCL0WN
MR. 3V1LCL0WN - 7 hari yang lalu
bjirr di kasih minum teh segala:v baik bener pak polisinya.
ใƒžใƒชใ‚ฏ
ใƒžใƒชใ‚ฏ - 7 hari yang lalu
Saking ga pernah nya tawuran saya sampe bingung samurai yang mana wkwk, ternyata katana toh
uncle suman cut
uncle suman cut - 7 hari yang lalu
bapak knp ga garang dikit...
Wardi Ae
Wardi Ae - 7 hari yang lalu
Ga usah kelamaan pak,langsung matiin ajah pak.
Rian RX9
Rian RX9 - 7 hari yang lalu
Asli dah gw pengen nonjok tuh bocah,di tanyain jawabnya gk tauยฒ terus
no name
no name - 7 hari yang lalu
"Tetot" diem kau hah:v
LMAO IMA NOOB
LMAO IMA NOOB - 7 hari yang lalu
Kameramen selalu casting :v
Sinchan Irenk
Sinchan Irenk - 7 hari yang lalu
Kakean polah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Latif Mulyanto
Latif Mulyanto - 7 hari yang lalu
Ndan knapa muka nya di blur.......?
Maulana Aja
Maulana Aja - 7 hari yang lalu
Buat Rana Films. Tolong beli kamera lebih banyak lagi (kalau ada duitnya). Terutama yang model GoPro biar bisa liat sudut pandang dari masing2 Anggota Jaguar yang sedang bertugas.
AlfaRizhi
AlfaRizhi - 7 hari yang lalu
14:26 wkwkwkw
My name is
My name is - 7 hari yang lalu
Saya 3 orang 1 motor ndan
1 orang bawa senjata
1 orang lagi dobleh
1 nya saya
1 motor lagi kabur
Jerri Yoga'Pratama
Jerri Yoga'Pratama - 8 hari yang lalu
warga cilacap selow Bos.. Ojo Sangar" Wkwkwk ๐Ÿ˜‚
Lingga Ramdani
Lingga Ramdani - 8 hari yang lalu
Njir di kasih teh manis gratis๐Ÿคฃ
Berikutnya