THORIQ RIZKI DICULIK JIN?! Kronologi Lengkap Tentang Hilangnya Pendaki Muda Di Gunung Piramid!

114 205
5 604
 
Komentar
Calon Sarjana
Calon Sarjana - 16 hari yang lalu
Video ini kita buat sebelum ditemukannya Thoriq Rizki Maulidan Jumat (5/7/2019). Namun sayangnya setelah 12 hari pencarian, Thoriq ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bertepatan dengan hari ulang tahunnya. 
Menurut anggota Wanadri Eko Wahyu Prasetyo, karena  medan tempat ditemukannya Thoriq ditemukan sangat terjal, kemungkinan besar almarhum jatuh dan terperosok, lalu tersangkut di batang pohon.
Selamat ulang tahun dan selamat jalan, Thoriq Rizki Maulidan. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin...
Terima kasih juga atas kerja keras semua pihak hingga menemukan jasadnya.
Adek BANG ALEX
Adek BANG ALEX - 16 hari yang lalu
Amin
Rasyid YT G
Rasyid YT G - 16 hari yang lalu
Aaminn , sedih gw liatnys
Ronal tama
Ronal tama - 16 hari yang lalu
Bukan tanggal ulang tahunnya bang, ulang tahunnya tanggal 26 april
Kodir Dir
Kodir Dir - 16 hari yang lalu
1 orang meninggal... Se indonesia berduka..
ahmad salzali
ahmad salzali - 16 hari yang lalu
Kalo sudah tau toriq sudah di temujan karena terjatuh knpa video ini di upload. Jgn sebar hiax min
Naharuddin Mohd Zakaria
Naharuddin Mohd Zakaria - 13 jam yang lalu
Mungkin,Thoriq tersesat dan entah tahu kemana arah pulangnya.
Mawar#Mira#Reyno Desrilya
Mawar#Mira#Reyno Desrilya - 19 jam yang lalu
Sebenar nya karna ada kabut torik pun jatuh dan torik di temukan dia lagi di gantung
Nafisah Akifah
Nafisah Akifah - 19 jam yang lalu
kasihan kakak thoriq rizki
Danial Playz gaming
Danial Playz gaming - 20 jam yang lalu
Di Malaysia ada juga bernama Asyraf
Awal pagi si Asyraf berlumba di gunung bila semua orang turun ternyata ilang udah 1tahun di dunia bunian
Cahaya ponsel
Cahaya ponsel - 20 jam yang lalu
Semoga tohorik ditemukan
pranda grisela olivia
pranda grisela olivia - 21 jam yang lalu
takut banget dah merinding gua 🤕🤕😖👻👽😱 takut aku mendaki gunung piramid🤔🤔🤔🤔
Garnida Gaming
Garnida Gaming - Hari Yang lalu
Apa cuma gw doang yang merinding sampe pusing?
Sa Nia
Sa Nia - Hari Yang lalu
yu arek minggat
Rahman Darise
Rahman Darise - Hari Yang lalu
Semangat ya calon sarjana
Ahmad Shodiq
Ahmad Shodiq - Hari Yang lalu
Banyak yang Salah nih kronoliginya bang
Ahmad Fadlan
Ahmad Fadlan - Hari Yang lalu
Semoga si thariq Tenang di alam sana 1like=10 doa....Amin..
Lembah Senja
Lembah Senja - Hari Yang lalu
yang mau tau fakta dibalik kejadian thorik dan pendaki lainnya di indonesia coba tonton video ini deh https://youtu.be/xxtOez9pPTs
Han & Ndriik
Han & Ndriik - 2 hari yang lalu
Emanh NETIJEN indonesiaa YNG HILANG DI GUNUNG YANG DI SALAHIN Setan....pitnahh BESAR TUH WKWKWKW
Reza Gamer
Reza Gamer - 2 hari yang lalu
bang kalo menurut gua mah tuh anak kepeleset atau di bunuh ama temenya
Andy Ilham
Andy Ilham - 2 hari yang lalu
Mas sama mbak sarjana,kalau bisa gif nya kurangin lah,ga seru
nisa nawangsih
nisa nawangsih - 2 hari yang lalu
Di culik jin
Syalwa Octaviani
Syalwa Octaviani - 2 hari yang lalu
Semoga khusnul Khatimah ya bang torik......
Riska Simbala
Riska Simbala - 3 hari yang lalu
Kenapa waktu temanya berhenti lalu thoriq sedang turun tiba tiba thoriq hilang penasaran diculik jin kali yang setuju like👍👍👍
Channel Wong deso
Channel Wong deso - 3 hari yang lalu
Aku asli bondowoso... mantap jiwa calon sarjana
ARKAN Ul Haq
ARKAN Ul Haq - 3 hari yang lalu
Biasanya kalau di film film nieh org yg ilang di culik penjahat terus di di siksa terus tiba tiba dia jadi pahlawan super.
hiburan semata
hiburan semata - 3 hari yang lalu
Njir arwa wkwkw ngakak
Erwin Ferdiansyah
Erwin Ferdiansyah - 3 hari yang lalu
Gak ada yang kala extreme lagi kalo.mendaki di gunung everest atau gunung merapi
Yah Yah
Yah Yah - 3 hari yang lalu
Ratau sopan santun thoriq
Siti Zuhairani
Siti Zuhairani - 3 hari yang lalu
Dia telahmengambil barang mistis dan dia tersesat coba kalo ia teriak
Suruh iamembuang seluruh barang
Yang di temukan.like jika benar
Abi Abna Rakmat Rakmat
Abi Abna Rakmat Rakmat - 3 hari yang lalu
Leke ya
Indah Wati
Indah Wati - 3 hari yang lalu
Hiiiiiiiiii serem banget
Keke Ayusta
Keke Ayusta - 3 hari yang lalu
Toriq itu saudara temen saya
Girl puteri
Girl puteri - 3 hari yang lalu
Thoriq dari gen halilintar?
Intan Ardian Azzahra
Intan Ardian Azzahra - 3 hari yang lalu
Nyomong ny jangan cepet² dong bang
Henry setiawan
Henry setiawan - 3 hari yang lalu
👋👋👋
ani zahro
ani zahro - 3 hari yang lalu
Aku tau Thoriq pipis sembarangan
Dedi Anaklanang
Dedi Anaklanang - 3 hari yang lalu
Mati biar aja lho bikin geger aja
Naik" sendiri bikin susah.. mampus aja lu modar
Intan Sari
Intan Sari - 3 hari yang lalu
Memang si Rizky di temuka
Intan Sari
Intan Sari - 3 hari yang lalu
Aku jadi takut dia celaka tidak
Said husni Mubarak
Said husni Mubarak - 4 hari yang lalu
Bang dia udah meninggal
HANIFVANS Offical
HANIFVANS Offical - 4 hari yang lalu
Dalam Pikiran gua dia lanjut perjalan dan dia tidak kuat jalan dan dia terjatuh entah jatuh ke kiri atau kanan
mentari aulia
mentari aulia - 4 hari yang lalu
Dia itu itu itu jatuh ke kayu mati dah
Aishah Hamdan
Aishah Hamdan - 4 hari yang lalu
Bang bukan saja Thorik ada lagi orang yang pernah sesat dan tidak dijumpai namanya acap nanti abang search di youtube
Billal Syabill
Billal Syabill - 4 hari yang lalu
Duka kepada Thoriq Rizky Maulana semoga tengang dialam sana😭😭
Galuh Amalia
Galuh Amalia - 4 hari yang lalu
Mudah Mudahan thoriq risky tenang di sisi allah
AMIN...
Bue Adonasyam
Bue Adonasyam - 4 hari yang lalu
Bang lu boong lu
yeni fransiska
yeni fransiska - 4 hari yang lalu
Thoriq minta tolong tpi dia tdk ditemukan😭😭
yeni fransiska
yeni fransiska - 4 hari yang lalu
Ya allah semoga bisa mereka menemukannya aaminnn😖😖🙏🙏
Lerti Turnip
Lerti Turnip - 4 hari yang lalu
Kata abang aku di itu nakal makanya jangan nakal rasain tu akibatnya malanya jangan nakal atau bantah orang tua rasain padahal temenya lagi istirahat dia makanya digantung jangan sok brani dea
Reno Firmansyah
Reno Firmansyah - 4 hari yang lalu
Kasihan thriQ
Reno Firmansyah
Reno Firmansyah - 4 hari yang lalu
Like disini kalau gak like besoknya akan mati amiiiiiinnnnnnn
YT Gaming
YT Gaming - 4 hari yang lalu
gw doa in semoga calon sarjana masuk tv aminnn
Vico Fausta
Vico Fausta - 4 hari yang lalu
Sekali gk kasih tau muka nya, auto gue unsubscribe😈

*_#SetujuLike_**_!_*
wisnu aji
wisnu aji - 4 hari yang lalu
Kasihan semoga masuk surga
Pelangi Lee min ho
Pelangi Lee min ho - 5 hari yang lalu
Kalow main inget Allah
Berikutnya