THORIQ RIZKI DICULIK JIN?! Kronologi Lengkap Tentang Hilangnya Pendaki Muda Di Gunung Piramid!

118 880
6 021
 
Komentar
Calon Sarjana
Calon Sarjana - 5 bulan yang lalu
Video ini kita buat sebelum ditemukannya Thoriq Rizki Maulidan Jumat (5/7/2019). Namun sayangnya setelah 12 hari pencarian, Thoriq ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bertepatan dengan hari ulang tahunnya. 
Menurut anggota Wanadri Eko Wahyu Prasetyo, karena  medan tempat ditemukannya Thoriq ditemukan sangat terjal, kemungkinan besar almarhum jatuh dan terperosok, lalu tersangkut di batang pohon.
Selamat ulang tahun dan selamat jalan, Thoriq Rizki Maulidan. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin...
Terima kasih juga atas kerja keras semua pihak hingga menemukan jasadnya.
Husna Habibi
Husna Habibi - 21 hari yang lalu
Wahyu Aku tidak sombong dengan ku harga BlackBerry torch ini adalah hasil pencarian untuk apa yang membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat sekeluarga memutuskan untuk tidak sombong itu aku masih belum jelas di rumah mb ririn ada apa Dengan mu udah ada yg ber di Indonesia yang harus kita ketemuan gimana kak yusuf ada di dunia yang membuat e
Friendship Forever
Friendship Forever - 25 hari yang lalu
Itu gunung mana
Faustine Elysia
Faustine Elysia - 26 hari yang lalu
"Bertepatan pada hari ulang tahunnya" yaampun.. =(
Prima 2008
Prima 2008 - Bulan Yang lalu
Calon sarjana itu apa sih ko tau bangsa vidio orang di culik jin jangan jangan calonsarjanaadalah jin
Raiesa Raiehan
Raiesa Raiehan - Bulan Yang lalu
Tgl 5-7-2019 itu thoriq hilang yahh
Nawir Jus
Nawir Jus - 3 hari yang lalu
10orang hilang
Putu Cana
Putu Cana - 3 hari yang lalu
torik ada di gunung manikasi
Oppo Sampit
Oppo Sampit - 3 hari yang lalu
Bang katanya gogle torik disembunyikan didalam batu
Edo Dwi atmaja
Edo Dwi atmaja - 4 hari yang lalu
Semoga torik di lindungi oleh tuhan siapa yang lindungi semoga tuhan yang balas yang culik torik semoga jin itu di taruh di neraka semoga torik di lindungi oleh tuhan jjn itu di kasih hukuman oleh tuhan di kasih hukuman se berat berat nya
Ksksk Djbro
Ksksk Djbro - 3 hari yang lalu
Udh di temukan tong
Edo Dwi atmaja
Edo Dwi atmaja - 4 hari yang lalu
Semoga jin di taruh ke neraka ok
Ksksk Djbro
Ksksk Djbro - 3 hari yang lalu
Kok tolol gak ada apa"nya ama jin torik kepelset katanya dan di temhukan
Edo Dwi atmaja
Edo Dwi atmaja - 4 hari yang lalu
Semoga jin itu di angkat oleh tuhan biar jin itu di kasih hukuman oleh tuhan seberat beratnya
Erwin Putra
Erwin Putra - 4 hari yang lalu
Itukan bukit angker mungkin dia tersesat atau dibawa jin penunggu ular mata satu
Ksksk Djbro
Ksksk Djbro - 3 hari yang lalu
Udh d temu
Satiah Tia
Satiah Tia - 7 hari yang lalu
Thoriq di mana calon sarjana
Ksksk Djbro
Ksksk Djbro - 3 hari yang lalu
Di kubur udh d temukan
ISLAMIC ARMIES
ISLAMIC ARMIES - 7 hari yang lalu
SEMOGA THARIQ DITERIMA DISISI allah
Whulan dhary Whulan
Whulan dhary Whulan - 8 hari yang lalu
Yang nonton likeeeeeeeeeeeeere3e
rafa Mobile
rafa Mobile - 8 hari yang lalu
Tohrik riski itu kakak saya
Mahesa Nabila
Mahesa Nabila - 8 hari yang lalu
Kak thorik ganteng bangt
Prasetyo Jpr20101983
Prasetyo Jpr20101983 - 8 hari yang lalu
😱😱😱
Kayla Oikoik
Kayla Oikoik - 9 hari yang lalu
Sampai 2019 ta
Chin
Chin - 9 hari yang lalu
Bisa juga di turun gunung sambil lari bang trus kerena tdk bisa stop lari nya tau tau jatoh ke jurang yg dalam deh
melda hutbun
melda hutbun - 10 hari yang lalu
Kataya teman aku tergatung di pohoh 🤔
bella ciptajaya
bella ciptajaya - 12 hari yang lalu
Hey agama kristen
cheater gaming
cheater gaming - 13 hari yang lalu
TOP GLOBAL PETAK UMPET
Muhammad Mukti
Muhammad Mukti - 14 hari yang lalu
semoga di temukan si thariq
Rampok Gold123
Rampok Gold123 - 15 hari yang lalu
Mungkin thoriq di pindahkan ke gunung lain atau thoriq melanggar peraturan di gunung itu
Kemungkinan saya thoriq di sembunyikan di pohon/batu kalo menurut saya panggil ustadz yg imannya kuat
Saya doakan semoga thoriq ketemu dalam keadaan selamat amin
Roy Ilham
Roy Ilham - 11 hari yang lalu
@Rampok Gold123 liat ja di youtube pak
Rampok Gold123
Rampok Gold123 - 13 hari yang lalu
Soalnya tim tim polisi dan warga mengatakan bahwa thoriq blm ketemu
Rampok Gold123
Rampok Gold123 - 13 hari yang lalu
Emang kau udh tau dri siapa
the djalu
the djalu - 14 hari yang lalu
Udah ketemu dan meninggal
Perdama 299
Perdama 299 - 16 hari yang lalu
Jhhbhb ibu over to
Brends55 Brends
Brends55 Brends - 16 hari yang lalu
Merinding deh 😬😬
Agung Guntoro
Agung Guntoro - 17 hari yang lalu
Mesakne
cepcil mini
cepcil mini - 18 hari yang lalu
Memang sudah di temukan .....badanya juga sudah ancur
Diyo bex Azri
Diyo bex Azri - 20 hari yang lalu
Setiap hari naik gunung cewek
Husna Habibi
Husna Habibi - 21 hari yang lalu
Aku tau thorik itu di mana dia di jurang dekat Piramida
Dian Handayani
Dian Handayani - 22 hari yang lalu
Thorik di culik penunggu gunung lalu dia kesal karena rumahnya di amcurin lalu di jatuhin ke jurang terus tersangkut di pohon
Dian Handayani
Dian Handayani - 22 hari yang lalu
Semoga trohik tenang di alam sana
henderson Marsa
henderson Marsa - 22 hari yang lalu
Bang nama saya Thoriq firdaus hampir sama
Salsa Biyah
Salsa Biyah - 22 hari yang lalu
Toriq di jatuh dari tebing dan di makan oleh macan
Putri Ayu Nengsih
Putri Ayu Nengsih - 23 hari yang lalu
Bang mayat Thoriq udah di temukan bang. Like Doain Thoriq untuk selalu sehat ya di surga :).
Lembing Perjuangan
Lembing Perjuangan - 23 hari yang lalu
malam
bang bikin akuarium Arafa
bang bikin akuarium Arafa - 24 hari yang lalu
Kalau torik gak ada telepen lah
tiwiapricy_ apriliagitareal
tiwiapricy_ apriliagitareal - 24 hari yang lalu
Semaga thoriq dosa dosa nya diampuni plis ketemu Thoriq
tiwiapricy_ apriliagitareal
tiwiapricy_ apriliagitareal - 24 hari yang lalu
Semaga amal ibadah nya diampuni dan juga semoga thoriq dosa dasa nya diam puni: 1 like 100000000000000 doa
Abisyar Zaky
Abisyar Zaky - 25 hari yang lalu
Semoga thorik di terima oleh Allah SWT Aamiin yg setuju like
Tagahah Gagabab
Tagahah Gagabab - 28 hari yang lalu
Semoga tenang di alam sana
Arie Ss
Arie Ss - Bulan Yang lalu
Doain Semoga Thoriq Tenang disana aamiin...
Nayla Ghina
Nayla Ghina - Bulan Yang lalu
Oh iya kamu tau darimana
Berikutnya