MUKA ANAK GUE TERNYATA MIRIP SAMA..

99 576
742
 
Komentar
David Ariyanto waremra
David Ariyanto waremra - 7 hari yang lalu
Ngeri dikasih gendong ke orang😱
Komentar Bidan
Komentar Bidan - 11 hari yang lalu
Cara menggendong Bayi :
Siku penggendong di leher bayi, tangan kita cengkram pantat bayi. Tangan satunya memposisikan bayinya senyaman mungkin πŸ˜™πŸ˜—
Niku Azzukhruf
Niku Azzukhruf - Bulan Yang lalu
Nice
Alvin Fau
Alvin Fau - Bulan Yang lalu
Anak ini yg akan dengerin lagunya bang radit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Anastasia Budiman
Anastasia Budiman - Bulan Yang lalu
tuh kan bang bneran bang, gak usah nyanyi,, anak u ampe mau nangis,,... mending demi kebaikan anak u bang gk usah nyanyi lagi,, wkwkwkwkwk..........
Dunia Ata
Dunia Ata - 2 bulan yang lalu
Waaahhh dek Alya cantik banget. Nanti ajak ATA main sama adek Alya dong om. Main2 ke channel aku yah :)
Wanita Manja
Wanita Manja - 2 bulan yang lalu
Sosok bapak mulai kelihatan
dewi otune
dewi otune - 2 bulan yang lalu
:(btw edgar disini ganteng bat,. mau ih jadi calon istrinya edgar
wahyuni jafar
wahyuni jafar - 2 bulan yang lalu
Salfok sama lagu pas bagian edgar yg gendong alea
frences ardini
frences ardini - 2 bulan yang lalu
Miripp edgar wkwk
Felicia official
Felicia official - 2 bulan yang lalu
Mirip sama...edgar
Devi Miura
Devi Miura - 2 bulan yang lalu
Salfok sama lagu mardua holong nyaπŸ˜‚
Devi Miura
Devi Miura - 2 bulan yang lalu
Salfok sama lagu mardua holong nyaπŸ˜‚
Aisyah Ftrsbrna
Aisyah Ftrsbrna - 2 bulan yang lalu
Foto Covernya bikin ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚
Luthfiyah Sri
Luthfiyah Sri - 2 bulan yang lalu
Aleaku sayangg
Gohan Setyawan
Gohan Setyawan - 2 bulan yang lalu
Itu mirip adik adik lu kok bang
i'm so tired
i'm so tired - 2 bulan yang lalu
mirip anak yg ngomong "iya sheyengggg"
Waed Prtm29
Waed Prtm29 - 2 bulan yang lalu
Kasih pandu dong gendong alea bang
Thomas Herdian
Thomas Herdian - 2 bulan yang lalu
Kok mirip kayak bang Radit
hiya kontet
hiya kontet - 2 bulan yang lalu
Ada yg merasa kebanyakan kalo udh lama bersuami istri mukanya rada sama sama (Β΄βŠ™Ο‰βŠ™`)!
Henrici simamora
Henrici simamora - 3 bulan yang lalu
Bg, itu pas edgar gendong anak abg ada yg nyanyi lagu batak. Abg kapan nyanyi lagu batak?
Reinnisa Kania
Reinnisa Kania - 3 bulan yang lalu
Kak.katanya kalo anak cwe mirip bapak nya cantik.kalo anak cwo mirip ibunya cakep
Ungel Ungel
Ungel Ungel - 3 bulan yang lalu
Menit 0:48 Bg radit berusaha untuk tidak nampak pendekkk. . Wkwkwkwk
FIQHD Gaming
FIQHD Gaming - 3 bulan yang lalu
03:22 bukankah menggoyangkan bayi umur segitu tidak baik. Kepala dia masih lunak, tidak boleh digoyang seperti itu
faishal muhammad syarif
faishal muhammad syarif - 3 bulan yang lalu
Intro yg sangat to the poin sangat dari om radit hihihihh halo semuanya
Nelly Marissa
Nelly Marissa - 3 bulan yang lalu
Om tanggal lahir baby berapa
Nadzir Fatih
Nadzir Fatih - 3 bulan yang lalu
7:12 sayang... Ayo ngeden lagi
I KETUT SUPARTA
I KETUT SUPARTA - 3 bulan yang lalu
Lucu banget sumpah kak anissa tambah cantik sama bang radit tambah cakep / ganteng
kopda gamer
kopda gamer - 3 bulan yang lalu
Kak Radit bayi nya kok GK di bedong
Nanda official
Nanda official - 3 bulan yang lalu
Ingga
Sek Hani
Sek Hani - 3 bulan yang lalu
Bang radit dah gak laku yg laku anaknya
Yefiza Nahri Agustia
Yefiza Nahri Agustia - 3 bulan yang lalu
Ehh ada edgarr
Edgar ganteng bangett
wia arisha
wia arisha - 3 bulan yang lalu
lebat rambutnya
mohammad perdiansyah
mohammad perdiansyah - 3 bulan yang lalu
😍😍
tralalala trilili
tralalala trilili - 3 bulan yang lalu
selamat ulang bulan :)
hafid alfinas
hafid alfinas - 3 bulan yang lalu
mirip sama jesika iskandar
Josia pais
Josia pais - 3 bulan yang lalu
bang perang makanan lagi dong (macem" indomie)
wafa qoh
wafa qoh - 3 bulan yang lalu
Iihhh baru sadar selama ini kok ganteng sii


Bang edgar :')
unicorn qisya qisya vlog
unicorn qisya qisya vlog - 3 bulan yang lalu
Kak plissss turutin permintaan aku yang kali ini .bikin video keseharian alinea dong .video nya yang lama juga . plisss cepetan upload di youtube
Muhammad Guntur
Muhammad Guntur - 3 bulan yang lalu
Sering sering update video bareng keluarga itu yg lbh seru
devhand __
devhand __ - 3 bulan yang lalu
Lucu bgt anjir wkwkkw , ngeliatin ka Anisa Mulu lagi πŸ˜…
Asmara Dewi
Asmara Dewi - 3 bulan yang lalu
Sehat trus yach buat baby nya.. Semoga di murah kan rezeki nya amin
Firas Al
Firas Al - 3 bulan yang lalu
Mirip chandra putra negara
bear Po
bear Po - 3 bulan yang lalu
muka alea yang di thumbnail mirip si tukang galon
abu bakar Syamsuddin
abu bakar Syamsuddin - 3 bulan yang lalu
mirip tetangga .
triana martya
triana martya - 3 bulan yang lalu
Mungkin dulu Annisa waktu hamil Kesel mulu bawaannya liat bang radit πŸ˜‚ jd mirip bang radit
toga Sakti
toga Sakti - 3 bulan yang lalu
terus
irvan kusuma
irvan kusuma - 3 bulan yang lalu
mirip edgar wkwkwk


????
Au. L
Au. L - 3 bulan yang lalu
Mirip sama edgar πŸ˜‚
Melli Fitriani
Melli Fitriani - 3 bulan yang lalu
Bang radit takut banget alinea salah posisi,, padahal kak nissa santai ajha,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ketahuan kak radit sayang banget alinea,, sehat terus sekeluarga bang radit
Nur Hasna
Nur Hasna - 3 bulan yang lalu
Alea bukan alinea
Fitri Puspa Nurlistiana
Fitri Puspa Nurlistiana - 3 bulan yang lalu
Edgar banget gasiiihh
WD DS
WD DS - 3 bulan yang lalu
Sejak kapan bang Radit ngasih judul+thumbnailnya bgt? Diajarin siapa bang ?
rizal suju
rizal suju - 3 bulan yang lalu
Cantik banget,,,
may umay
may umay - 3 bulan yang lalu
Cantiikk nyaa
Satrio Agi Nugroho
Satrio Agi Nugroho - 3 bulan yang lalu
Mirip Pandu
Muhammad Nurwahid
Muhammad Nurwahid - 3 bulan yang lalu
Mirip Ohang
RR Channel
RR Channel - 3 bulan yang lalu
Mirip Aafiyah, anak dari datok Citi
Sinta Romanti
Sinta Romanti - 3 bulan yang lalu
Ka annisa emang lebih cantik gemuk gitu 😘😘😍
Umay Art27
Umay Art27 - 3 bulan yang lalu
Kok mirip gw, apa jgn"itu anak gw bang wkwkwkw πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£
Green Umbrella
Green Umbrella - 3 bulan yang lalu
Padahal ntar kalo koas stase anak bakal gedong bayi baru lahir... huahuahua
Hedi Hidayat
Hedi Hidayat - 3 bulan yang lalu
Diciumin aja bang tanda sayang
Berikutnya