DYLAN CARR SELAMAT DARI MAUT? Eps.1

76 664
1 086
 
Komentar
Ade Kurniawaan
Ade Kurniawaan - 3 jam yang lalu
Irish bella 😍
Laura 20
Laura 20 - 4 jam yang lalu
Hmm
Taufik Feisal
Taufik Feisal - 5 jam yang lalu
Bang Dylan sekarang jadi kurusan ya, semangat bang,, moga cpt sembuh..
Citra Dewi
Citra Dewi - 5 jam yang lalu
Bener banget.. saya jg pernah kecelakaan karna Ngantuk.. sadar itu pas kepala ngebentur aspal.. untungnya pake Helm 😭
Jadi guys, tidur yg cukup..
Kalo ngerasa ngantuk mending minggir.. tidur dulu.
Fransiskus Martus
Fransiskus Martus - 6 jam yang lalu
pengambilan gambarnya kayak gak niat bngt bang amar, suara notif hp kamera goyang kmna². itu aja sih, biar lebih fokus aja denger ceritanya.
👍
Ahril Suryawan
Ahril Suryawan - 7 jam yang lalu
Dylan car selamat dari kecelakaan car
Alicia Istiqomah
Alicia Istiqomah - 8 jam yang lalu
rumah sakit skrg emang kejam banget. saya punya tmn kecelakaan, emang badannya ga lukaluka dateng ke ugd gak ditanganin besoknya tmn saya muntah" darah dan meninggal itu bnrbnr parah si
yosi novita
yosi novita - 9 jam yang lalu
Jujur aja smpe merinding pas liat kak dylan sehat lagi,karna diberita sih parah bgt kecelakaannya,sampe kena kepala gtu, dan alhamdulillah mukjizat Allah itu nyata
Amelia Putri Hariyanto
Amelia Putri Hariyanto - 10 jam yang lalu
Liat ammar bacod bat ya, gilasih
Banyakan omongan si amar daripada si dilan
Htuu Yjh
Htuu Yjh - 10 jam yang lalu
9:57 gk gk ada batok kelapa kwkwkwkw
Ranti Anisa
Ranti Anisa - 14 jam yang lalu
Knp gak bisa diputar kak?
Nia Amelia
Nia Amelia - 17 jam yang lalu
ko kurusan ya?
Ray Irsyad
Ray Irsyad - Hari Yang lalu
Alhamdulillah sudah sehat...
joday belgi
joday belgi - Hari Yang lalu
Semoga cpat syuting ANAK LANGIT
Yumna Hanna
Yumna Hanna - Hari Yang lalu
kak ammar , dengkul aurat keliatan
Novita Damayanti
Novita Damayanti - Hari Yang lalu
alasan gue hidup lagi????sebelumnya jadi dia pernah dipanggil gitu??yang bener aja lah kalo bikin TL
Insomnia Akut
Insomnia Akut - Hari Yang lalu
Ngantuk itu berati, lagi basian maybe, basian ubas ngeselin emang suka tidur sembarangan, yg penting udah sehat udah bersih mungkin skarang
mochammad dava123
mochammad dava123 - Hari Yang lalu
Jadi inget Rocky & Rio 😁
al ghifari
al ghifari - Hari Yang lalu
kek kakek nya bang batok kepalanya harus di copot krna kecelakaan motor tapi dia ngk mau di psang yang palsu katanya krna udh tua
Fata Sulthoni
Fata Sulthoni - Hari Yang lalu
Cuma benerin aja nih. Kalo di dalam agama islam, mukjizat itu hanya di peruntukan oleh para nabi dan rosulallah.. kalo kita manusia biasa di jaman ini tidak boleh menamakan keberuntungan itu sebuah mukjizat😊
Big Bud
Big Bud - Hari Yang lalu
Persis seperti yng saya alami... Alhamdulillah kuasa allah hidup smpe skarang
Mubin Olengk
Mubin Olengk - Hari Yang lalu
Rimba andalan saya kalau bertengkar di anak langit........sayang rambutnya
Tu Mangkung
Tu Mangkung - Hari Yang lalu
Wooi brow ,,lu gak punya celana yg layak tuk di pakai klo di depan camera bro '~ walo gi nyanty ,perhatiin dong ada siapa di sekitr lu bro !!!
Aleah clevi Alyndra
Aleah clevi Alyndra - Hari Yang lalu
Ngilu
Role Games
Role Games - Hari Yang lalu
Cepat sehat ya bg:)
Jajhu- Jhu09
Jajhu- Jhu09 - Hari Yang lalu
Baru tau dylan car itu muslim semangat dylan jadi orang yg lebih baik lagi cepat sehat kembali.👍
Arham Muzhirock
Arham Muzhirock - 2 hari yang lalu
Yang salfok liat dada ibel...like
Okta Fiani
Okta Fiani - 2 hari yang lalu
Nonton video ini mengingatkan alm. Kakak ku. Dia hanya bertahan 5 bulan. Dan akhirnya malam Jumat Allah panggil dia dan lebih sayang dia. Rindu dia 😭😭😭 kak dylan semangat, Allah masih sayang dan beri kesempatan untuk kak dylan.
Aditya Abizar
Aditya Abizar - 2 hari yang lalu
Stay strong dylan
Samsiah Borneo
Samsiah Borneo - 2 hari yang lalu
Nonton vlog ini lgi guys ,sore guys
Yehezkiel Putra
Yehezkiel Putra - 2 hari yang lalu
Njir gw lemes liat ceritanya karna takut
Mada Risky
Mada Risky - 2 hari yang lalu
Terus bersyukur bang dylan gunakan waktumu lebih baik lagi karna kesempatan ini sanagat berharga
Knalpot Bocor
Knalpot Bocor - 2 hari yang lalu
tobat pelan'' gua dulu pemabok ampe setiap 1bulan pasti sakit bahkan lambung gua bocor, setelah gua berhenti yg namanya mabok 2tahun alhamdulliah sehat dan rajin ibadah gua takut nyawa gua ilang dlm keadaan mabok
N.R.F N.R.F
N.R.F N.R.F - 2 hari yang lalu
Jadi dylan carr ndak main film di anak langit
Leliyanti Mokoginta
Leliyanti Mokoginta - 2 hari yang lalu
Alhamdulillah Allah jaga Allah sayang dylan 😇
Amoona Munmun
Amoona Munmun - 3 hari yang lalu
Secara pelan" Amar mengajak dylan lebih mendekat kn diri lgi kepada Allah ....
Johansantosa Santosa
Johansantosa Santosa - 3 hari yang lalu
Rimba is back
Singgihbale G2G
Singgihbale G2G - 3 hari yang lalu
RIMBA SEGERA AKTING KAMI KANGEN RIMBA ANAK LANGIT SEMANGAT HEHEHE
Rasmi ani fitri
Rasmi ani fitri - 3 hari yang lalu
Masyallah terharu😭
john suparjo
john suparjo - 3 hari yang lalu
Ibel 😍
Berikutnya