Salah Gerak Dikit Beda Cerita?! Inilah Keberuntungan Tak Terduga yang Tertangkap Kamera

13 321
800
 
Komentar
cessi ghurfata
cessi ghurfata - 8 hari yang lalu
masya allah itu gak boleh harusnya pegangan sama ibunya malah ngebrang sendiri 👍
👇 LIKE
Romi Asku
Romi Asku - 8 hari yang lalu
Aku pernah hampir ke tabrak kereta sama hampir ke tabrak motor
Yang hampir ke tabrak motor komentar
Yang hampir ke tabrak kereta komen
rachmanet rejosari
rachmanet rejosari - 15 hari yang lalu
alah wesroh
Syehdinaali Syehdinaali
Syehdinaali Syehdinaali - 19 hari yang lalu
Kepala bapak
Barkah Yusuf
Barkah Yusuf - 20 hari yang lalu
ini komen nya siapa
ashadi Ragil
ashadi Ragil - 22 hari yang lalu
Kak tolong kasih salang sama calon sajana
NevinAzure
NevinAzure - Bulan Yang lalu
6:24 anjayyyyyyyyyy mantan master parkour
NevinAzure
NevinAzure - Bulan Yang lalu
5:55 wah seru tu jadi makin menantang
Hera Fitria
Hera Fitria - Bulan Yang lalu
Kasihan selalu😭😭😭
Susi Noviana
Susi Noviana - Bulan Yang lalu
Ngeri bangett
``• Ăťhîýýãh_Øffīčįåł •``
Eak
Dulu waktu aku kelas 3 SD hampir ketabrak mobil dan hampir ketabrak motor
Sekarang Aku Kelas 4 SD
Reja Saja
Reja Saja - Bulan Yang lalu
Wah hebat juga ya orang orang ini 1LIKE KALIAN KAYA🙏🙏🙏🙏
Iponk Rellins
Iponk Rellins - Bulan Yang lalu
Yang paling lucu yang terakhir. Langsung ke atas mobil
Yang suka like
Andre gamer 2006
Andre gamer 2006 - Bulan Yang lalu
6:23 Spiderman kecelakaan gk pake baju Spiderman
Saya Aja
Saya Aja - Bulan Yang lalu
Saya
Achmad Fattah
Achmad Fattah - Bulan Yang lalu
Di menit 6:35 kaya gta 5 anjay
adhii boy
adhii boy - Bulan Yang lalu
Haii' shusitei
putri laila chanel
putri laila chanel - Bulan Yang lalu
kok banyak hampir hampirnya
Alifah Naura Dharmayasti
Alifah Naura Dharmayasti - Bulan Yang lalu
Aku juga punya cerita
Dulu pas masih kelas 5 SD, Aku lagi lari larian Sama Ade Aku,Trus tiba tiba Aku jatoh,tangan Aku kena serpihan kaca,Dan itu deket banget jaraknya Sama urat Nadi Aku
Untung aja kena telapak tangan yg deket Sama urat Nadi,Coba klo di urat nadi
Rizky Muliana
Rizky Muliana - Bulan Yang lalu
pengendara motor atau spidermen 😂 kaya spidermen aja bisa naik mobil dengan santuy menggunakan motor
PETER GILANG
PETER GILANG - 2 bulan yang lalu
Untung semuanya HAMPIR ya min 🤭😬
guntur 24
guntur 24 - 2 bulan yang lalu
Siapa yang masih ingat kisah nabi yunus
Disi khansa
Disi khansa - 2 bulan yang lalu
*Hai*
Eugene Purwanto
Eugene Purwanto - 2 bulan yang lalu
6:41 #kecelakaanthuglife
Ubaidillah Ahmad
Ubaidillah Ahmad - 2 bulan yang lalu
Yang terakhir itu Spiderman
Resmi Lina
Resmi Lina - 2 bulan yang lalu
Kalo yang hampir tertembak itu kan senapan nya cuma pake peluru angin
Beni Akbar
Beni Akbar - 2 bulan yang lalu
Serem
Nurjannah Jannah
Nurjannah Jannah - 2 bulan yang lalu
No 6:36 thug life
Bizalツ
Bizalツ - 2 bulan yang lalu
Terimakasih kak The Shiny Peanut udh menghargai Jakarta aku selalu bangga sama kakak The Shiny Peanut
Btw aku org Jakarta✨
Rivano R.A.M
Rivano R.A.M - 2 bulan yang lalu
3:05 tukang pos nya malah kabur nggak nyelametin anakna
Daffa Qur'ian
Daffa Qur'ian - 2 bulan yang lalu
5:28 nyaris duarrrr headshot
Liza Lisa
Liza Lisa - 2 bulan yang lalu
Saya takut hampir jatuh dari tangga
roby nugraha
roby nugraha - 2 bulan yang lalu
hampir ke kolong mobil keren sekali
roby nugraha
roby nugraha - 2 bulan yang lalu
hampir tertimpu salju extrim
Zidan Fathurahman
Zidan Fathurahman - 2 bulan yang lalu
Yg hampir tertimpa reruntuhan gedung itu nyawanya 9 kali
Yg setuju like nggak ngemis
👇
Riwi Yah
Riwi Yah - 2 bulan yang lalu
Mantul yang tadi yang nabrak mobil
apulini 2019
apulini 2019 - 2 bulan yang lalu
Gua suka yang terakhir pasti Masuk beranda anjay
kingboba style
kingboba style - 2 bulan yang lalu
Kaya Spiderman njir
indrastudio photo
indrastudio photo - 2 bulan yang lalu
yang main ski sok sok an
hasna aribah yumnaa
hasna aribah yumnaa - 2 bulan yang lalu
aku mo cerita nih waktu kecil aku pernah mengalami kesulitan pas ada disamping ibu ku terus pas ada dilantai 2 aku mau jatuh terus bapak aku tolongin pas ada ditangga nyawa ku diselamatkan dengan bapak ibuku itulah 🐒ceritaku🌻
Berikutnya