Salah Gerak Dikit Beda Cerita?! Inilah Keberuntungan Tak Terduga yang Tertangkap Kamera

10 207
527
 
Komentar
vittra yoga
vittra yoga - Jam Yang lalu
Sepeder-man
JUBAH HITAM
JUBAH HITAM - Hari Yang lalu
2:54 paling ngeri yg dari malay.. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Lengah dikit gk d kasih jatah ma suami.. ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜…
Feri Rama
Feri Rama - 2 hari yang lalu
Bang bagi daimonoo
Nur Fadila
Nur Fadila - 2 hari yang lalu
Kak aku juga pernah
Nah aku kan lagi mau ke jakarta
Naik mabil terus kehabisan bensin.
Terus ada gang disebelah
Pom bensin terus aku lari lari di gang itu terus ada motor yang mau lewat di gang itu
Terus si naik motor kenceng banget naik motor nya terus aku hampir tertabrak si naik. Motor itu tapi untung aku lebih cepat
Hadif Al Arif
Hadif Al Arif - 3 hari yang lalu
06.33
THUG LIFE
Cristian nata
Cristian nata - 3 hari yang lalu
Aku juga mau cerita saat itu saya lagi mancing dengan orangtua saat itu saya lagi bantu bapak saya tiba tiba saya terjatuh dan merasa ditarik didalam sungai untung bapak saya masih bisa megang tangan ku thank you pak kau menyelamat kan ku

Edit:mungkin aku ditarik hantu banyu karna aku tinggal di kalimantan timur ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Fazza Gunawan
Fazza Gunawan - 4 hari yang lalu
Menit 5:26 itu ma peluru angin
Limenade
Limenade - 5 hari yang lalu
Yg mental ke atas mobil keren bgt anjirr
Drie Drieamon
Drie Drieamon - 5 hari yang lalu
aku pernah nabrak motor pake sepeda saat aku mau main eh ada motor lewat
Angel Bilqis
Angel Bilqis - 5 hari yang lalu
I๐Ÿ’–u jakarta
Nova angeline
Nova angeline - 5 hari yang lalu
Hanya kepadamu hamba berlindung dan memohon ampunan "ya Allah" ๐Ÿ™๐Ÿ™
Sofyan Ramadhan
Sofyan Ramadhan - 6 hari yang lalu
gw gk percaya keberuntungan gw percayanya rencana allah:v
Misbaa Misbaa
Misbaa Misbaa - 6 hari yang lalu
3:07 petugasnya malah lari kalo tanggkap di bawah bukan tangga itu yang di pake
Pangarso Tri
Pangarso Tri - 6 hari yang lalu
Akhirnya yg di meme to be continued terungkap
Said husni Mubarak
Said husni Mubarak - 6 hari yang lalu
6:23 itu siperderman atau #Batman
Daffa Ruri
Daffa Ruri - 6 hari yang lalu
Was serem
Nawri Damha
Nawri Damha - 6 hari yang lalu
Yg pertama anaknya maddog hahaahah
rani zarma
rani zarma - 7 hari yang lalu
Siapa yang pengen ketemu sama pengisi suara TSP(The Shiny Peanut)
Tanniza fitri
Tanniza fitri - 7 hari yang lalu
Eh btw ada yang sadar gak kalau di video ini pas di suruh SUBSCRIBE di bawa tulisan SUBSCRIBE ada tulisan 10 juta SUBSCRIBER padahal kan chanel ini baru 7 juta SUBSCRIBER
supergamers indo
supergamers indo - 7 hari yang lalu
Siapa waktu kecil takut sama hewan kako gw takut sama kambing :v
SHARK GAME
SHARK GAME - 8 hari yang lalu
Kya Spiderman
Fauzan Fauzan
Fauzan Fauzan - 8 hari yang lalu
Kalau kena ujian bersabarlah karena allah telah mengujimu. Berarti allah sayang karena kita dan allah tidak menguji hambanya tanpa di atas kemampuan hambanya
Ima Ajja
Ima Ajja - 8 hari yang lalu
Terakhir thug life
Muhammad Ridwen
Muhammad Ridwen - 8 hari yang lalu
Cari komentar lain
Putu Suarjana
Putu Suarjana - 8 hari yang lalu
Trek itu sopirnya mau nyoba jimat
Ramadhan Daffa
Ramadhan Daffa - 8 hari yang lalu
Menit 3:00 itu yang pke helm sepeda ngapain gak bantu tolol ngakak gua
Agung Wahyudi
Agung Wahyudi - 8 hari yang lalu
mahap bhe subcer
Mohd shafik Abdul halim
Mohd shafik Abdul halim - 9 hari yang lalu
Yg tu bukan di Malaysia
salman Alfarizi
salman Alfarizi - 9 hari yang lalu
yqng terqkhir di anterin mobil kwkwk
joan aprilico fernandes fernandes
Yg terakhir
Siti Aminah
Siti Aminah - 9 hari yang lalu
Pro nomor 1wow
A N I M E
A N I M E - 9 hari yang lalu
Aku ada hal langka nih
Gw disunat penisnya hampir kepotong
Untung aja dokternya liat
Nur Hayati
Nur Hayati - 9 hari yang lalu
ViDio nya Bagus
Erin Chang
Erin Chang - 10 hari yang lalu
Yang salju itu luar biasa
zaim al adli Chanel
zaim al adli Chanel - 10 hari yang lalu
2:21 di pause ya
Nah mau cerita di video yg di pause tadi ada di buku IPA ku
Turah Adit
Turah Adit - 10 hari yang lalu
Mbak itu cuman senjata angin
ervan n
ervan n - 10 hari yang lalu
Gw suka sama vidio yg pertama yg bocah naik scoter polos banget doi woles aje lewat padahal jalan raya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Azimah Wandi
Azimah Wandi - 10 hari yang lalu
Yg terakhir
RISKI ADITYA
RISKI ADITYA - 10 hari yang lalu
Semoga ini menjadi pelajaran buat kita agar selalu berhatiยฒ dan semoga kita semua terhindar dari segala musibah amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Royal Frost
Royal Frost - 10 hari yang lalu
Permisi saya mau cerita
Dulu pas aku bayi aku sangat suka mengotek ngorek saat pintu terkunci aku mengorek ngorek dan terbuka aku merangkak keluar dan ada angkot yang hampir menabrak ku untung ada ibuยฒ yang baik banget aku pun diantar ke mama aku karena dia teriak bayi siapa ini mamaku keluar dan mengambil aku memang ibu selalu tau bayi siapa itu aku tau ini karena diceritakan ibu ku
Dan satu lagi aku pernah jatuh di tangga dan berguling guling kaki ku patah saat bayi namun saat di urut kakiku sembuh alhamdullilah
Wiece Bunawan
Wiece Bunawan - 10 hari yang lalu
Gw pernah hampir ketabrak ama truk pas gue kls 3, gue main ke rumah tetangga w, gw mau ambil bola tetangga w gk tau nya gw hampir di tabrak truk, gw nyelamatin diri w sendiri tanpa ad org yg bantu, gw sempet nangis ketakutan:)
Rama Filardo
Rama Filardo - 10 hari yang lalu
Motor yang nabrak mobil orang ya kaya spidermen salut mantap
Syahdan gaming01
Syahdan gaming01 - 10 hari yang lalu
Itu bukan peluru beneran itu cuma senapan angin
fitri x andika
fitri x andika - 10 hari yang lalu
wihhhhh yg terakhir tadi jago banget dah
Sensen Ansera
Sensen Ansera - 10 hari yang lalu
3:00 bukannya nolongin malah kabur ๐Ÿ˜‚
Erere Erpan
Erere Erpan - 10 hari yang lalu
4:14 santui. 4:19 tidack santui
ASHIAAP FREE FIRE
ASHIAAP FREE FIRE - 10 hari yang lalu
Salut dengan jakarta
Kevin Rollanda
Kevin Rollanda - 10 hari yang lalu
3:43 wah itu nama nya kerja bakti untuk menguat kan persatuan
Achmad Fauzan
Achmad Fauzan - 10 hari yang lalu
EXTRIM SALJU
DEK Channel
DEK Channel - 10 hari yang lalu
Yang trakhir itu orang yang jaho parkour
Anugerah Ku
Anugerah Ku - 10 hari yang lalu
GUE SUKE NOBOR 1
kazuto gacha
kazuto gacha - 10 hari yang lalu
4:48 aku pernah kesitu aku beli telor asin pas aku ke rumah teman ayah aku
Diana Rozana
Diana Rozana - 10 hari yang lalu
6:31 itu Master backflip
Harry Steven
Harry Steven - 10 hari yang lalu
Yg terakhir faforit aku
YOU TUBE
YOU TUBE - 10 hari yang lalu
Aku yg terakir
Wisesa Kurnia
Wisesa Kurnia - 10 hari yang lalu
Waw
tanti fauziah adityas
tanti fauziah adityas - 10 hari yang lalu
yang loncat ke atap mobil
jean ariga
jean ariga - 10 hari yang lalu
Video terakhir , real Spiderman
Albin afan Arzel
Albin afan Arzel - 10 hari yang lalu
0:37-0:45 lucu ngajak hahahaa
Khenzo Nayland1104
Khenzo Nayland1104 - 11 hari yang lalu
79 78 77 76 75 74 73 perseb by ok by sidah by by
retha aretha
retha aretha - 11 hari yang lalu
1:07
โฌ…to be continue wkwk
m daffa al ghani
m daffa al ghani - 11 hari yang lalu
Itu senapan angin mbak
Tapin reog
Tapin reog - 11 hari yang lalu
0:27 film apakah itu ?
Revandy Wardhana
Revandy Wardhana - 11 hari yang lalu
1:33 Geblek Juga pesewat yang nabrak dia bukan nya pendaratan nya di tempat lain
alvino fransisco
alvino fransisco - 11 hari yang lalu
YANG TERAKIR SEPERTI SPIDER MAN
Death Zhask
Death Zhask - 11 hari yang lalu
Gile videonya 2 hari yg lalu pas bgt gw ketabrak mobil di hari itu
Hamba Allah
Hamba Allah - 11 hari yang lalu
Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.
Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Sabtu,10-08-2019.
09:55.
Srityawa Dancer
Srityawa Dancer - 11 hari yang lalu
Di dalam video ini, kita sering mendengarkan kata 'Hampir'...
Iya kan guys?!
jailani qodir
jailani qodir - 11 hari yang lalu
3:00 tukang pos nya malah kabur..
Dasar orang tidak punya hati penolong
DANDIN DAN REVANO
DANDIN DAN REVANO - 11 hari yang lalu
6:41 thug life
1 like = Like The Boss
DANDIN DAN REVANO
DANDIN DAN REVANO - 4 hari yang lalu
:')
Erick Irawan
Erick Irawan - 4 hari yang lalu
Ga ada yang like :')
azahra aulia
azahra aulia - 11 hari yang lalu
Aku suka banget sama suara kakak
alvio 9062
alvio 9062 - 11 hari yang lalu
6:31 tetap santuy ๐Ÿ˜Ž
jauza channel 14207
jauza channel 14207 - 11 hari yang lalu
Kalau aku faforitnya yang terakhir
Rini Rahmatyani zai
Rini Rahmatyani zai - 11 hari yang lalu
Bukan keberuntungan itu bukti Mukzizat TUHAN
niken oktarina
niken oktarina - 11 hari yang lalu
Kalau hampir ketabrak kereta , itu pasti di Indonesia kan
Yahya Khan
Yahya Khan - 11 hari yang lalu
Pas hampir tertimbun salju mirip ski safari 2
Umie Zaidah
Umie Zaidah - 11 hari yang lalu
Aku takut nasib baik selamat
Abu Fahri
Abu Fahri - 11 hari yang lalu
Yang terakhir jago salto orang NYA
Leonardo Buzhero
Leonardo Buzhero - 11 hari yang lalu
Epak cewe ya
M. Ardhan
M. Ardhan - 11 hari yang lalu
6:27 THUG LIFE
Berikutnya