NUMPANG BUKA PUASA DI RUMAH RICIS

67 393
458
 
Komentar
Ricis Official
Ricis Official - 3 bulan yang lalu
wkkwkwk๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
bela putryhana
bela putryhana - 22 hari yang lalu
Ka ricis
isya mentari
isya mentari - 2 bulan yang lalu
sht" nonok ria ricis
Annisa Rickastari
Annisa Rickastari - 2 bulan yang lalu
Selalu nonton dan suka kalo kak ricis collab sama The Sungkarsโค๏ธ
ahlul jannah
ahlul jannah - 3 bulan yang lalu
Cadang buat reuni kamu2 lagi yuk
ahlul jannah
ahlul jannah - 3 bulan yang lalu
cadang buat kamu2 lagi yuk
Ady Chef
Ady Chef - 9 hari yang lalu
Bersabar dengan kesendirian..
Ady Chef
Ady Chef - 9 hari yang lalu
Menikah belum tentu menjadi mulia
Jomblo tidak berarti menjadi hina
Siti Fatimah
Siti Fatimah - 20 hari yang lalu
Kak Shireen dan kak Kia kalo udah ketemu kak Ricis udah pecahhh ngakakkk terusss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
jihan saimima
jihan saimima - 21 hari yang lalu
Gila ngakak banget sama ka siren sugkar lucu
bela putryhana
bela putryhana - 22 hari yang lalu
Ka aku nelepon kakaloh ko gak di jawab jawab๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“
cebong sawah
cebong sawah - 22 hari yang lalu
Ka kia katanya susah pnya anak yah coba..ka irwan nya suruh minum jus lenca ..itu obat herbal dari jaman dlu katanya bisa membantu buat bisa mempercepat ktrunan..
cha yunia
cha yunia - 29 hari yang lalu
Masyaallah, adem denger ustadz ngomongin tentang kejomblo.an..ketauan banget jomblonya gua ๐Ÿคฃ
nat nat
nat nat - Bulan Yang lalu
Siapa nonton tp blm suscribe
safirahj
safirahj - Bulan Yang lalu
Sama seperti saya bila ricis cakap ada seorang pak cik nak jodohkan dengan anaknya tu. Cerita saya, bapanya cakap anaknya macam2. Tak pandai belajar, bwrhutang belajar sebab belajar tak habis. Takut naik tangga, bla bla bla.. Alih2 cakap pada saya, "awak kawen lah dengan anak saya. Awak belajar hebat, ada kerja, lebih berdikari.. " saya senyum tapi dalam hati, "weh.. Apa kes??! "
maryam
maryam - Bulan Yang lalu
Ceramah ustadz nya enak, ada yg tau nama ustadz nya ?
Dimas Ramadhani
Dimas Ramadhani - Bulan Yang lalu
MasyaAllah, aku terkejut lihat konten ini diakhirnya ada kultum dari ustadz dan tilawah Al-Quran. Tetap pertahankan konsep yang begini The Sungkars Family, Hamasah untuk kedepannya.
Ahmad Yuni
Ahmad Yuni - Bulan Yang lalu
Tausiyah nya ngena dihari Masya Allah ๐Ÿ˜‡
Fuadi Ahmad
Fuadi Ahmad - 2 bulan yang lalu
Di beranda lewat ngakak pas menit 3.50 wkwkwkwkwwkwkwkwkwk
Rena Perwitasari
Rena Perwitasari - 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜Š
Iis Rosmayanti
Iis Rosmayanti - 2 bulan yang lalu
Penggabungan kehebohan hahahah
FITA AMALYA
FITA AMALYA - 2 bulan yang lalu
Bagus Aris
Bagus Aris - 2 bulan yang lalu
Barokalloh.alhamdulillah sgt bermanfa'at ilmunya..masya Alloh..
Bella Anandita
Bella Anandita - 2 bulan yang lalu
allhamdulillah... makasih atas ceramahnya & ayatnya sangat berguna :) ^^
Sigit Prabowo
Sigit Prabowo - 2 bulan yang lalu
Zaskia lopyuuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Habib Rsal
Habib Rsal - 2 bulan yang lalu
Yg pntg dpt uang dr youtubw shireennn sprt teuku wisnu
Riyansyach Syachiel
Riyansyach Syachiel - 2 bulan yang lalu
Jomblo sukses
Anwar Away
Anwar Away - 2 bulan yang lalu
Mentega kali mba...
rama doank
rama doank - 2 bulan yang lalu
Siren lucunya
Yulia Triningsih
Yulia Triningsih - 2 bulan yang lalu
Semoga Kak Ricis cpy dpt jodoh yg Soleh, krn Kak Ricis orngnya sngt Baik
Yulia Triningsih
Yulia Triningsih - 2 bulan yang lalu
Semoga Kak Ricis cpy dpt jodoh yg Soleh, krn Kak Ricis orngnya sngt Baik
Andi Muh. Subhan
Andi Muh. Subhan - 2 bulan yang lalu
Konten videonya bagus, berkulitas dan punya nilai edukatif spiritualnya. Pertahankan dan semangat Ria Ricis
Yuni Ami
Yuni Ami - 2 bulan yang lalu
Kak ricis cantik banget kakak kakak juga cantik
Febby nurha
Febby nurha - 2 bulan yang lalu
Menikah belum tentu menjadikan mulia dan jomblo belom tentu menjadikan kita lebih hina artinya banyak orang yang jomblo tapi jomboonya mereka itu betul2 mendapatkan keberkahan . Imam nawawi belom menikah kalo bahasa sekarang jomblo tapi bermanfaat utk agama Allah
auliya _ly
auliya _ly - 2 bulan yang lalu
Yeyyyy otw 2jt ni k
Annisa dwi Rahayu90
Annisa dwi Rahayu90 - 2 bulan yang lalu
Siapa yg subscribe chanell ini karna lihat d chanell ricis..
Yunita Setiyaningrum
Yunita Setiyaningrum - 2 bulan yang lalu
Menikah belum tentu menjadikan seseorang lebih mulia, dan jomblo belum tentu menjadikan seseorang jadi terhina
Rara Imoet
Rara Imoet - 2 bulan yang lalu
Kak kia tambah cantik aj
Mga cepat isi ya kk
Amiennn
ila karmila sari
ila karmila sari - 2 bulan yang lalu
aku salfok sama tangan kak ricis pas solat tangannya kelihatan,,,, hmmmm kok nggak pke mukenah solatkan harus menutupi tangan,,,
rani mei
rani mei - 3 bulan yang lalu
Masya allah :)
winda puspita k
winda puspita k - 3 bulan yang lalu
Kak kia sama kak shireen asline heboh kaya kak ricis ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
nabila sayyidah afifah
nabila sayyidah afifah - 3 bulan yang lalu
Masyaallahโค๏ธ smg smakin smgt buat konten yg bermanfaat begini. Barakallahu fiikum
Syafii Maarif
Syafii Maarif - 3 bulan yang lalu
Ricis mau nikah tapiii belum ada jodohnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Kamariaa RIA
Kamariaa RIA - 3 bulan yang lalu
Andalan uwehh nihh the sungkar.. ujung2nya selalu ada pesan dari vlognya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Putri Wulandari
Putri Wulandari - 3 bulan yang lalu
Konten youtube yang berfaedah.. thankyu ilmu dan infonya kak :))
Rahma Dinta
Rahma Dinta - 3 bulan yang lalu
Seneng banget liatnyaa hehe
Vina Losa
Vina Losa - 3 bulan yang lalu
Aku ulang2 pas kak ricis Di ruqyah kak shireen ๐Ÿคฃ
armelia ramadhani
armelia ramadhani - 3 bulan yang lalu
kocakkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Subekah laila
Subekah laila - 3 bulan yang lalu
Sering" dong colabs sma ka iciss
Bambang Wirawan
Bambang Wirawan - 3 bulan yang lalu
Saran:
Kalau lagi baca Qur'an, bagusnya gak kepotong iklan, nanti artinya berubah..
rizki hidayat
rizki hidayat - 3 bulan yang lalu
Hahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kafka Armelsya
Kafka Armelsya - 3 bulan yang lalu
Ngakak kalo udah liat mereka gabung
Fikri Muhammad
Fikri Muhammad - 3 bulan yang lalu
Assalamualaikum
Yuk ta'aruf ricis
Raisya Halmaira
Raisya Halmaira - 3 bulan yang lalu
chanel ini doang yg isi kontennya bermanfaat dan suka bagi2 ilmu, gk sia2 ngesubscribe & nontonnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ari Wahyudi
Ari Wahyudi - 3 bulan yang lalu
Jomblo = puasa
zara aku suka vidio semuanya Bima
zara aku suka vidio semuanya Bima - 3 bulan yang lalu
ka ricis ngomong nya sama kaya bang atta waktu itu ka raffi ahmad terus atta bilang kalau gak sabtu minggu
siti fatimah
siti fatimah - 3 bulan yang lalu
MasyaAllah kak terimakasih atas ilmunya๐Ÿ˜˜
Liem xiu qing
Liem xiu qing - 3 bulan yang lalu
Kompak banget yaa!seneng liatnya hehee
abin apis
abin apis - 3 bulan yang lalu
BAGUS SEPERTI CHANNEL: ABIDIN BINTANG
YANG LIKE SEMOGA JADI ORANG SUKSES
avilda raevani AR
avilda raevani AR - 3 bulan yang lalu
Trending cuy..
eva nurhasanah
eva nurhasanah - 3 bulan yang lalu
Ya bukan numpang buka puasa,itu mah mumpang banyak subcriber
eva nurhasanah
eva nurhasanah - 3 bulan yang lalu
Ya bukan numpang buka puasa,itu mah mumpang banyak subcriber
Tria Mf_17
Tria Mf_17 - 3 bulan yang lalu
Aku Jomblo udah Lama Banget..Pke Buanget!!:-(Di Satu Sisi Aku Kesepian..dan Pernah Aku Iri Melihat Teman Teman Ku Punya Pasangan!!..Dan Di Sisi Lain Aku Tau Pacaran Itu Dilarang Dalam Islam!!di Situ Aku bangga.. Aku Bisa Jauh Dari Kemaksiatan..Dan Alloh Melindungi ku!!Dari Marabahaya Pacaran Yang suka pegangan..Tatapan Pelukan!!dan Segala Macem!!itulah!!..Dan Aku Yakin Bahwa Jodoh Ada DiTangan Alloh!!Mudah"an Jodohku Cpat Ketemu!!heee:-)..Jadi Yang Jomblo Jangan Sedih!!..Bukan Berarti Gak Laku!!tapi Alloh Melindungi!!.Dan Akan Datang Saatnya Dimana Kita Dipertemukan Oleh Alloh dengan Jodoh Kita Masing"..๐Ÿ˜‡
#JombloKuat๐Ÿ˜
Ambar Wati
Ambar Wati - 2 bulan yang lalu
Sabar mbak....jodohmu sdh di siapkan di suatu tempat..berdoalah
ahmad alrassyid
ahmad alrassyid - 3 bulan yang lalu
Dari atas sampe bawah yg trending yt rata" muka kak iciss senyawa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ,mudahan" rezeki bisa seperti Kaka iciss ya Allah. Aaaamiiin
Raptcha Event
Raptcha Event - 3 bulan yang lalu
Sub back ya
Siti Fatimah
Siti Fatimah - 3 bulan yang lalu
Youtube kaya tv yaa skrg, isinya yg biasa nongol di tv semua. Dah ga ada youtube lebih dr tv wkwkw
Dora Soraya
Dora Soraya - 3 bulan yang lalu
Slalu ada pelajatan dri setiap ceritany... Suka banget... Cari colab ama yg lain y...
Claudya Simanjuntak
Claudya Simanjuntak - 3 bulan yang lalu
https://youtu.be/HT2xcoKHhZ0
Watch it
M.Kanzil Arsyi
M.Kanzil Arsyi - 3 bulan yang lalu
Kalo butik zaskia yang lengkap dimn ya areya tangerang ato jakarta
Haryadi Hahard
Haryadi Hahard - 3 bulan yang lalu
47 di trending
ZADAX _XD
ZADAX _XD - 3 bulan yang lalu
Kak Ricis Nulis Wkwkwk AJA Banyak like Wow keren
Mutia Official
Mutia Official - 3 bulan yang lalu
#pameruntukkebaikanโ˜บ๐Ÿ˜Š
Ayu Aifa channel
Ayu Aifa channel - 3 bulan yang lalu
Suka sekali lihat the sungkars family... Tpi ngomong2 tema nya sama kak numpang buka wkwkwk... Padahal aq barusan lihat youtube kakak... Jangan2 kita jodoh kak... Sukses terus kak the sungkars family
ุชุงุณุง ุฃู†ุฏุฑูŠุง ุณูุทุฑูŠ
nonton chanel the sungkars family sukak bgt sama style2 nya kak kia sama kak shireen.LOVEBGT
sri mulyani
sri mulyani - 3 bulan yang lalu
Ricis itu pke kerudungnya digimanain sih? Tutorial dong ๐Ÿคญ
Almira Azharia
Almira Azharia - 3 bulan yang lalu
10:25
Manz HD
Manz HD - 3 bulan yang lalu
4:30 Ashiaaap
muhammad ahmad
muhammad ahmad - 3 bulan yang lalu
Enak baget ni
Solahuddin Satu
Solahuddin Satu - 3 bulan yang lalu
Kok kata ricis gak paket mukena.
Fanny Terry
Fanny Terry - 3 bulan yang lalu
Mohon maaf sebelumnya The Sungkar Family, saya pribadi jadi aga kurang suka sama Ricis.. Semenjak dia nge-vlog dg LL.. Maaf hanya pendapat.. Tolong ingatkan Ricis, sayang saja kita sesama umat muslim utk apa konten dg jelas2 yg bukan contoh yg baik.. Tdk usahlah ingin viral ato views biar banyak jd konten dg LL.. Semoga Ricis dg subcriber yg banyak bs lbh konten manfaat lg seperti The Sungkar Family, Rans Enterteinment & Bapau.. Ga hrs ikut yg ga jelas agar viral ato viewers bnyk, hanya mengingatkan.. Jazakallah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Nizar Muntaha
Nizar Muntaha - 3 bulan yang lalu
Masya alloh semakin hari semakin bagus channel nya The Sungkar family mdhan2an bisa bermanfaat bagi kita semua amiiin
Nisa adelliya rahma
Nisa adelliya rahma - 3 bulan yang lalu
Seru banget kayaknya jadi pngen
Fendi Efendi
Fendi Efendi - 3 bulan yang lalu
ngga tau kenapa senang aja kl ngliat hijaberยฒ ini collab ๐Ÿ˜
Kama Riah
Kama Riah - 3 bulan yang lalu
Ya kak ricis ta'aruf sama bg yusuf adek kak kia dong ๐Ÿ˜
Thomas Ma birink
Thomas Ma birink - 3 bulan yang lalu
Reunian Ramadhan dong kak, dengan cinta Fitri
Berikutnya