Pakai Tas 1,5 M, Nagita Sukses Bikin Malu Syahrini & Aisyahrani Yg Gantian Tas Demi Foto!

46 034
10 583
 
Komentar
Nur Dodi
Nur Dodi - 3 jam yang lalu
Kalo aq pilih mbk gigi..
Anak Bapak
Anak Bapak - 3 jam yang lalu
Pada nyiyir semua, kek gk pernah pinjm barang adex atau kk ny aj, bahkan pasti pernah pinjm barang temen๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ hadehhh netizennn netizenn
Widi Dewi
Widi Dewi - 5 jam yang lalu
NAGITA SELAVINA
aji permana
aji permana - 5 jam yang lalu
mau punya apa aja. ujung2nya mati
Heny Wuryaningsih
Heny Wuryaningsih - 8 jam yang lalu
Beda derajat lah ๐Ÿ˜†
Gilang dwi jayanti
Gilang dwi jayanti - 10 jam yang lalu
Klo aq pilih keduanya...sama sama cantik dan kaya...g' usah julid atau komentarin hidup orang cuma sepasang kakak adik saling bertukar tas atau sepatu...saya rasa itu wajar...kalian juga klo dikasih tas second nya Syahrini atau Asyahrani mau kan......
Nur Rati
Nur Rati - 11 jam yang lalu
Nagita slavina
Ulfa chanel
Ulfa chanel - 12 jam yang lalu
Eneg lihat syahrini+saudaranya
Marju Mamat
Marju Mamat - 12 jam yang lalu
Elfi
Yuni Linda
Yuni Linda - 13 jam yang lalu
Syahrini sama adik nya sangat akur memang harus begitรน , kebahagiaan yg tak dapat di bellรฌ...barang mewah di pakenya sering bagus saya bangga lihatnya.
Atini Hayati
Atini Hayati - 13 jam yang lalu
Sebelum Nagita, Syahrini dah lebih dulu ke mana, julid provokatif, nggak bakal berkah lu
eza pranata
eza pranata - 14 jam yang lalu
Kalau aku pilih kak gigi/nagita yang setuju like
Rofiq Arshavin
Rofiq Arshavin - 14 jam yang lalu
Kalo aku punya uang sebanyak itu insya allah aku sumbangin untuk membangun masjid..kenapa harus di hambur"kan..harta ini hanyalah titipan..dan kelak akan di minta pertanggung jawaban..sudahkah anda berzakat??
Ccs ccs
Ccs ccs - 15 jam yang lalu
orang kaya biasa aja.
gk usah heboh
Dina Anggraini
Dina Anggraini - 17 jam yang lalu
Nagita dong
Friska Agustina
Friska Agustina - 17 jam yang lalu
KLO saya sih plh Nagita Slavina ๐ŸŒน
Sunasih Emilia
Sunasih Emilia - Hari Yang lalu
Yah pilih gigilah guys
Ibu Tatik
Ibu Tatik - Hari Yang lalu
Gigi lh
Undang Aja
Undang Aja - Hari Yang lalu
Nagita lah
Selvia Siregar
Selvia Siregar - Hari Yang lalu
Ya jelas saya pilih Nagita donk
Natural banget,
Bukan kek Syahrini
Pamer gaya dan kekayaan mulu
Hahajaja
Aisyah isnaeni
Aisyah isnaeni - Hari Yang lalu
pilih nagita
Achmad Subowo
Achmad Subowo - Hari Yang lalu
Lagian se mahal apapun sebuah barang akhirnya juga di beri kain kafan kok murah tahan lama selamanya sampai datangnya hari kiamat :v
Parsilah Miharjo
Parsilah Miharjo - Hari Yang lalu
Mau harga brp juga ga peduli, kl tas nya dijual trs uangnya dipake sedekah baru gue peduli hhahaa
Dinda Adzanni
Dinda Adzanni - Hari Yang lalu
Mantuulllllll nagita...biar gk dongak aj tuh penampilsn..satupun gk da senyum elegan rendah hati..sprt bu nagita..dongak terus nti jug kesandung..sekali muka2 elegam tampilkn..congkakkkkk !!!!.. .
Ayuoni Granita
Ayuoni Granita - Hari Yang lalu
Ya nagita lah... Tuh... Mh org kya beneran bukan kw... Atau suka pamer kya syahrini
Preman Kampung
Preman Kampung - Hari Yang lalu
Harta mlulu di buat saingan dlm dunia artis
Atik Cantik
Atik Cantik - Hari Yang lalu
waduh cuman beli tas harganya 1,4 M ,, 1,2 M buat tas aja,, coba aja aq punya uang segitu pasti udah q beliin buat beli tanah dan usaha,, punya uang segitu mimpi x Ya....
Nenysusanti Neny
Nenysusanti Neny - Hari Yang lalu
Aku pilih kk gigi donk ๐Ÿ˜Š
Samsung J2
Samsung J2 - Hari Yang lalu
Ngapain ngurusin orang lain blom tentu dri sendri benar ya kan...
Jangan ikut campur msalah orang msalah sendri urusin ngpan ngatur2 hidup orang gk dha guna.nya
Irmha sandaran
Irmha sandaran - 2 hari yang lalu
Cari duit boleh,, tapi jangan sampe ngadu domba. Masih ada akhirat.
Pey Po Pey Po Peypo
Pey Po Pey Po Peypo - 2 hari yang lalu
Klu gua mah dari dlu emg suka gigi, udh kaya gk sombong lagi. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
muhammad tunggal
muhammad tunggal - 2 hari yang lalu
Aku lebih suka ma si ijah/berby kumalasari dia cantik dan gx pernah nyakitin orang walaupun dihina
Redmi 4x
Redmi 4x - 2 hari yang lalu
Nagita slavina
Geisya Rahma
Geisya Rahma - 2 hari yang lalu
Aku pilih kak gigi
Hijrah Ardy
Hijrah Ardy - 2 hari yang lalu
Semua punya kelebihan.
Noval Rusmana
Noval Rusmana - 2 hari yang lalu
Ya gigi lah
Mona Agstiani
Mona Agstiani - 2 hari yang lalu
Nagita slavina dong
Diana Gustam
Diana Gustam - 2 hari yang lalu
Nagita dooongโ˜บ
muhamad arid
muhamad arid - 2 hari yang lalu
berafapun kekayaan yg kalian punya jangan kau pamerkan,harta hanyalah titipan,suatu sat nanti harta berafapun ga akan bisa menolong jikakita sedang d ujung sakalatur maut,sekalilagi jangan kou famerkan hartamu oke
Refki Prayoga
Refki Prayoga - 2 hari yang lalu
Harta dan harta hemm ๐Ÿ™„
sopi Ayya
sopi Ayya - 2 hari yang lalu
Pilih nagita dong gx sombong, dan gx pelit sama orang miskin
Nawa Lovers
Nawa Lovers - 2 hari yang lalu
Ya ampun..bagi dong uangnya aq puasin dach ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Halim Ar
Halim Ar - 2 hari yang lalu
MBA GIGI LAH MBA GIGI ITU... BAIK,GAK SOMBONG,CANTIK PULA
KALO BENER LIKE DI๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘Œ
Calesthane Aleysia
Calesthane Aleysia - 2 hari yang lalu
Kalo pny uang byk itu lbh baik dibagi ke org tdk mampu, mereka yg sulit utk beli mkn, lansia yg hidup sendiri&tdk pny pensiun,modal utk pengangguran.Pny tas itu yg ptg muat,awet,tdk perlu yg trlalu mhl.Yg ptg kbthn utk sendiri sudah cukup.
Kiki marianti Kiki marianti
Kiki marianti Kiki marianti - 2 hari yang lalu
Nagita gituloh...
Dina Rahmadani
Dina Rahmadani - 2 hari yang lalu
Ka nagita slavina
YASRIN UMAR
YASRIN UMAR - 2 hari yang lalu
1 eeqa1
lala sari
lala sari - 2 hari yang lalu
Pilih GIGI lah . Nagita ๐Ÿ’ž
Neniputri Liyani
Neniputri Liyani - 2 hari yang lalu
Laporkan saja youtube ini biar tau rasa
Jeri Polandos
Jeri Polandos - 2 hari yang lalu
Bagita dong
Tiya Nuraini
Tiya Nuraini - 2 hari yang lalu
Trus kn ya buat artis yg syng sma anak 2yatimpiyatu sukses selalu bkn nagita atau shrini yg tr baik itu yg allah liat sya sih lk smua nya aja krna baik smua
Tiya Nuraini
Tiya Nuraini - 2 hari yang lalu
Kalo aku kya sprti mrka mdingan di bagi in buat anak2 yatim pakir miskin krna bnyk yang lbh membutuhkn hrta bnda yg di bli brapa pun nilay nya itu smua pmbrian allah kita disadarkn untuk mliat kebawah brbagi itu indh krna brng snilay mliaran buat mrka gmpng tpi liht anak2 yg membutuh kan pakayan sekolah๐Ÿ˜ญsdh aku liat nya bkn iri krna hrta ga akan kita bwa mati ingt ksenangn boleh jgn sombong ya gays brtrimaksh lh dn brbagi dngn yg mbutuh kn mksh
Jakariyan Riyan
Jakariyan Riyan - 2 hari yang lalu
Aku jg pilih bak gigi orang nya seder hana nada bicarax dak sombong aku penggemarx bak gigi
Faradilla Ayu Kirana
Faradilla Ayu Kirana - 2 hari yang lalu
Nagita
Dwi isma
Dwi isma - 2 hari yang lalu
Ga usah nyiyirin hidup org dech,,,,,toh gak ad salahnya adik kakak saling pinjem..1 kandungan jg ini.
Email Mu
Email Mu - 2 hari yang lalu
jago nagita lahh orang gk sombong
zack sanjaya
zack sanjaya - 3 hari yang lalu
Filem belu.
Sherina g
Sherina g - 3 hari yang lalu
Yaudah si kaya gapernah minjem barang kaka /adik kalian aja ๐Ÿคฃ
linggarjati 2004
linggarjati 2004 - 3 hari yang lalu
miris bca comment..
Kristina Siregar
Kristina Siregar - 3 hari yang lalu
Teriak teriak..skit kuping wa
Berikutnya