GAK ANGKAT TELEPON DARI MAMA SOALNYA HABIS TENGKAR.. TERNYATA..

57 381
284
 
Komentar
Korea Reomit
Korea Reomit - 20 hari yang lalu
yang sedih.. jempolnya dong..
berry anyun
berry anyun - 3 hari yang lalu
😢 siapa yg ngiris bawang d sni? 😭
eonii 01
eonii 01 - 4 hari yang lalu
sampek nangis mas😢😢😭
Hemione Granger
Hemione Granger - 4 hari yang lalu
Aku punya 4 nih mas
manusiyah mangga :3
manusiyah mangga :3 - 4 hari yang lalu
:"
Hoskie Wae
Hoskie Wae - 5 hari yang lalu
Dulu tiap libur pasti naik cihacol daegu,,sering turun di stasiun banwoldang..dan jungangno itu sebelumnya banwoldang(kalau dari yongnamde) Kalo du pernah denger no cerita mngkin merinding jg ya kalo naik cihacol..
anton zerokuro
anton zerokuro - Jam Yang lalu
Siapa yg naruh bawang merah di sini oeeeeee 😭😭😭
dedew creat
dedew creat - 14 jam yang lalu
Aku nangis dooooooonnngggg 😭😭😭😭😭😭😭😭
Fatikh Wira Sagara
Fatikh Wira Sagara - 15 jam yang lalu
Mas bikin konten kayak gini lagi 😪
dwi imerci
dwi imerci - 16 jam yang lalu
Indonesia mah udah kalo ada kejadian langsung mecahin kaca.terlalu,,, BAR-BAR =)
latifa ramadhani
latifa ramadhani - 18 jam yang lalu
Sedihnya kaya nonton tragedi sewol:'
Silka Sagita
Silka Sagita - 18 jam yang lalu
Kirain gw harus di cabut kunci masternya biar gak maju keretanya :"
Silviana Indah
Silviana Indah - 21 jam yang lalu
nangis woyyy
JN잭슨나시하
JN잭슨나시하 - 21 jam yang lalu
Untuk pertama kalinya aku nangis nonton detektif reomit :'(
Fira Srirahayu
Fira Srirahayu - Hari Yang lalu
Mas hansol : ...NAH......
Iklan : kenapa sih kamu udah gak se hot dulu lagi?
arefa keanu
arefa keanu - Hari Yang lalu
putriku? koe transgender cuk asem
로씨rc
로씨rc - 20 jam yang lalu
anj ngakak hahahahahahaA
Eli Hutagaol
Eli Hutagaol - Hari Yang lalu
Makasih mas hansol, cerita mu sgt menginspirasi 💂
Syah Ali
Syah Ali - Hari Yang lalu
Peninggi lehernya kak
Devy Hermanto
Devy Hermanto - Hari Yang lalu
Aku benci kamu, kita putus saja! Jangan tunggu aku 😢😢😢🤧
Ayu Cho
Ayu Cho - Hari Yang lalu
Krg ajar banget pelakunya sumpah aku marah😩😩😩😩😩
Eka Wahyu
Eka Wahyu - 2 hari yang lalu
Kok bisa ada yg hilang kak? Kebakar habis gtuh apa yg hilang2 itu
Kiob
Kiob - 2 hari yang lalu
Pelakunya mau bunuh diri tapi kenapa dia menyelamatkan diri ya?
Inas Fikri9
Inas Fikri9 - 2 hari yang lalu
Nyesek cuk:"
Cumabisa Guin
Cumabisa Guin - 2 hari yang lalu
kenapa sih kamu g se hot dl lagi... bosen wes sampek tuwek
kencana gracia ft
kencana gracia ft - 2 hari yang lalu
nangessssssssssssss
iluh ayu
iluh ayu - 2 hari yang lalu
Aku nangis di mnit2 akhir 😭😭
Aldrin Bian Dirham
Aldrin Bian Dirham - 2 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭 sedih!!!!!
LD Gaming
LD Gaming - 2 hari yang lalu
Wow kasihan
Dinda Talita
Dinda Talita - 2 hari yang lalu
Walaupun telat nontonya tapi tetep dapet feelnya mas hansol bawa2 bawang sih ㅠㅠ😢
n0renminfas0l
n0renminfas0l - 2 hari yang lalu
21:30 nyesek bgt demi kalo jd cewe nya gua nangis kejer,,,
Hanun Ramadhani
Hanun Ramadhani - 2 hari yang lalu
kok banyak bgt iklannya
Aleeya
Aleeya - 2 hari yang lalu
mau nangis kepotong iklan "kENAPASI KAMU NGGA SE-HOT DULU")):
Estee STEE
Estee STEE - 2 hari yang lalu
Sedihnyaaaa.....
ida nihayatul afifa
ida nihayatul afifa - 2 hari yang lalu
Nontok ini
wes gak iso ngomong opo2
cuma iso nangis tok 😭😭😭😭
Ajeng Putri Dewi Larasati
Ajeng Putri Dewi Larasati - 2 hari yang lalu
SEDIH BANGET TOLONG AKU NANGIS😭
M Yusuf
M Yusuf - 2 hari yang lalu
Gagal sedih kepotong iklan :(
sepia wahyuni
sepia wahyuni - 2 hari yang lalu
Siapa sih yg bawa bawang merah disini.
astriitya pandu
astriitya pandu - 3 hari yang lalu
Sumpah nyesek dada ini pengen nangis ga bsa😭
Nisa Annisa
Nisa Annisa - 3 hari yang lalu
Nangissssssss liat video kali ini.. sedih banget.. 😭😭😭
Yeniyeni Yeniher
Yeniyeni Yeniher - 3 hari yang lalu
Pernah nonton cerita pemadam kebakaran yg jd hilang ingatan trus jd ky depresi gtu istrinya yg hamil ada di kerta itu ,trus anak nya sakit gtu sedih bgt pokonya 😢
nodita ayu tiara
nodita ayu tiara - 3 hari yang lalu
Wuaaaaa😭 baru bisa lihat😢 sedih aku😢
Athanaufal
Athanaufal - 3 hari yang lalu
fuck im crying:((
Syapira Mega Safitri
Syapira Mega Safitri - 3 hari yang lalu
“Aku benci kamu, kita putus aja. Jangan tunggu aku”
GAK NANGIS GUE GAK NANGIS😭😭😭😭 sumpah dia segitu sayangnya sampe bilang begitu supaya cewenya benci dan gak sedihin kepergiannya😭😭
dwi imerci
dwi imerci - 16 jam yang lalu
@Desia Menit 21:10
Desia
Desia - Hari Yang lalu
Syapira Mega Safitri menit brp ?
L Affh
L Affh - 3 hari yang lalu
😭😭😭
Rika Rika
Rika Rika - 3 hari yang lalu
Bikin nangis terenyuh pesan" terahirnya itu 😭
Neng Yullie
Neng Yullie - 3 hari yang lalu
Pas bacain sms akhir sya nangis😭😭😭😭
mila mican
mila mican - 3 hari yang lalu
baru sempet nonton . Pdahal downloadnya udh lama.
Auto lgsg nangis dan makin nangis pas bahas isi sms dan telepon.
kita ga tau kapan kita pulang ke Sang Pencipta.
kita ga tau kita meninggal seperti apa.
kita ga tau juga bisa ketemu sama orang yang sayang sama kita, orang yang kita sayang sebelum kita meninggalkan mereka selama-lamanya.
tetap luangkan waktu dan berbahagia lah dengan orang2 tersayang kita,.

Semoga saat kita kembali pada Sang Pencipta dalam keadaan yang baik, berbuat baik. Aamiin.
Anna apriliana
Anna apriliana - 3 hari yang lalu
Nangis liatnya..jd keinget almh ibuku
nadhira rifyanti
nadhira rifyanti - 3 hari yang lalu
Yg menghubungi control tower harus masinis? Pihak stasiun gabisa ya? Mksdnya kalo stasiun krl indo kan ada kantor2nya tuh yg mungkin berhubungan sama pusat...
Muldi Yanto
Muldi Yanto - 3 hari yang lalu
Saluttttt ama orang2 korea cepett kali berbenah seperti bahan keretanya d perbaiki & standar keselamatannya d tingkatkan sehingga kejadian tragis itu ngga akan terulang lagi...
alice eizt
alice eizt - 4 hari yang lalu
koko sebelah kiri ada apa sih? hahahaha jadi gagal fokus
Siti Rjannah
Siti Rjannah - 4 hari yang lalu
Jd inget kejadian kecelakaan kereta api bintaro yg ad petugas kereta atau masinis muda ya? meninggal demi menyelamatkan penumpang. Kalo ini malah kebalikan
Art. Kings
Art. Kings - 4 hari yang lalu
Duh jadi mau nangiss bang hansool;)
Sofia Sofia
Sofia Sofia - 4 hari yang lalu
:")
Claudia Dewips
Claudia Dewips - 4 hari yang lalu
Mas Hansol... Sedih banget, sakit banget nonton ny...
Salsabila wahidati
Salsabila wahidati - 4 hari yang lalu
Ish sedih banget
Bunga Ns
Bunga Ns - 4 hari yang lalu
Langsung mewek 😭
dhyna permatasari
dhyna permatasari - 4 hari yang lalu
Sumpah pen😢😭😭😭😭😭
Shintya Agustin
Shintya Agustin - 4 hari yang lalu
Sumpah bikin aku nangis banget dengerin ceritanya 😭😭😭
ItZmeFani 666 Official
ItZmeFani 666 Official - 4 hari yang lalu
Njir aku mau mewek trus agak merinding juga...
Bumi Tombak
Bumi Tombak - 4 hari yang lalu
Eh kok sad ya
Callista Indah
Callista Indah - 5 hari yang lalu
trs apa hukuman utk masinis 1079, apa sm 5th jg
Andrew Karim
Andrew Karim - 5 hari yang lalu
coba dah nonton film judulnya Cheer Up Mr Lee itu ceritanya tentang ini
Hoskie Wae
Hoskie Wae - 5 hari yang lalu
Omg..ternyata cihacol daegu pernah kebakar...
Aq 5 thn tnggl di daegu,tpatnya gyeongsan jilyang-eup gongdan 3..
Tiap minggu pasti naik tu cihacol
Angellin llin
Angellin llin - 5 hari yang lalu
Gr² 1 orang aja nyebab'in maut😭☹
Berikutnya