Pertama Kalinya Yusuf Masuk TV, Shireen dan Zaskia Kaget

43 679
925
 
Komentar
Arnol Fikusa
Arnol Fikusa - 6 hari yang lalu
Usil amat kk nya dgn adek
Rasanya gemesin kalo ada saudara perempuan
Acmad Fausy
Acmad Fausy - 9 hari yang lalu
🤣🤣🤣kocak bngt keluarga the sungkar nich
Nuri Yati
Nuri Yati - 14 hari yang lalu
Yusuf mirip banget sama Pak Mark Sungkar.wkwk
Ike Yurnia
Ike Yurnia - Bulan Yang lalu
disini saya merasa Shireen glowing banget🤣
Azhar jawwa
Azhar jawwa - Bulan Yang lalu
Hahaha baru tau law ortunya pernah ceray...hehe
Romlah Dadang
Romlah Dadang - Bulan Yang lalu
Shireen itu cantik bgt,,,kalau Zaskia selalu berusaha tampil perfect tp menurutku tetep cantikan Shireen walau kadang Shireen tampil apa adanya
rizky fanory
rizky fanory - Bulan Yang lalu
Kebiasaan orang indo...hbs nikah udah ga kerja lagi...me tal tempe mmg
Agus adryanto
Agus adryanto - Bulan Yang lalu
Tidak sperti Sule.. smua klrga klo bisa dimasukin ke TV
Dsar pesek
Ghon setiawan
Ghon setiawan - Bulan Yang lalu
Asli,lucu bangettt..
Layla Lukman
Layla Lukman - Bulan Yang lalu
Ngekekkk😂🤣🤣🤣🤣
Raden Anwar
Raden Anwar - Bulan Yang lalu
shiren sungkar makin cantik ajj mbak...🤭
Dani Kurnia
Dani Kurnia - 2 bulan yang lalu
Akan ada Demo ganti jessica
Ati" Pak tama
Randi Prima
Randi Prima - 2 bulan yang lalu
Kucel amat wajah adek zaskia...
Story Pinggiran
Story Pinggiran - 2 bulan yang lalu
Nama Yusuf. .
Like n subc chanelku dong
Prof. Dr Chino
Prof. Dr Chino - 2 bulan yang lalu
Sumpah Ngakak Gue Sama Bang Sule 😂😂
Baq Rusnasari
Baq Rusnasari - 2 bulan yang lalu
setahu saya perempuan Jepang klu ketawa pasti tutup mulutx
Muhammad Fajar
Muhammad Fajar - 2 bulan yang lalu
Iklan nya bikin ngakak helsnd shoulder a
Afdi Cungkring
Afdi Cungkring - 2 bulan yang lalu
mukanya Yusuf mirip irwansyah
Sang pengembara
Sang pengembara - 2 bulan yang lalu
Wah kayak kluarga saya nih kluarga Sungkar__saya anak tengah dngn 3 bersaudara sama dengan shareen ..klu saya punggung kluarga dan pekerja keras...sensitif banget dan cengeng ..adik laki saya galak dan keras bin bandel..klu mbak saya pemalas bin pendendam ...Na'udzubillah.....semoga kami bertiga mendapat hidayah dan bisa rukun lagi dan bisa bersama sama menghidupi orangtua..karena selama ini saya sendiri yg menanggung orang tua.tpi saya ikhlas..semoga orangtuaku cepat sembuh dari sakit dan panjang umur.. ...Amin Yaa Robbala'llamin
Sang pengembara
Sang pengembara - 2 bulan yang lalu
MasyaAlloh.....bikin ngakak juga ya... Sungkar FAMILY is the best...
sang iseng
sang iseng - 2 bulan yang lalu
Trs rifat sungkar itu siapa ?
Rahma Amelia jayanti
Rahma Amelia jayanti - 2 bulan yang lalu
Ganteng
Darlin Koboy
Darlin Koboy - 2 bulan yang lalu
Hahahahahahaha jadi lucu akhir nya 🤣🤣🤣
Tya Putri
Tya Putri - 2 bulan yang lalu
Yusuf tuh kek adek gue cowok ,dia juga anak terakhir sifatnya cuek bet wkwkwk
Sy ee
Sy ee - 2 bulan yang lalu
Sekolah udah males. Ngakak
Day
Day - 2 bulan yang lalu
ngakak pas sule ulang ucapannya terus kekwkw anyinggg
Dameita Saragih
Dameita Saragih - 2 bulan yang lalu
yusuf lucu banget 😂😂😂
Hedrina Nana
Hedrina Nana - 2 bulan yang lalu
GARING.!!!
ardi d
ardi d - 2 bulan yang lalu
Iklannya kocak 😅😅😅
Marifa mz
Marifa mz - 2 bulan yang lalu
Yusufff... Ingat msih SDnya
popcorndouble
popcorndouble - 2 bulan yang lalu
Senasib kita kak shireen
popcorndouble
popcorndouble - 2 bulan yang lalu
Jawaban kak yusuffff sngat jujur dan logic ya jwbannya 😵😂
popcorndouble
popcorndouble - 2 bulan yang lalu
😂😂😂yusuf keluar tv pas emak bapak gue ceraii
popcorndouble
popcorndouble - 2 bulan yang lalu
Astaga kak kiaaaa 😂😂
suci demetria
suci demetria - 2 bulan yang lalu
mofe. bsju
muslim
khaerul anam Channel Berkah
khaerul anam Channel Berkah - 2 bulan yang lalu
😁😁😁
yoga aditya
yoga aditya - 2 bulan yang lalu
liat full nya dmn ya?
calon_bidadari. surga
calon_bidadari. surga - 2 bulan yang lalu
terngakak
Putri NZ
Putri NZ - 3 bulan yang lalu
Gemesss ganteng bgtt wkwk:(
Nur Aisyah
Nur Aisyah - 3 bulan yang lalu
cape ketawa trs
Berikutnya