9 KILO CABAI RAWIT HABIS SETIAP HARINYA DAN MAKAN LANGSUNG DARI COBEKAN!

22 339
546
 
Komentar
isma azzahra
isma azzahra - Hari Yang lalu
Salam dari Ambon, kak
Thank u for coming ๐Ÿ’œ
Siti Fatimah
Siti Fatimah - 3 hari yang lalu
kereeeen bgt vidionya....
Juneta Qatrunnada
Juneta Qatrunnada - 3 hari yang lalu
Ka ke ambon lagi kak aku tinggal diambon warung sandi itu warung temen aku
Delvriyanto Tanjung
Delvriyanto Tanjung - 3 hari yang lalu
Wih liat sambel kyk begitu jadi pengen makan aja bawaan nya.
Ona Keriapy
Ona Keriapy - 4 hari yang lalu
Aku orang ambonn๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
My Clips
My Clips - 4 hari yang lalu
food like
Anugerah Kemasindo
Anugerah Kemasindo - 4 hari yang lalu
Youtubers my idols is :
Nex Carlos, Tanboy Kun, Ken & Grat, Gerry Girianza, Mgdalenaf, and Farida Nurhan.. you're really good in food vlogger presenting, anytime anywhere.. absolutely thumbs up ...!!!
Fadel M
Fadel M - 2 hari yang lalu
Ria sw
beby Anggraini
beby Anggraini - 5 hari yang lalu
Magda keren banget kamu
Fazrin Abdillah
Fazrin Abdillah - 6 hari yang lalu
Ngeliat sambel sepiring merinding..
Dlu ane gila pedas, tp pas sakit parah 3bulan lalu. Jd ngeliat cabe 1buah sj ud merinding ๐Ÿ˜”
Windy Astuti
Windy Astuti - 6 hari yang lalu
Anak gue ngiler didalem perut neeh
Safa Nabila
Safa Nabila - 6 hari yang lalu
Kak seringยฒ dong kalau bikin vidio di youtobe
mohd syafiq
mohd syafiq - 7 hari yang lalu
koya nate bremok ni koya lawo
Mytha Dewi
Mytha Dewi - 7 hari yang lalu
Makan kunyah telan dulu baru ngomong saran aja
indra adiarsa
indra adiarsa - 7 hari yang lalu
Buset makan paha sepentung gede cm dalam satu suapan wkwkwk. Itu jg sambel sekali suap porsinya sesendok bukan secocol lagi.. salut ga sok cantik makannya
Teti Ristawati
Teti Ristawati - 7 hari yang lalu
sekarang terlalu banyak d ptong ya vidionya...nikmatnya ketika makan jadi ga keliatan๐Ÿ™
Joshe Milano
Joshe Milano - 7 hari yang lalu
Ambonโœ‹
Nurul Fauziah
Nurul Fauziah - 7 hari yang lalu
KA MUST TRY AYAM BLENGER PSP LEVEL 5
Andin cantika
Andin cantika - 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹selalu di hati chanel.ka magda
Yudoyono Pratama
Yudoyono Pratama - 7 hari yang lalu
Apa cuma gw yg bilang kak mgda sama kak Bella agak sama:(
Vene Zia
Vene Zia - 8 hari yang lalu
Kak ke bekasi disana ad kya jualan aneka bakaran kya sosis bkr,bakso bkr,dsb trus bakso kuahny tu enk bgt ditambah sambelny pdes bgt ka kk wajib bgt ni ka nama tempat.jualany ochot ochot pedes mantebb
fckingg broken
fckingg broken - 8 hari yang lalu
Pengen liat ka magda ga pake poni lagi:(
ekaseptia aja
ekaseptia aja - 8 hari yang lalu
salfok sma minyak gorengnya,item bangeett
denoy tznd
denoy tznd - 8 hari yang lalu
coba dong ka makan gurita hidup ๐Ÿ˜
Ratifah Ratifah Syakirana
Ratifah Ratifah Syakirana - 8 hari yang lalu
Kelamanaaan di opening ๐Ÿ˜ฉ
Egie Nursa
Egie Nursa - 8 hari yang lalu
Yang suka SOP Iga dan sambal tomat Like.. kunjungi Video yutub saya...
Ida Immanuel
Ida Immanuel - 8 hari yang lalu
Siapa disini ngeliat kak magda makan perutnya berasa perih ๐Ÿ˜…
Arif Surahman
Arif Surahman - 8 hari yang lalu
Monyong doer bbitmu itu dih cwe2
silha fadilah
silha fadilah - 8 hari yang lalu
Rekomendasi kak #MGDALENAF BAKSO SEMOK madam dewi .. Bakso dengan 95% daging dengan kuah mercon level 1-10 .... Cek lokasi kakkkk.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
The AAY Family
The AAY Family - 8 hari yang lalu
Mampir ke channelku yuk ada mukbang challage ga kalah menarik
Don't forget to subscribe,like,comment
Thanks guys
https://youtu.be/KNh4WPUs58M
Satria cahyo januardi
Satria cahyo januardi - 8 hari yang lalu
Sayang banget sambelnya ga habis, makan bareng yuk, sini gw habisin,, hahahh
nengsi sihombing
nengsi sihombing - 8 hari yang lalu
Klik saudara/i berarti bagi kmi. Please klik https://m.youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=7vDv8kRDA4U
Nina sonia putri
Nina sonia putri - 8 hari yang lalu
Ngiler bangetttttttt auto cuma nelen ludah doang ๐Ÿ˜‚
Yuli Andryana
Yuli Andryana - 9 hari yang lalu
Liat aja bisa ngilerrr๐Ÿ˜‚
Sumpaahhhh
Risyu Channel
Risyu Channel - 9 hari yang lalu
Pamali anak perawan maknya gitu ,piringnya di angkat
Saifu Umar
Saifu Umar - 9 hari yang lalu
Pgen ngumpulin orang2 yg cuma bisa nelen ludah...(pasukan nelen ludah)
Anak Melayu
Anak Melayu - 9 hari yang lalu
Yang suka makan2 mampir donk
Gahca Life studio
Gahca Life studio - 9 hari yang lalu
MgDalenaf aku orang ambon tapi malas di sana makan ikan mulu mulut ku rasanya mati oh iya udah ke mall ambon belum
Zaky Mirza
Zaky Mirza - 9 hari yang lalu
Ka mg ikut napa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Monica elensyahlestari123
Monica elensyahlestari123 - 9 hari yang lalu
enak bgt ka magdaaa
Nhiya Kadhania
Nhiya Kadhania - 9 hari yang lalu
kaak. pake lipstik apa disini. kok awet yaa ...
Husni lothfi
Husni lothfi - 9 hari yang lalu
Lama ni gk pantengin kak magda. Jd kangen....
UMP vLoger
UMP vLoger - 9 hari yang lalu
Gilaaaaaq keliatannya enak banget tapingeri ambiyeeen guys
Fajrin T.Rivai
Fajrin T.Rivai - 9 hari yang lalu
Gak pedes...
Betsie Lumenta
Betsie Lumenta - 9 hari yang lalu
hanya ngilerrr:")
rudy 27
rudy 27 - 10 hari yang lalu
Tante mgdalenaf pernah gk pas lgi makan pedas, mencret di celana???.. Jwb plissssss...
Hida Ra
Hida Ra - 10 hari yang lalu
Klo liat kakak makan jadi semangat buat gendutin badan๐Ÿคฃ
July Prayitno
July Prayitno - 10 hari yang lalu
Wiiiidiihhhh cantik makanya banyak juga yah
Tesa lonika
Tesa lonika - 10 hari yang lalu
Kk cantik suka mkn cabe keren banget selalu berkalir kk mgdalenaf
Golden Boys
Golden Boys - 10 hari yang lalu
Mbak cantik tas nya di taruh dulu, risih liatnya, makan trs ya biar gendut sayang
Candri Wijaya
Candri Wijaya - 10 hari yang lalu
https://youtu.be/jH7tdjlguNM
Rienalda Ihza
Rienalda Ihza - 10 hari yang lalu
explore kuliner banyuwangi dong kak dijamin enak enak
Ria Official
Ria Official - 10 hari yang lalu
Kak magda kan pecinta pedaas, coba dong mau liat kak magda mukbang Ghost paper noodles, ๐Ÿ™
ys rizqiyyah
ys rizqiyyah - 10 hari yang lalu
Auto ngiler nonton makanan kaya gini.
Ini selera gue banget....
Ulul Azmi
Ulul Azmi - 10 hari yang lalu
btw, BAB ny gmn?
Mitha Assyifa
Mitha Assyifa - 10 hari yang lalu
Udah biasa makan terus mulutnya lebar sekali makan paha ayam langsung abiss
bale jenggik
bale jenggik - 10 hari yang lalu
coba ke lombok itu mah ndak apa-apanya
Sam Zung
Sam Zung - 10 hari yang lalu
Tapi aku ngiler banget liat sambelnya.. soalnya aku suka banget yang namanya cabe suka pedas aduhh enak pastinya tu.. tapi ya sambal ditempat makan kayak gitu aku nyebutnya lamongan dan itu gak pedas manis banget malahan sampai sakit gigi aku karna manis soalnya gigi ku sensitif sama yang manis2... jujur gue ngeliat makanan manis2 coklat2 engga sama sekali kepengen sumpah demi apapun, tapi kalau pedes2 sambal2 asin2 gitu aduh aku duluan yang paling kedepan
Sam Zung
Sam Zung - 10 hari yang lalu
Biar pun 9 kilo engga pedas pasti karna di kasi gula merah
Wahyu Novand
Wahyu Novand - 10 hari yang lalu
Kasian lambung n usus nua..Yg jelas berak cabe..wkwkwk
Abdul Rahman Gani
Abdul Rahman Gani - 10 hari yang lalu
Apa cuma gua yg bilang klu mgdalenaf kaya fitri tropica:v
Berikutnya