Kebun Angker - DMS [Penelusuran]

92 477
992
 
Komentar
anisa Putri
anisa Putri - 45 menit yang lalu
Bekasi hadir, cung yg ngulng nonton lgii " gw colok mata lu ya"
misnanto adi
misnanto adi - 55 menit yang lalu
Kak sara kak demian ke magelang donk
Peni official
Peni official - 2 jam yang lalu
Cemburu sama bunga yg ada di dada nya ka winsu
Sp Kamuning
Sp Kamuning - 8 jam yang lalu
Apa cuma gw yang ngerasa Wisnu mirip Iko Uwais ? 😞
Erika Chika
Erika Chika - 9 jam yang lalu
Ini tempat yg frislly datengin juga deh kalo gk salah..
Vika Hardianty Putri Nasution
Vika Hardianty Putri Nasution - 11 jam yang lalu
Hantu juga kena gravitasi bumi ternyata ._.
chece lina
chece lina - 11 jam yang lalu
aku suka k,alo ada kak fadi juga kak,
Putry Bessie
Putry Bessie - 13 jam yang lalu
Ada orang yang nunduk di blkng kak srh
Lutfiyah Rahma wati
Lutfiyah Rahma wati - 22 jam yang lalu
Capek ngejarnya kalo ketinggalan videonya Nyai 😍💕💖 soalnya menghibur dan juga banyak pelajarannya love love nyai 💕😍
Chika Ferdiana
Chika Ferdiana - Hari Yang lalu
Kak sarah kapan bisa ke sini penelusura ke pulau bangkak belitung
Nathan Aprilio
Nathan Aprilio - Hari Yang lalu
Kak sara ke rumah aku pup c 16 nor 2
Nathan Aprilio
Nathan Aprilio - Hari Yang lalu
L
nayla viks
nayla viks - Hari Yang lalu
Di ulang ulang sampek keluar iklan
nayla viks
nayla viks - Hari Yang lalu
5.14 lumayan ngkak
Dara Arrum
Dara Arrum - Hari Yang lalu
Keterusan nonton ini,,,syukaak...😊
Andi Devil
Andi Devil - Hari Yang lalu
Klo gue jadi demian udah ngeluarin kata" mutiara n lngsng jadi sonic 😂
Olivia Asa
Olivia Asa - Hari Yang lalu
Maapin ka saraa, gaberani nyalain lonceng hehehe,, klo tengah malem tbtb ada notifikasi langsung parno hahahaa, maklum sendiri di kos an :((
Pardon Ma cherie
Pardon Ma cherie - Hari Yang lalu
Aku subscribe deh... suka
Windy Yola
Windy Yola - Hari Yang lalu
Ini rumah Belanda yg ada ditambun kan kak? Ko aku gatau yaa padahal rumah aku deket:D
rikarahsa akana
rikarahsa akana - Hari Yang lalu
Ntn lagi kan aku untk ke 2 x.a karna mbak sara blm gentayangin yg baru
Meta SaLmah
Meta SaLmah - Hari Yang lalu
Menit ke 16:22 dibalik pohon putih" serius?
Nurul Atikah
Nurul Atikah - Hari Yang lalu
Lawak laaa..
Engelberta Inung
Engelberta Inung - Hari Yang lalu
Colabs sm Kisah Tanah Jawa, Om Hao dong. Biar makin Hitz. Sama2 bisa baca masa lampau. Ke tmpt2 petilasan, gitu.
Deni Metaliawan
Deni Metaliawan - Hari Yang lalu
kka Ibnu coba deh potong rambut yy kaya kka Demian gitu kka model ramput yyaa biar tambah ganteng 😍😍😍
kania mayang sari
kania mayang sari - Hari Yang lalu
Wisnu 😂😂
IKASIKEY
IKASIKEY - Hari Yang lalu
Demian di depan kamera terus dong, jangan di belakang kamera
Muthia Aghny
Muthia Aghny - 2 hari yang lalu
Sumpahh ini jd comedy gini ya AHAHAHA
Zaharatul Baiti
Zaharatul Baiti - 2 hari yang lalu
Menit 11.21
Kalau Pengap, itu bisa karena pada malam hari kita rebutan oksigen sama tanaman. Disana kan banyak tanaman..
Tanaman itu, kalau siang hari menghasilkan oksigen. Sedangkan malam, mereka membutuhkan oksigen.
Makanya, kalau siang hari kita berasa adem di deket/di bawah pohon.
😊
Ruth Christa Vanesa Harianto
Ruth Christa Vanesa Harianto - 2 hari yang lalu
malah nguakakkk
Wah Yudi
Wah Yudi - 2 hari yang lalu
Kak kelebihan nya mang udah turun temurun ya?
Nadya ChAn
Nadya ChAn - 2 hari yang lalu
Ntar maen ke bali kak sarah... Itu lho hotel berhantu 🤗🤗🤗
Vicky Riestaulia
Vicky Riestaulia - 2 hari yang lalu
Ini tempat waktu itu aku sering bgt kesini dan kebetulan dket sma rumah aku dlu rumahnya masih bagus pas aku ksna
Windy Yola
Windy Yola - Hari Yang lalu
Rumah Belanda di jalen kan wkwk
Budi Suwarno
Budi Suwarno - 2 hari yang lalu
Rame orang, bukanya seru. hanya backsoundya aja yg serem
Ajengs Putri
Ajengs Putri - 2 hari yang lalu
Tempatnya kek perna liat?frisly yg datengin kali ya?
Jang Indra
Jang Indra - 2 hari yang lalu
Nyai Sara : Penerawang
Bang Wisnu : Pelukis
Bang Damian : Pemecah Suasana
Pak Iwan : Pelindung
Crew : Penyemangat
😍😍😍😍
Arlista Alimatul Mufidah
Arlista Alimatul Mufidah - 3 jam yang lalu
Crew : pemandu sorak wkwk
uswahh auval
uswahh auval - 2 hari yang lalu
maaf ya kak sara aku yang termasuk gak nyalahin lonceng huhu maaf aku orangnya penakaut kalau misal ada notif pasti penasaran pengen nonton tapi kalau pas di rumah takut heheh maafkan aku kakak sara tapi tetep I love you selalu nonton kok kak
Tri Nur Khasanah
Tri Nur Khasanah - 2 hari yang lalu
Mba ke salah satu gedung sekolah dong mba,tapi yg masih aktif 😁😁
AyumonYT
AyumonYT - 2 hari yang lalu
Aku mau Komen tpi udah terlewat...tpi...ya udah la aku mau Komen..frisly herlind udah pernah datang ke sni kata nya banyak pintu masuk(alam lain) sama ITU tuh d pintu masuknya yg kayak jembatan gitu Ada anak perempuan yg mengalu alukn kedatangan..! Nah itu saja lah yg mw Ku ceritakan..rumah itu besar sampe ke belakang..d belakang bnyk pintu nya! Okey dahhh
Vrederika Oktaviana
Vrederika Oktaviana - 2 hari yang lalu
Kak ke semarang dong
Reni Febriani
Reni Febriani - 2 hari yang lalu
Inisih BEST... ke Majalengka dong ka😊
ahong ahong
ahong ahong - 2 hari yang lalu
Selaluuu nntn subuh hari
Ratih Junianda
Ratih Junianda - 2 hari yang lalu
YaAllah kaaaa😂😂 ini tuh misteri tapi kocagggg yang tadinya emang takut, ehh ketawa dong. Nanti takut lagi ketawa lagi YaAllah inimah seru banget liatnya😍😍😍😍
Angel •veganvegangirl•
Angel •veganvegangirl• - 2 hari yang lalu
Gw sumpahin dms goes to everywhere easily! Hmph! Sini sini ke surabaya, saraddicts siyap membantu 😋😋
Ali Hufron
Ali Hufron - 3 hari yang lalu
tok tok deees
Adi Rafa Reksa
Adi Rafa Reksa - 3 hari yang lalu
Ini dirumah belanda yg tambun ya??
Ayu Putri
Ayu Putri - 3 hari yang lalu
Smngt trs untk DMS dri bali😊🙏
Smga sllu sukses yh kk
Gandhi Abyaz
Gandhi Abyaz - 3 hari yang lalu
nasip gw sama lu masih ada di mata gw sama Luh ada
Cicilia Melaniasari
Cicilia Melaniasari - 3 hari yang lalu
Salam kenal kak sarah dan jg tim DMS...aku salah satu dr sekian banyak penggemar kalian...sehat selalu untuk kalian semua khusus nya kak sara kak demian dan pak iwan jg mas wisnu sukses terus untuk kalian smua semoga Allah slalu berikan kesehatan dan keslamatan amiin allahuma aamiin😊😍😍
kiranni bintang vandiatik official
Aku itu takut tapi penasaran kalo nontot sambil di jeda jeda
Dian Phang
Dian Phang - 3 hari yang lalu
Tempat penelusuran team dms yg ini mirip tempatnya kak frislly herlind melakukan penelusuran tapi judulnya yg beda kalu team dms kebun angker kalau kak frislly herlind rumah belada mirip sumpah apalagi rumah nya bentuk nya sma kalu mau coba cek blh liat https://youtu.be/BoY4ujNroqE
Nggak maksa untuk nonton😊😊
Windy Yola
Windy Yola - Hari Yang lalu
Iya memang sama lokasinya, rumah Belanda di tambun bekasi
dini upi
dini upi - 3 hari yang lalu
Mba Sara, yang diatas pohon kepalanya kebalik itu kuntilanak cowo bukan? Sebelumnya Frislly Herlind pernah kesana dan dia bilang disana banyak kuntilanak cowo
Fahmi Randi
Fahmi Randi - 2 hari yang lalu
Kuntilanak cowo? 🤣😆
Iluffy Luffy
Iluffy Luffy - 3 hari yang lalu
salam dari malaysia kak sara.. request collab dengan Danny Cagur mba.. PLECESETAN ft DMS... pembuktian kasi bang danny.. hahahha
ipunk archive
ipunk archive - 3 hari yang lalu
kemarin liat di Frissly Herlind sekarang di DMS. Mantap banget deh :)
Ntbeauty Care
Ntbeauty Care - 3 hari yang lalu
Mksih udah di ingatkan kwkwkwk loncengnya lum nyala
Silvia Hakim
Silvia Hakim - 3 hari yang lalu
Keren sih ini mah .. sampe masuk² kedalem rumahny .. sukses ka sarah dan team DMS💕 pdahal gue paling takut dan anti sma ginian, but karna ka sara bawany santuyy jdi sepasaran bangett🤗
Rino Isca
Rino Isca - 3 hari yang lalu
Awas di sana ada banaspati
Novit Sari
Novit Sari - 3 hari yang lalu
kak sara lebih takut sama cicak atau penampakan pling serem kak yg pernah kak sara lihat selama penelusuran.. hayoo jwbb...
Novit Sari
Novit Sari - 3 hari yang lalu
kak sara lebih takut sama cicak atau penampakan pling serem kak yg pernah kak sara lihat selama penelusuran.. hayoo jwbb...
Azaleaqhalikazhahin Azalea
Azaleaqhalikazhahin Azalea - 3 hari yang lalu
Kocak bang demian,gw ngebayangin tuh kagetnya dy.. pas bilg gw colok mata lu haha
Astrid Swandari
Astrid Swandari - 3 hari yang lalu
Tuh kn brti bnr pas itu ka sarah wkwkwk itu biasanya di sebut RB
illa iyanah
illa iyanah - 4 hari yang lalu
Mbaa sehat selalu 😍 illa mau jadi admin fansbase saradict kak🙈😍😍
Siti Novianti
Siti Novianti - 4 hari yang lalu
Fans nya pa iwan mana hayooo 😀
Berikutnya