BOWLING CHALLENGE FT AUREL, RIZKY NAZAR SYIFA HADJU

26 854
2 591
 
Komentar
Alda Lucy
Alda Lucy - 4 hari yang lalu
borgol ka iky sama ka syifah dong slama 24jam
Qoriatul Luthfy
Qoriatul Luthfy - 15 hari yang lalu
Collab rasyya aurel verrel
Komang Mediana
Komang Mediana - 25 hari yang lalu
kakak pacara gak sama kak aurel?
Moliana Almoliana
Moliana Almoliana - Bulan Yang lalu
Aku senang lht kamu berdua.aku juga pernah mengalami seperti kamu.pokoknya adik aja.
Jaka Roa
Jaka Roa - Bulan Yang lalu
Kolep bareng kk syifa sama kk rizky dong kk
Ria Sajar
Ria Sajar - Bulan Yang lalu
Syifa hadju n rizkii dongg
aira ayu
aira ayu - Bulan Yang lalu
Ye aurel varrel
Hj Husni
Hj Husni - Bulan Yang lalu
Jago jg tu verel
Windy Mustika Riati
Windy Mustika Riati - Bulan Yang lalu
Pas akuu perhatiin baju rizky syifa samaan yaa yg toscaa ?
Ada yg sepemikiran kah kitaa ?
Nurul Komariyah
Nurul Komariyah - 2 bulan yang lalu
Prank syifa sampe Panik nangis dongg, seru pasti๐Ÿคฃ๐Ÿ’•
Gg Bgt Dah
Gg Bgt Dah - 2 bulan yang lalu
Kesini cuma mw liat aurel
JO_ vie
JO_ vie - 2 bulan yang lalu
Rizky syifa couple an terus ๐Ÿ˜
vina
vina - 2 bulan yang lalu
Colabb sama cut Syifa donk kak sama kak rizky nazar jugaa
Yeni Dwi
Yeni Dwi - 2 bulan yang lalu
Ka bikin konten sama ka rassya,ka aurel dong
RizkySyifa NazarHadju
RizkySyifa NazarHadju - 2 bulan yang lalu
Bikin lagi dong kak cipa sama bang iky๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
Risnaika
Risnaika - 2 bulan yang lalu
Salfok rassya. Vlog bareng rassya aurel ding...
Vini Nurvaliana
Vini Nurvaliana - 2 bulan yang lalu
cut syifaa & rizky
Indah Putri Rahayu
Indah Putri Rahayu - 2 bulan yang lalu
Main ToD bareng rizky syifa, yg setuju bantu like ya๐Ÿ‘
Naela julia Mufit
Naela julia Mufit - 2 bulan yang lalu
Kak verell collab dong ama kak febby rasnanty,, kak rizky nazar,, dan kak syhifa hadju dong plissss ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ™๐Ÿ™
Sari Trimala
Sari Trimala - 2 bulan yang lalu
Rel kenapa gak Balikan aja sama aurel cocok lo
Hesti Putri
Hesti Putri - 2 bulan yang lalu
Lebih cocok sm ziu,lbih baper ama ziu
Syifa centil...syifaa bla22....yaeilah mahmudahh..rizky sm ziu udah kenal brpa lame jugaaaa.....udah kayak sahabatan...kalau emang jodoh gak kemana...guyss...UDIN LAH SANTUY AJA๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ
Cinta aini
Cinta aini - 2 bulan yang lalu
Rizkyโฃsyifa
Ulfah Indahsari
Ulfah Indahsari - 2 bulan yang lalu
Collap sama michellsziu dong sama rizki nazar juga..
Iin Indarsih
Iin Indarsih - 3 bulan yang lalu
Skrng mlesss like mles subcrb km....spa di sn yg kyk gw..
Hamba Allah
Hamba Allah - 3 bulan yang lalu
Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.
Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Kamis,22-08-2019.
11:41.
Christina Indrianti
Christina Indrianti - 3 bulan yang lalu
Ka verel collab sama ka michelle ziudith dong๐Ÿ™๐Ÿ™
Siti Nurlatifah
Siti Nurlatifah - 3 bulan yang lalu
Rizky sama Michel ttp the best coople 2019 ๐Ÿค—doakan selalu mereka bisa sampe ke pelaminan,, aamiin
SitiNurhidayah Zu
SitiNurhidayah Zu - 3 bulan yang lalu
cinta yang sempurna Akan datang Tanpa harus direncanain,, kaka iky dan icel the best coople 2019 ๐Ÿ˜
Iin Indarsih
Iin Indarsih - 3 bulan yang lalu
Masih g bosen di tonton... Krna af aurelie... Cuy
kepo lu
kepo lu - 4 bulan yang lalu
Ka sekarang. Natasha di lupakan aurel. Jelek lo Natasha cantik ka verel mah bodoh๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค
dian 21
dian 21 - 4 bulan yang lalu
Pdahal kesini cm mau liat rizky๐Ÿ˜‘
Rhia Janies
Rhia Janies - 4 bulan yang lalu
Apa cuma gue yg malas subscribe karena varrel suka jodoh2in sama syifa?? Coba sama Ziu langsung semangat akutu ๐Ÿ˜‚
Dewi Rizkiani
Dewi Rizkiani - 4 bulan yang lalu
Koq aqu gak rela ya rizky bareng syifa๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
bareng michel atau gak cut syifa donk๐Ÿ™
Tommy Tommy
Tommy Tommy - 4 bulan yang lalu
Bg lu main bowling kaki lu naik bgt
Milawati Dewi
Milawati Dewi - 4 bulan yang lalu
Tetep wilver
LADY ROCKER NICKY OCHA ARDILA
LADY ROCKER NICKY OCHA ARDILA - 4 bulan yang lalu
SYALOM kk2 smuanya yg tersayang yg komen disini slm kenal ya kak๐Ÿ™KLU sy sih dri pada punya PCR lebih baik punya sahabat,KLU PCR kn BS putus kadang slalu jd musuh slalu ada kata2 mantan,tp klu sahabat itu jarang ada kata putus N jarang lah ada kata putus dari sahabat, Ok smoga pershbtn kk VERRELL N AUREL LANGGENG YA.. GOD BLAES U ALL ๐Ÿ™๐Ÿค˜๐Ÿ˜˜
LADY ROCKER NICKY OCHA ARDILA
LADY ROCKER NICKY OCHA ARDILA - 4 bulan yang lalu
SYALOM kk VERRELL N AUREL beruntung banget kalian brtmn baik smoga pershbtn kk VERRELL N AUREL smpai maut memisahkan,SLM KENAL YA KK2,beruntung banget jika punya shbt yg slalu ada disaat suka maupun duka,Tp sy gak punya shbt yg sperti itu,Kebanyakan sy punya tmn cm ya begitu deh gak ada yg tulus cm ada mau nya aja,SLM KENAL YA KK VERRELL N AUREL,DARI NICKY OCHA PUTRI.. GOD BLAES U ALL ๐Ÿ™๐Ÿค˜๐Ÿ˜˜
Serba Booming
Serba Booming - 4 bulan yang lalu
good luck pangeran prank
bahriani liya
bahriani liya - 4 bulan yang lalu
Ariefadh ๐Ÿ’•
Erna William
Erna William - 4 bulan yang lalu
Jgn trllu bnyak Editttt !
Berikutnya