DETIK DETIK ATHALLA DI GREBEK POLISI !! MAMA VENNA HISTERIS NANGIS !!?

153 592
14 044
 
Komentar
VRL Bramasta
VRL Bramasta - 4 bulan yang lalu
Yang disini sayang sama Mama kalian coba comment / like 👇🏻
Fitriyani dpandiga yani
Fitriyani dpandiga yani - Hari Yang lalu
Sayangi mama kalian selagi msh dksh usia panjang kl sdh tdk pny mama sprt sy hdp trasa hampa
MUHAMMAD Ramadhani
MUHAMMAD Ramadhani - Bulan Yang lalu
Aku
Raudatul Hidayah
Raudatul Hidayah - 2 bulan yang lalu
Sayang inak😙😙
Glirs Slime
Glirs Slime - 3 bulan yang lalu
VRL Bramasta syng sm mama😚😢
Faiha Aurellia
Faiha Aurellia - 3 bulan yang lalu
Sayang bangeeeeettt❤️❤️🔥❤️🔥🔥🔥❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
triana edi
triana edi - 46 menit yang lalu
ya ampun sampe nagis liat pranknya varel...jd terharu....
Mama Rizka
Mama Rizka - 4 jam yang lalu
Betapa bahagianya,semoga mama vena selalu sahat,amiin,
kocak gaming
kocak gaming - Hari Yang lalu
Bang GK baik tiup lilin kafir
Abidzar Atthaya
Abidzar Atthaya - Hari Yang lalu
.seorang mama yg teduh bijaksana
Julia Watum
Julia Watum - 2 hari yang lalu
Mama Nya Kak Varel Cantik Bngat
Rima Melati
Rima Melati - 3 hari yang lalu
Jd nangis terharu, ku dah g ada ibu. Semga ibu bhgia di sisi Allah.
Mama Rizka
Mama Rizka - 4 jam yang lalu
Amiin,iya dikala hati rindu ingin memeluk dn bisa mencium ibu😥hanya poto yg bisa dilihat,semoga almarumah para ibu"kuburannya menjadi taman surga amiin
Harti hati
Harti hati - 3 hari yang lalu
mba nya pusing ini bersihinnya 😂
Indra Saputra
Indra Saputra - 6 hari yang lalu
Sayangilah orangtuamu selagi mereka masih ada di dunia ini....
Karna kalau sudah tiada kita bakal kesepian
Intanmuhdhar Alatas
Intanmuhdhar Alatas - 8 hari yang lalu
Aminn aminn YRA utk semua doa kalian...cm bisa senyum,sedih dan merinding liat video ini...
Athar Thar
Athar Thar - 9 hari yang lalu
mewek gw... 😭😭😭😭😭😭😭
Ria Mardiana
Ria Mardiana - 9 hari yang lalu
Tadi nya aq tegang kitu liat nya, ehh.. mendadak ketawa pas liat pisang nya jatu
Steven Lie
Steven Lie - 12 hari yang lalu
Kaeknya gw kenal nih orang
Nama tokoh sinetronnya :Rehan. Bener gk?
kiki
kiki - 10 hari yang lalu
Bukan itu madun
Sabrina Nur Cahyani
Sabrina Nur Cahyani - 12 hari yang lalu
Yg pegang kameraaaa g jls bgt
yasmine athiyah
yasmine athiyah - 12 hari yang lalu
Terharu bgt ucapan cinta & sayang ka verrel utk mama. Semoga sehat trs ya semuanya
Bair ?
Bair ? - 13 hari yang lalu
how to get love
Ronny azzlah
Ronny azzlah - 14 hari yang lalu
Kata2 lu bang verel menyentuh banget karena gua jauh sama nyokap gua jadi kangen sama nyokap gua
Semoga bunda d kampung sehat selalu dan d lindungi Allah SWT
Amin
Tika Chu
Tika Chu - 14 hari yang lalu
mukanya vrl kinclong bgt, pke skin care apa ya wkwk
wong Dombu
wong Dombu - 15 hari yang lalu
Keren bang
Rikardo Pane
Rikardo Pane - 15 hari yang lalu
Met ultah mbak Ven...
Khoi Khoy 294
Khoi Khoy 294 - 16 hari yang lalu
K verrell aku penghemar k verrell
Novii Yustika
Novii Yustika - 16 hari yang lalu
Sedih bgt ka vereel yaampun sampe keluar air mata yg saya mamah orang tua kita like
keep cool
keep cool - 16 hari yang lalu
Alay
nova andini
nova andini - 16 hari yang lalu
sedih 😭😭😭😭
Ati Rosi
Ati Rosi - 16 hari yang lalu
ma'af beribu.ma'af, baru nonton, tp hati" jangan sekali" nge prsnk orsng tua, nt kualat lho, orang tua kok di buat mainan, kasihan lihat nya, m'af khan anak" mu ibu.Melinda. bahagiakan ibu mu, jangan di ulangi lg nge prank orang tua. apa lg ampk di buat panik.😕😕😕😕 kadihan lihat nya.
cristian pulisic
cristian pulisic - 17 hari yang lalu
Telek
Mutia Ri
Mutia Ri - 17 hari yang lalu
Si Varrel mamanya ngidam apa yak pas ngandung dia..?? ya Allah ganteng bangeeeeett😭😭😭
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - 18 hari yang lalu
Terharu bgett...slmat ulth tante..semoga pjng umur sht slu aminn.🎂🎉
Gheby 02
Gheby 02 - 18 hari yang lalu
Terharu banget dgr kata kata verel untuk mama melinda😭😭
Okta Via
Okta Via - 18 hari yang lalu
Terharu udh nonton ini soal nya mama sama papa saya udh gk ada lagi 😭😭😭😭😭😭
이호
이호 - 19 hari yang lalu
Sampah
Sulasmi Elin
Sulasmi Elin - 19 hari yang lalu
Baper cuy 😢😢😢
Didi Rosadi
Didi Rosadi - 19 hari yang lalu
Terharuuu😭😭😭😭
Akhwat Bercadar
Akhwat Bercadar - 19 hari yang lalu
Aku baru nonton. Tapi ko sedih liat vania nangis liat mama nya jeritt.. kaya udah sangat sangat dekat batinnya.. Vania gkmau liat mamanya knapa napa. Yaallah, barakallah ... Mamanya selalu menyebut nama Allah, aku senang..
Reni Yulia
Reni Yulia - 19 hari yang lalu
Bang naufal kamu keduannya ganteng aku cinta kamu😍😘😘😘😘😘😘😘♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Arief rava
Arief rava - 20 hari yang lalu
Nyampah...
Reyhan Refael
Reyhan Refael - 23 hari yang lalu
Muuuuaaaah bunda
Aryo Dewanta
Aryo Dewanta - 25 hari yang lalu
Berbahagia mereka yg msh memiliki mamah,apalh dayaku yg hnya bsa brtemu dlm mimpi 😪
Susiani Masulili
Susiani Masulili - 25 hari yang lalu
Happy Milad ibu Venna .. Semoga pnjang umur dan umurnya Berkah.. Aamiin. Pranknya vikin tegang jg.. Jago acting ... Sukses terus..
Leobya Afonso
Leobya Afonso - 27 hari yang lalu
Video yang sangat membuat saya meneteskan air mata .... Semoga ibu Vena Melinda di beri usia panjang ....Amin.
Berikutnya