0
0
 
Komentar
Falcon
Falcon - 19 hari yang lalu
TERIMA KASIH atas supportnya! Majulah Terus Perfilman Indonesia!
Yudi Asrianto
Yudi Asrianto - 2 hari yang lalu
@Claresta Devi ini memang betul
Yudi Asrianto
Yudi Asrianto - 2 hari yang lalu
@Resya Chaerunnisaa memang betul
Yudi Asrianto
Yudi Asrianto - 2 hari yang lalu
@Fera Zastri iya
Yudi Asrianto
Yudi Asrianto - 2 hari yang lalu
@izmii lbs waw
R. Bayu Ramdhani
R. Bayu Ramdhani - 26 menit yang lalu
Saya suka actingnya Iqbal, jangan pake narkoba ya bro๐Ÿ™
Sadam Azizan
Sadam Azizan - Jam Yang lalu
Suka bgt ama trailernya ampe merinding
Nanik Agustin
Nanik Agustin - Jam Yang lalu
Aku jatuh cinta dengan karya Pramoedya
PiYano Gaming
PiYano Gaming - 2 jam yang lalu
Ada apa dengan monyet?
PiYano Gaming
PiYano Gaming - 2 jam yang lalu
MONYET!!!
MUHAMMAD REHAN 821
MUHAMMAD REHAN 821 - 3 jam yang lalu
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…NJIR KIRAIN FULL movie๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
MUHAMMAD REHAN 821
MUHAMMAD REHAN 821 - 3 jam yang lalu
SIAPA DISINI NUNGGU DI TV TAYANG WKWKWK๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Raeyhan Maulana
Raeyhan Maulana - 4 jam yang lalu
Smpi berapa hari tayang di bioskop ya film e
Sundari Arjon
Sundari Arjon - 18 jam yang lalu
Lagi liat trailernya aja dah merinding, gimana ma filmnya
Sultan Mah B3BAS
Sultan Mah B3BAS - 19 jam yang lalu
SANGAT DI SAYANGKAN IQBAL GA COCOK BERPERAN MINKE....SAYA SENDIRI MERASAKAN ITU
Dzaky Fahrezi
Dzaky Fahrezi - 19 jam yang lalu
Gilaaa kereen bgt... Karya yg luar biasa, yuk kita tonton film indonesia yg bermutu spt ini jgn cm film barat saja yg ditonton.
9sme
9sme - 20 jam yang lalu
JANDARA ๐Ÿ˜‚
Julfah Nur
Julfah Nur - 22 jam yang lalu
Tetang apa sih film nya??? Kayanyal legendaris banget
Septa Anggraini
Septa Anggraini - 22 jam yang lalu
OMG BM . So can't wait .....
Ad Ri
Ad Ri - Hari Yang lalu
Salah x si iqbal yg main,pdhl filmnya nya udh bagus cerita properti dll,
sya walandouw
sya walandouw - Hari Yang lalu
Merinding :')
Always Allah
Always Allah - Hari Yang lalu
Ini kalau gak salah syuting di jogja di gamplong ya.. Saya mmg gak terlalu suka film.. Tp liat trailer ini mntap habis.. Dan sayang utk di tinggalkan
123 Channel
123 Channel - Hari Yang lalu
2 faktor film ini bakal sukses,
1. faktor popularitas dillan alias iqbal
2. faktor jalan cerita yang menurut gua berbeda dari film dari indonesia biasa nya
Dian Islamy
Dian Islamy - Hari Yang lalu
Ihhh ngk bosen liat trailernya ๐Ÿ˜
h
h - Hari Yang lalu
Si dilan
Jinan Farofela
Jinan Farofela - Hari Yang lalu
Team yg nontonin trailernya berkali-kali sampe jadi 4 juta lebih , acungkan jariโ˜๐Ÿป๏ธ
Jinan Farofela
Jinan Farofela - Hari Yang lalu
SUPER GA SABAR SAMA PILEMNYAAAA- Ann, minke - waw
Yt Video
Yt Video - Hari Yang lalu
Mantap nih trailerrr nya .
kieran shinoda
kieran shinoda - Hari Yang lalu
*KNP HARUS IQBAL??*
kieran shinoda
kieran shinoda - Hari Yang lalu
*KNP HARUS IQBAL??*
Dessy Ratna
Dessy Ratna - Hari Yang lalu
Bukunya aku udah baca dan aku sangat* nunggu ini film tayang di bioskop๐Ÿ˜
Dessy Ratna
Dessy Ratna - Hari Yang lalu
Ini kapan tayang maaf aku kudet๐Ÿ˜ญ
Demonbay demonbay16
Demonbay demonbay16 - Hari Yang lalu
Bang palkon produser film terhebattttt wkwkwkwk
Sayoga Ajie Wibawa
Sayoga Ajie Wibawa - Hari Yang lalu
Ih
MIWJACK
MIWJACK - Hari Yang lalu
Harusnya yang jadi Minke Bayu skak
Epic Scene
Epic Scene - Hari Yang lalu
Gak ada Thumbnail lain apa......๐Ÿ˜
NOOB_ GAMING
NOOB_ GAMING - Hari Yang lalu
"Falcon"
Dewi Puspita
Dewi Puspita - Hari Yang lalu
Gilaaa, bener2 nunggu film ini๐Ÿ˜
Ipan Wijaya
Ipan Wijaya - Hari Yang lalu
Triler yg ngeri..bukin merinding
Yoga Anggara
Yoga Anggara - 2 hari yang lalu
Film yg digarap mas ha**Ng biasany sering gagal sih
Desri Melini
Desri Melini - 2 hari yang lalu
Kalau ada yang bilang iqbaal terlalu muda untuk memerankan sosok minke itu mungkin karena cerita dan karakter dalam novel bumi manusia ini "BERAT" dan untuk cerita seperti bumi manusia yang isinya membawa "SEJARAH" sosok iqbaal yang muda/remaja seakan sulit di percaya memerankan sosok minke yang mungkin diimajinasi banyak orang adalah sosok yang selain pikirannya yang dewasa secara look/tampilan luar pun juga dewasa setara umur 20-an tahun keatas, mengapa imajinasinya begitu, itu karena permasalahan dan konflik dalam novel bumi manusia adalah sesuatu yang berat dan seorang remaja/anak muda belasan tahun tidak selayaknya disuguhi permasalahan seberat dalam novel bumi manusia ini, maka terbentuklah pemikiran "sosok minke adalah berperawakan dewasa bukan remaja. Maka ada yang kontra ketika iqbaal didapuk memerankan minke karena melenceng dari imajinasi yang terbentuk di kepala. Padahal kalau dilihat dari awal novel diceritakan minke itu seorang SISWA HBS setingkat SMA (kata mas hanung bramantyo) dan usianya belasan tahun alias masih dibawah 20 tahun. Usia iqbaal pas seperti minke, mungkin hanya saja secara look iqbaal itu "kecil" dan mungkin "baby face" jadi kita ragu melihat perawakannya yang seperti itu menjadi pemeran sosok yang menghadapi konflik BERAT yang seharusnya anak usia belasan tahun tidak ranahnya untuk menghadapi permasalahan seperti dalam novel bumi manusia, jadinya terlihat menghadapi masalah yang tidak sesuai usia. Nahhh disini yang kita perlu lebih berpikiran luas bahwasanya antara kita dan minke masanya terpaut jauhhhh antara 2019 dengan 1900-an remaja masa kini dengan remaja di masa hidupnya si minke itu pastinya sangat berbeda, tatanan kehidupan kita sekarang dengan masa minke ada perbedaan, konflik pun berbeda kita tidak punya kolonial/penjajah hari ini tapi pada masa minke itulah lingkungannya penuh dengan kolonial. Maka walaupun usianya remaja tapi konflik yang dihadapi minke tidak seperti konflik anak remaja (secara umum) pada masa sekarang dan mungkin saja pada masa 1900 begitulah konflik yang dihadapi orang2 pada masa itu yg tidak pandang usia konflik seperti dalam novel bumi manusia terjadinya pada siapa, entah itu dewasa atau bahkan remaja belasan tahun seperti minke. Ingat antara kita dan minke terpaut waktu yang cukup jauhh. Jadi pereda pro kontra iqbaal sebagai minke adalah kembali kepada novelnya BUMI MANUSIA karya PRAMUDYA ANANTA TOER yang mana di dalam novel telah diceritakan Minke adalah seorang SISWA HBS, usia BELASAN TAHUN. Terlepas dari segala konflik berat yang rasa-rasanya bukan REMAJA YANG HARUSNYA MENGHADAPI. Kita semua kembali kepada faktanya dalam novel bahwa MINKE ADALAH REMAJA.
ardi dwi styawan37
ardi dwi styawan37 - 2 hari yang lalu
Sayangnya ikbal ga cocok jadi minke . Film nya seru cuman ikbal kurang pas
Septa Anggraini
Septa Anggraini - 2 hari yang lalu
Iqbaal knpa jarang ikutan promo BM sih ???
Septa Anggraini
Septa Anggraini - 2 hari yang lalu
Gala premiere nya dmna ?
Panda Gacha Official_49
Panda Gacha Official_49 - 2 hari yang lalu
Hari dimana, aku berulang tahun. ๐ŸŽ๐Ÿ˜˜
fikrotul fitri
fikrotul fitri - 2 hari yang lalu
Nanti jugs idul fitri Di tayang kan ind
Lirik Music
Lirik Music - 2 hari yang lalu
Bener,ternyata film ini rame karena ad iqbalnya,hadeuhh
Fikri Komunisti
Fikri Komunisti - 2 hari yang lalu
kwwkw
Yudi Asrianto
Yudi Asrianto - 2 hari yang lalu
Hai nama saYa Zelda nur humairaoh ini lagu says suka bangat dada
A. L Claire P
A. L Claire P - 2 hari yang lalu
Before watching film
Indo ppl: "iqbaal ga cocok jd minke"
After watching film
Indo ppl: "eh gilaa iqbaal cocok jg jdi minke"
Same with Dilan 1990. Iqbaal selalu dibilang "gacocok" jd Dilan. Ehhh tapi malah 6 juta penonton.
KRITIK BOLEH TAPI JANGAN NGEJATUHIN ORANG JG PLS, LO AJA BARU LIAT TRAILER BELUM LIAT FILMNYA.
Melinda kurniati
Melinda kurniati - 2 hari yang lalu
kapan sih ni rilis filmnya??
Melinda kurniati
Melinda kurniati - 2 hari yang lalu
trailer nya keren
Siswondo SW
Siswondo SW - 2 hari yang lalu
Siap2 ya say, 3 jam dibioskop.
Ardiansxa 02
Ardiansxa 02 - 2 hari yang lalu
The next tenggelamnya kapal Van Der Wijck
Berikutnya