JEBAK RAFFI DI BOLA RAKSASA MALAH PINGSAN!!!

68 214
2 749
 
Komentar
Fafin Uyee
Fafin Uyee - Jam Yang lalu
Da udara ny ngg sih
Fafin Uyee
Fafin Uyee - Jam Yang lalu
Kasihan sadly di kerjain
Ca Nai
Ca Nai - Hari Yang lalu
Asikk..
ORANG JAIL DWIPA PUTRA
ORANG JAIL DWIPA PUTRA - 2 hari yang lalu
Kak Yudis buat Vidio menikah
suzy -xx
suzy -xx - 2 hari yang lalu
ya Allah sy juga bukan apa apa nya juga suka aja sama Rafi dan Nagita jadi deg deg gan insya Allah keluarga Rafi dan Nagita serta teman nya semua sht walafiyah amiiinnn.
Nuraini Aini
Nuraini Aini - 2 hari yang lalu
Mainan kaya gitu emang harus di air
Muhammad Ikbal
Muhammad Ikbal - 3 hari yang lalu
Berulang ulang nontonnya
Ridho Anugrah
Ridho Anugrah - 3 hari yang lalu
Beli mobil remot ziian
arya nanda
arya nanda - 3 hari yang lalu
RRTHG
Kasmawati Kasma
Kasmawati Kasma - 3 hari yang lalu
nonton krn ada keluarga RANS.. sesering2 yg kak ๐Ÿ˜˜
SIE PENGACARA official
SIE PENGACARA official - 3 hari yang lalu
SUBSCRIBE DONK GESSS, SIE PENGACARA OFFICIAL๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
khanza adya
khanza adya - 3 hari yang lalu
Baru aku tau ni temenan he

Aku bicara tomboy ya karena
Aku tomboy
Simin gacha
Simin gacha - 2 hari yang lalu
Jangan belaga tomboy lu bicara masih pake "aku"
Mbak Elmi
Mbak Elmi - 3 hari yang lalu
Cenel lu
Mbak Elmi
Mbak Elmi - 3 hari yang lalu
Apa nama nyq
Mbak Elmi
Mbak Elmi - 3 hari yang lalu
Kasian
Adisti Ayuningtyas
Adisti Ayuningtyas - 4 hari yang lalu
Kasian rafathar di prank
amanda vidiya
amanda vidiya - 4 hari yang lalu
Yg sabar ya k yudits
Christofel Lepa
Christofel Lepa - 4 hari yang lalu
Rafatar dg ka yudis ngak musuhan coba ka baim kaya tom and jeri hehehe
Ikhbar Rendra
Ikhbar Rendra - 4 hari yang lalu
mantap kali
David Apriandy
David Apriandy - 4 hari yang lalu
Bangast.
Thety Christina
Thety Christina - 4 hari yang lalu
Kakak aku boleh minta hadiah karena hari ini aku ulang tahun aku mau hp asus zerafon plis kakak rumah aku di bekasi narogong indah megah 2 no.10 blok e10 plis ya kakak beliin buat aku karena aku mau di beliin sama papa aku dan kalau itu pengen di beliin hp harus ada syaratnya harus dapet rangking yang bagus
m.kevin. pratama
m.kevin. pratama - 4 hari yang lalu
Mahal.tolol matre lu
Thety Christina
Thety Christina - 4 hari yang lalu
Kakak gimana cara jadi youtubers yang gampampang
Habibie Emy
Habibie Emy - 4 hari yang lalu
Haloakuqirani
aa joski
aa joski - 4 hari yang lalu
Seru banget tapi sepat kaget kirain om raffi beneran pinggasan eek boongan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
novita anggelina
novita anggelina - 4 hari yang lalu
Kagum aku sama om Merry begitu tulusnya banget sama majikannya ya om ? Salam dari Madura Pamekasan omm sesama tetangga yaa om ? Jagain papa Raffi om sama mama gigi ya
Kelvin Salu
Kelvin Salu - 5 hari yang lalu
Sudah aku duga pasti pura pura pinsang hahahaha
Yongky Cantik
Yongky Cantik - 5 hari yang lalu
bang bikin cellen kokakola di campur mentos di bola rak sasa di. Ceburin ke kolam
Ni Kadek Erina Dewi Erina Dewi
Ni Kadek Erina Dewi Erina Dewi - 5 hari yang lalu
Cobak berenang dari ketinggian
Yulita Putri 27
Yulita Putri 27 - 5 hari yang lalu
hahaha rafatar lucu marahnya
Leonardo Maelissa
Leonardo Maelissa - 5 hari yang lalu
1
pecel Miarta
pecel Miarta - 5 hari yang lalu
Bang klo bisa jgan kebanyakn meme donk
Probo Winarko
Probo Winarko - 5 hari yang lalu
Raffi kayak martunis hhhjhj
Damar Djati
Damar Djati - 5 hari yang lalu
Bang mandidalam koka kola bang
Juventino 26
Juventino 26 - 6 hari yang lalu
Pecataalfiyan
Nita Batam
Nita Batam - 6 hari yang lalu
Om merry lebay ngomong nya tpi q suka hahah
Julianto Kurniawan
Julianto Kurniawan - 6 hari yang lalu
Raffi emang GRAZY RICH
Cecilia Fpm
Cecilia Fpm - 6 hari yang lalu
Bohogan๐Ÿ˜’
gilang setiawan
gilang setiawan - 6 hari yang lalu
Kak Yudis kok arafi udah kumisnya udah tumbuh
Adinda Dwi
Adinda Dwi - 6 hari yang lalu
yudist dosa kayakgitu
sopia aqilah
sopia aqilah - 6 hari yang lalu
Masukin atta dan ricis ke dalam bola raksasa dong plis...
Rohim Marsmallow17
Rohim Marsmallow17 - 4 hari yang lalu
Bukan muhrim ricis orang ber agama! Camkan
Asiana Asianto
Asiana Asianto - 6 hari yang lalu
Kaka yudist coba bikin esperimen minum air galon sampe abis yah oh ya kalo teman 2ร— suka canel kaka yudist ardana kalau suka dikasih like nya 60 juta ya ka yudist hitung yah like nya
andi kasmir
andi kasmir - 6 hari yang lalu
Keren cu
andi kasmir
andi kasmir - 6 hari yang lalu
Hahahahahhahaahaaaa
FAUZAN GAMING MOD
FAUZAN GAMING MOD - 7 hari yang lalu
Biar Hemat Kouta 8:40
Gak Usah Like Aku Ikhlas
Yeni Agustin
Yeni Agustin - 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐ŸŽˆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ
Azema Naurah
Azema Naurah - 7 hari yang lalu
Bagus pa
Eli Jasmidar
Eli Jasmidar - 7 hari yang lalu
GeyeyyeyeyeyeyeyeyeyyeeyyeyeyeyeyeyeyyeyeyASAHHILโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค
Cynara Aqilah Irawan
Cynara Aqilah Irawan - 7 hari yang lalu
haha gua pikir beneran
Carolin Abygael
Carolin Abygael - 8 hari yang lalu
Kak yudist kspanยฒkemakassar ya
no limit channel Regina
no limit channel Regina - 8 hari yang lalu
Kok aku kesel ya.. Sama RAFATHAR๐Ÿ‘Ž
Berikutnya