Novel Bamukmin Diduga Ikut Mengintimidasi Ninoy Karundeng - iNews Prime 07/10

1 068
157
 
Komentar
Kending Surya
Kending Surya - Hari Yang lalu
Uh ompong waduk pong
Rusli Rusliansyah
Rusli Rusliansyah - 2 hari yang lalu
Pa polisi tangkap segera jetun FPI yg jls Fpi adalah ormas ilegal di nkri ini
Moedji Admiral
Moedji Admiral - 3 hari yang lalu
Mereka keturunan negara onta iri melihat Indonesia dg umat muslim terbesar di dunia bisa damai, sdg kebanyakan negara nenek moyangnya bnyak yg hancur gara" perang saudara. Makanya mereka ingin Indonesia seperti negara" nenek moyangnya. "Hancur"
Rika Brian
Rika Brian - 4 hari yang lalu
Lakukan penegakan hukum dengan tegas..demi ke amanan dan kenyamanan masyarakat.
Nyoman Kembarjana
Nyoman Kembarjana - 4 hari yang lalu
Cctv manaaaa
tulus putra
tulus putra - 5 hari yang lalu
*PARA PENGACAU GURUN PASIR YG BERLOGO WIRO SABLENG 212 BERKEDOK AGAMA DAN MENJADIKAN AGAMA SEBAGAI TAMENG KERUSUHAN*
Elsa Martin
Elsa Martin - 7 hari yang lalu
Bubarkan fpi Novel salah satu dari ormas fpi Bubarkan sja fpi !
Glentasyamikael Jeradu
Glentasyamikael Jeradu - 7 hari yang lalu
kriminalisasu ulama ??? in ulama nya emabv kriminal.
Sartini alie
Sartini alie - 7 hari yang lalu
orang pkai sorban , maun5 dibilang habis ,terus kelakuanmu kaya PKI . La gusti ora sare . koar2 olok orang pki ,dianya sendiri biadab , Geng biadab ,dimasjid lagi . Puji Tuhan Yesus selalu mengajarkan kami cinta kasih , damai . Bahkan mendoakan musuh .
Elias Abdi77
Elias Abdi77 - 7 hari yang lalu
Jadi inget cara PKI menculik menyiksa membunuh para jendral
JBHP Bandung
JBHP Bandung - 8 hari yang lalu
di jaman nabi pun umat Muslim tidak semuanya benar2 mengikuti ajaran nabi Muhammad. ada juga yg sudah merencanakan aksi aksi jahat demi sesuatu kepentingan
fathy dzaky
fathy dzaky - 8 hari yang lalu
1 pertanyaanku apa boleh mengatasnamakan agama islam untuk menyiksa orang??
mas bawor
mas bawor - 8 hari yang lalu
trs pak polisi usud sampai ke akar2 nya biyar jeraaaa
Gus Nur Ustad Cabul
Gus Nur Ustad Cabul - 9 hari yang lalu
FPI ya PKI
Suka triak2 PKI2 sama jokowi Dan pendukung2nya nyatanya yg kelakuanya kya PKI adalah FPI..FPI Dan HTI itu PKI yang berkedok agama islam..harus dibubarkan segera krna FPI sekarang isinya orang2 radikal HTI Dan kroni2nya..
Ormas ini harus segera dibubarkan klo indonesia pengin aman usir mereka yg susah diatur
Sumarto Marto
Sumarto Marto - 9 hari yang lalu
Ga aneh sma rezim skrang
AR Rozikin
AR Rozikin - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah udah ketangkap, smoga trsangka dtembak mati,
Jngan kasih ruang buat kaum radikalis di Nusantara ini🙏
Adi Mulyadi
Adi Mulyadi - 9 hari yang lalu
Kenapa gk ditembak mati aja si ninoy..bikin resah negara ..jdi penyusup ditengah demo .buzer byaran adalah anjing penguasa yg menggongi rakyat yg kritik pemerintah..salah sndiri jdi anjing klo gk digebukin😂
Naji Toe
Naji Toe - 9 hari yang lalu
Usut tuntas biar adill
Muhamad mahbudi Budi
Muhamad mahbudi Budi - 9 hari yang lalu
biar mampus aja yg slalu mengkriminalisasi ulama ulama..
Sagita 29
Sagita 29 - 9 hari yang lalu
Yg kurang ajar itu minta dhjar sono
Sagita 29
Sagita 29 - 9 hari yang lalu
Kasihan bget
Raden Mas
Raden Mas - 9 hari yang lalu
Gk usah lama2 tembak mati saja itu novel..
Emang para bajingan perusak NKRI.
wakaji kardun
wakaji kardun - 9 hari yang lalu
Kelar dah loh nopel,bravo TNI/POLRI
Mas Trisnarudin
Mas Trisnarudin - 9 hari yang lalu
Mas...mas...tolong jaga mulutmu janganlah sampean ngomong kaya bukan orang yang tak beragama. Ingat ...kita ini masih orang Indonesia yang masih punya totokromo, masih punya sopan santun, jangan berlebihan yo ..yo... sing akur.
Dani Yahya
Dani Yahya - 9 hari yang lalu
mampusss looo ....udah ku duga orang2 fpi hti itu bangsattt ......orang2 anjing ....minggat aja dari nkri
Ucup Kuncup
Ucup Kuncup - 9 hari yang lalu
Segera ciduk jangan kasih ampun
Dika Saputra
Dika Saputra - 9 hari yang lalu
Maling triak maling....dasaaaarrrr...........cri smpe ke akar2x..
Supri Yanto
Supri Yanto - 10 hari yang lalu
Novel ompong semoga cepet modar...
Widiyanto Widiyanto
Widiyanto Widiyanto - 10 hari yang lalu
Brni nya kroyokan sni lo gua jajal, setan ko pke sorban kedok agama, penista lo
88 Kay
88 Kay - 10 hari yang lalu
Ini Novel ompong mmg cocoknya hidup di kebun binatang pake hukum rimba.. Ga ada otaknya, jagonya cmn menganiaya yg lemah
ione Feliza
ione Feliza - 10 hari yang lalu
Komen yg bijak aj,,, hati brooo, segalanya bs rekayasa
Qinza Rafrenda
Qinza Rafrenda - 10 hari yang lalu
Pantasnya di hukum tembak mati di tempat ajja
Respaty Raka buming
Respaty Raka buming - 10 hari yang lalu
Ngomng nya lama ni
Harun Alrasid
Harun Alrasid - 10 hari yang lalu
Dunia ter balik pak polisi?
pentha zr
pentha zr - 10 hari yang lalu
Iblis bersorban lg kamuflase....
Natasya Prananda
Natasya Prananda - 10 hari yang lalu
pirza hut wkwkwkw cidukkkkk pak pol
Yusuf Laupu
Yusuf Laupu - 10 hari yang lalu
.Selidiki 2-2 nya jangan hax sefihat.....dan jgn org yg tak bersalah jadi tersangka ....jangan karna dia pelapor .....akhirnya di bebasin tapi liat mengapa dan apa sebab nya dia jadi korban....itu karna ulah nya sendiri dan dia telah mengakui nya ...
Qhartubbyy mazza
Qhartubbyy mazza - 10 hari yang lalu
Nopel Dan munarman adalah dajal
annie islamiyah
annie islamiyah - 10 hari yang lalu
Dia tidak akan mengakui klo dirinya ada di TKP dan ikut mengintimdasi,,, karena dia bukan orang jujur tapi munafik kadal gurun,,, hukum jangan pandang bulu yg salah harus di tindak siapapun itu.
Subhan Desah
Subhan Desah - 10 hari yang lalu
Janganlah demi menutupi KESALAHAN, lalu bilang KRIMINALISASI ULAMA.
Sekalipun ULAMA ketika salah ya tetep salah.
pemula dariTimur
pemula dariTimur - 10 hari yang lalu
Selalu begitu, bertingkah seolah paling bener, apa Krn status ulamanya? Ustatnya? Habibnya? Lalu semaunya btingkah... Gk peduli itu menyakitkan org lain.
Sunarmi.gimun Sunarmi.gimun
Sunarmi.gimun Sunarmi.gimun - 10 hari yang lalu
Komplotan 212 berkedok agama berhati iblis
dyan anjani
dyan anjani - 10 hari yang lalu
Ngaku Mnyelamatkan ..
Tapi Repot2 Hapus Rekaman CCTV Dan Minta Ninoy Tanda Tangan Diatas Matrai ..
Khan Taek Para Takmir Masjid Itu
ropendiee ropenn
ropendiee ropenn - 10 hari yang lalu
anak kayak gini beritanya di gembar gembor, banyak masalah yg besar tdk ada ada beritanya, sadarlah pak
Ketut Nada putria cahyani
Ketut Nada putria cahyani - 10 hari yang lalu
ewuh pakewuh.. pemerintah kurang tegas
Kresno Kresno
Kresno Kresno - 10 hari yang lalu
Kadrun bamukmin pengecut mau bikin alibi apapun kalo saksi cukup fakta ada gak akan bisa lepas, sikat habis bajingan2 FPI radikal tanpa sisa, bikin gaduh trs sampah bangsa ini.
Hajriansyah Juhrie
Hajriansyah Juhrie - 10 hari yang lalu
Tangkap aja pa polisi jangan takut dengan gelar habib karna habib itu kependekan dari habibullah arti nya kekasih allah itu gelar nabi muhammad selebih nya tidak ada yg ada hanya sayyd jadi hukum aja kalo salah
Amir hamzah
Amir hamzah - 10 hari yang lalu
Bijaklah dalam ber kmentar
Hartati Omad
Hartati Omad - 10 hari yang lalu
Kasus inoy di jadikan no 1 lihat bagaimana kasus mahasiswa yg mati hilang g ada kbr apakah pak polisi mengusut nya .. bong Bong kecebong
Herry Donjuan
Herry Donjuan - 10 hari yang lalu
Emang ulama"nya ini kriminal jd jgn teriak kriminalisasi ulama ya 😂
Firman Firdaus
Firman Firdaus - 10 hari yang lalu
Polisi masih punya nyali ngak menghukum para gerombolan perusak islam...
HTI - KOPLAK
HTI - KOPLAK - 10 hari yang lalu
Onta-onta pada stress ndak dapat tempat di NKRI. pinginnya bikin RUSUH saja.
Sindrom Gagal BERKUASA.
Dhe.S Chanel
Dhe.S Chanel - 10 hari yang lalu
Cepet banget kasus kaya gini,, pas pemilu 700 orang meninggal dll sampai kasus d papua seperti bego tolol pura2 tidak tahu,, ambil sikap adil dong, tegas jangan cemen
dayuh bae
dayuh bae - 10 hari yang lalu
Nino memang anjing nya jokowi untk mmbuat fitnah kpda ulamaq
David Sulayman
David Sulayman - 10 hari yang lalu
Kok kaya preman
Efdal Aja
Efdal Aja - 10 hari yang lalu
Bisa di percaya keterangan nyo
rob sirait
rob sirait - 10 hari yang lalu
Mabuk beer, orang jadi jujur.
Mabuk agama orang jadi pembohong.
Takebeer.......
Tulus Robidin
Tulus Robidin - 10 hari yang lalu
Tai
Kakank Praboe
Kakank Praboe - 10 hari yang lalu
Oknum" tersebut hanya merusak citra ISLAM Dimata masyarakat dan dunia
nanik Kusumawati kuusumawati
nanik Kusumawati kuusumawati - 10 hari yang lalu
Alkhamdulillah ALLOH TELAH MEMBERI AJAB, ORANG SOK AGAMIS SOK SUCI TAPI MUNAFIK BERHATI IBLISH, TINGGAL TUNGGU WAKTU HI PARA MUNAFIK YANG BERLINDUNG DI BAWA AGAMA, PENAMPILAN AJA SOK CUCI PADAHAL MUNAFIK.
Berikutnya