BROWNIS - Cerita Ruben Onsu Mengadopsi Betrand Peto (7/10/19) Part1

49 246
718
 
Komentar
Tati Nuryati
Tati Nuryati - 6 jam yang lalu
Betran sama koko ruben sama , sama" sensitip dan lembut , selamat ya keluarga onsu
Veni Cardoso
Veni Cardoso - 6 jam yang lalu
Betrand peto putra onsu
Lia Yuliana
Lia Yuliana - 12 jam yang lalu
Ayah Ruben Bunda Sarwendah manusia berhati malaikat.. Doa terbaik untuk keluarga The Ruben.. Terharu banget dengar cerita nya..
Heriks Ekstrada
Heriks Ekstrada - 13 jam yang lalu
lebay lebay
Qurratu A'ini
Qurratu A'ini - 18 jam yang lalu
Semenjak ada betrand gw jdi tau sifat aslinya Ruben gimana. Saluteee
jori puti Aprila
jori puti Aprila - Hari Yang lalu
Bapak anak bagi tugas , anaknya yang ambil bapaknya ngegeprek 😂
Noreen Aulia
Noreen Aulia - Hari Yang lalu
brownis udah gak da lg yah ?
DEDE AZERIL
DEDE AZERIL - Hari Yang lalu
Ikut nangis aku😭
santi Ega
santi Ega - Hari Yang lalu
Ko betrand mirip ruben ya
Trivena Tualaka
Trivena Tualaka - Hari Yang lalu
Koh ruben n ci wendah...makin sayg😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😘❤❤❤❤❤❤🥇🌺
yusper aniper
yusper aniper - Hari Yang lalu
jiwa dan raga betran suda jadi milik bapa sama mama baru nya, itu acara adat supaya hidupnya betran 90 persen ank nya onsu,,
Egga Brm
Egga Brm - Hari Yang lalu
Ya Allah.. Sungguh Mulia hati keluarga ini😘😘
Cuylano Cuylano
Cuylano Cuylano - Hari Yang lalu
Kata nya sejak umur 8 bulan ikut nenek ketika bapa mamanya cerei? Sekarang 14th dia hanya tau sentuhan kakek nenek yg memeluknya.atau jumpa bapa mama yg mungkin hanya sebentar waktu trus ditinggal lagi.jadii buat saya pribadi wajarrr.. jika betrand rindu kasih sayang seorang ibu.
Wendah pun sayang sekali dgn adiknya ruben.saking deket dan lengket saya pikir pacaran.ternyata memang seperti itu.Jodi menganggap ruben dan wenda udah seperti papa mamanya. karena ketika mamanya ruben meninggal itu si jodi baru umur 10 tahunan.jadi berfikir positive saja.
Apalagi Betrand memang butuh sosok seorang ibu yg benar2 bisa mendampingi tumbuh kembang sebagai anak2 ABG. Jadi jika kasih sayang yg betrand cari sudah 100% full ada pada ruben,wenda,jodi dan kluarga besar nya.semoga Betrand tidak mencari kasih sayang yg salah diluar rumah.seperti pergaulan anak2 nakal/narkoba.karena kehidupan celebrity sangat rentan dgn godaan narkoba.jika ruben, wenda, jodie, meleng sedikit saja.bisa hancur.karena rasa pengetahuan anak2 di umur Bertrand cenderung sangat besar.akan lebih baik jika ruben dan wenda memberikan perhatian lebih, kebersamaan aktivitas kluarga full utk bersama Bertrand. batasi pergauland.batasi jadwal shooting.dan sehat terus buat semuanya.sukses selalu.smakin jadi berkat dan manfaat orang disekitarnya.Godbless.
Anandita Mhrnii
Anandita Mhrnii - Hari Yang lalu
Min cepet² upload video brownies Ruben Onsu, Ifan Gunawan ayu Ting Ting jemput kakakk betrand peto putra Onsu ke sekolah
Bella ananda
Bella ananda - Hari Yang lalu
Baru kalo ini gw sedih sampe nangis denger tentang kisah kehidupan seorang artis :( sehat terus keluarga onsu❤❤
GulGe Evi
GulGe Evi - Hari Yang lalu
Sedihhhhh
Sahid Aja
Sahid Aja - Hari Yang lalu
Trendingin dong
TS 71
TS 71 - Hari Yang lalu
Moga The Onsu Family slalu sehat dan bahagia,,dan moga tambah bahagianya stelah ada Kakak Betrand Peto di kluarga Bensu...
Thildis Hatho
Thildis Hatho - Hari Yang lalu
Terharu, dan salut untuk perjuangan keluarga Ruben Oncu ini, sehat dan bahagia selalu Tuhan memberkati
Tumijah BA
Tumijah BA - Hari Yang lalu
Amiin
Tumijah BA
Tumijah BA - Hari Yang lalu
Congratulations the onsu family all the best
Rin Mohamad
Rin Mohamad - 2 hari yang lalu
Mungkin ngga yaa dari pertama kali Ruben pingin asuh Betrand, Sarwendah kurang setuju ?tapi karena Ruben dah fall in Love ma Betrand jdi Sarwendah harus support suami nya utk asuh Betrand, jdi lama kelamaan Sarwendah pun jatuh cinta dgn ketulusan hati Betrand
Zahirova Adn
Zahirova Adn - 2 hari yang lalu
coba disini kalo ada yang ktmu Betrand mau ngapain...?
Adi Putra
Adi Putra - 2 hari yang lalu
Mohon tayang film korean Trabarbseechompoo.di segeran.
Di transtv
Tya Mey
Tya Mey - 2 hari yang lalu
Kakak kurang figur ibu makanya manja sama bunda, itu wajar jangan disangkut pautkan kakak usia puber itu beda kakak masih polos nggak kaya anak kecil sekarang yang puber dini kakak sesuai sama usianya.
Saya kurang figur ayah, dan saya juga ngerasa tiap deket sama saudara laki" lebih cepat akrab lebih nyaman itu bukan karena genit tapi lebih ke butuh sosok "ayah" yang selama ini hilang.
Semangat kakak semangat terus ayah bunda ...
Tri Lestari
Tri Lestari - 2 hari yang lalu
Namanya ngangkat anak ya 1 anak pak pak .masa hbis kakak e adeknya bukanya tambah bagus ngumpul malah adanya berantem aneh pertanyaannya
Kenet Gerry
Kenet Gerry - 2 hari yang lalu
Tulus benar ruben syg bgt betrand..GBU
Sugi Arti
Sugi Arti - 2 hari yang lalu
Gw tgl 5 jg mas ruben
Aurell Ayuni
Aurell Ayuni - 2 hari yang lalu
NUTRZE
nita mulyani
nita mulyani - 2 hari yang lalu
Lucu aja liat cara ruben cerita😁
Lukulo Media
Lukulo Media - 2 hari yang lalu
jadi pengen ikut nangis
Ina andriana
Ina andriana - 2 hari yang lalu
Ini yang kucari2 dri kmrn akhirnya ktmu jga,,
Yang gak ska sm kluarga the onsu bisa dihitung sm jari 12345678910 Dan setersnya
Tp yng syng sm kluarga the onsu yng cnta yng synk Dan yng mendoakan gak kehitung ,,smga Allah sellu melindungi kluarga the onsu
Dhewi mounickha
Dhewi mounickha - 2 hari yang lalu
Brownies undang kak roby purba donk..
Indriyanti Rhicez
Indriyanti Rhicez - 2 hari yang lalu
Apa cuman gw yg ngerasa, kalo setiap chanel yg ada betrandnya semua jadi trending
Lini War
Lini War - 2 hari yang lalu
bnyk yg nyariin part 1 pdahal sudah tayang, hhhaaa q udah nonton bolak balik kok temen2 msh nanya part 1
Juni Rahayu
Juni Rahayu - 2 hari yang lalu
Love
Fetti Sinaga
Fetti Sinaga - 3 hari yang lalu
Sarwendah adalah Contoh Wanita Yg Menghargai Suami....😘😘😘 Dia tdk Pernah sekalipun Memotong Pembicaraan Suaminya saat Suami sdg Bicara...👍🏻👍🏻👍🏻
Kristina Poleseko
Kristina Poleseko - 3 hari yang lalu
Ga bosan2 nonton video ni..air mata selalu berderai setiap nonton kegiatan betrand..
Fiza Mohd Noor
Fiza Mohd Noor - 3 hari yang lalu
Kasih up kasih up kasih up
Sandi Septiawan
Sandi Septiawan - 3 hari yang lalu
Banyak anak Banyak rejeki.
Bunda sarwendah dan ayah ruben
olga oktavia oroh
olga oktavia oroh - 3 hari yang lalu
Sehat panjang umur, dan bahagia selalu the onsu family ❤
Sam Sung10
Sam Sung10 - 3 hari yang lalu
Brownis sllu ada di hati,brownis juga tmpat kehadiran pertama betrand,semoga sukses nak,sayangi ayah ruben & bunda sarwendah,juga host di brownis....
Riska Ika
Riska Ika - 3 hari yang lalu
Betrand anak Kesyangan netizen 2019
Lyly Radja
Lyly Radja - 3 hari yang lalu
Keluarga bensu jadi inspirasi dan memberkati sekali😊😇
hana fransiska
hana fransiska - 3 hari yang lalu
Buka YouTube cuma pengen liat betrand 🤗😇
Valentina Cooper
Valentina Cooper - 3 hari yang lalu
cinta banget sama keluarga ini. Tuhan memberkati :)
Gugle Id
Gugle Id - 3 hari yang lalu
Nyesel gak nonton langsung di Tv😭😭
小Wiwin Muaziz
小Wiwin Muaziz - 3 hari yang lalu
Wartawan'E dr Cumi2 Stres x,,,pikir Keluarga ko Ruben Onsu Panti Asuhan Apa😏
Ermayanti sa'pang
Ermayanti sa'pang - 3 hari yang lalu
❤❤❤❤❤
Ita Tioki
Ita Tioki - 3 hari yang lalu
Sekarang kakak ķesayangan ayah bunda thalia thania, ayah dan bunda akan lakukan apapun untk kebahagiaan kakak, betranpeto putra onsu putra keluarga onsu anak tertua di keluarga onsu
Weruin Evhy
Weruin Evhy - 3 hari yang lalu
Brownis mantaap
Erni Wah92
Erni Wah92 - 3 hari yang lalu
Sangat terharu dengan kasih sayang ruben dan wendah ke betrand .. sayang banget sama the onsu
RUSIDA Wati
RUSIDA Wati - 3 hari yang lalu
Demi apa pun ada nama "BETRAND PETO PUTRA ONSU" langsung klik
Lusiana Maria
Lusiana Maria - 3 hari yang lalu
Terlove Kaka Bertrand
athau khouw
athau khouw - 3 hari yang lalu
Brownies kok makin kesini makin kecil suaranya .. Terpaksa pakai headset
Retno Aninengsih
Retno Aninengsih - 3 hari yang lalu
Love
Retno Aninengsih
Retno Aninengsih - 3 hari yang lalu
Love
Prasetya Rovie
Prasetya Rovie - 3 hari yang lalu
judul laguu ??
Firda As Sifa
Firda As Sifa - 3 hari yang lalu
Betrand kalo masuk tv sama divlog itu mukanya beda ya kalo ditv agak masih canggung canggung gitu ya...
paulus fonai
paulus fonai - 3 hari yang lalu
B=Trending...
Berikutnya