Apakah Kalian Percaya Kalau Seorang Gadis Bisa Menjadi Seperti Ini di Dalam Air?

24 299
1 237
 
Komentar
kevin aditya pradana
kevin aditya pradana - 7 hari yang lalu
Matahari itu merah
Agus Bambang Suharto
Agus Bambang Suharto - 8 hari yang lalu
Kenapa wanita tersebut ada merah merah
rosi geme
rosi geme - 18 hari yang lalu
Goblok kan matahari panas cok goblok ya onlen
HyNix Author
HyNix Author - 19 hari yang lalu
Buset bener" dah wkwk video ini video pertamanya penuup lagu "As is if your last" blackpink:v
Davinday Dab
Davinday Dab - 26 hari yang lalu
Anjer yang pas srigala kok ada kartun alpha and omega
Riccado Levi
Riccado Levi - Bulan Yang lalu
Like ayo like
kinen Gacha life
kinen Gacha life - Bulan Yang lalu
Wow blackpink As if its your last๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡
Oka Putra
Oka Putra - Bulan Yang lalu
Nanti kalau keseringan hilang indra 8 nya. ๐Ÿ˜‚
Imas Komariah
Imas Komariah - Bulan Yang lalu
Siapa yg suka srigala kayak aku
Permata Rahma
Permata Rahma - Bulan Yang lalu
Like
Ratna Wati
Ratna Wati - Bulan Yang lalu
Clon sarjana memberikan motivasi dan edukasi thx ye bang info ya
Dewi Wulan Sari
Dewi Wulan Sari - Bulan Yang lalu
Bisa
Nataza Putri
Nataza Putri - Bulan Yang lalu
kalo het jangan berenang nanti air nya jadi darah emang mau ganti ha
Vini Vidi
Vini Vidi - 2 bulan yang lalu
Kita g percaya
Yumi Febrianasari
Yumi Febrianasari - 2 bulan yang lalu
Yang like orang Islam
cerita devanya
cerita devanya - 2 bulan yang lalu
Apa cuma gua iklannya BTS?
ghosssan Rati
ghosssan Rati - 2 bulan yang lalu
bang kali pembukaantu langsung aja gak usah banyak bwcot ke ah
Iluh Eriani
Iluh Eriani - 2 bulan yang lalu
Kak kok ada BLACKPINK di depan fidionya?
widya ayu chanel
widya ayu chanel - 2 bulan yang lalu
like like komen like like bcot!
charavan channel
charavan channel - 2 bulan yang lalu
Ya iyalah palingan perempuanya
catherine NOVRIA
catherine NOVRIA - 2 bulan yang lalu
Keluarga kamu!!!

1 like=
Semoga bahagia,sehat selalu, masuk haji dan surga 1 keluarga aminnnn aku do'a in kalian sumpah
DAVE ALFARIDZI
DAVE ALFARIDZI - 2 bulan yang lalu
Makasih ya calon sarjana sekarang saya jadi lebih tau
Afifah clara
Afifah clara - 2 bulan yang lalu
Tapi aku tau kok tempon
Nur Wahyunii
Nur Wahyunii - 2 bulan yang lalu
Gw sih pms masuk kolam gk kayak gitu juga kali
Itz tsunagi Chan
Itz tsunagi Chan - 2 bulan yang lalu
Aku sih bang udh nggak percaya mitos
Zahra Kamila
Zahra Kamila - 2 bulan yang lalu
Kalo uban gk di cabut gatel atuh nenek ai m g hu dasar kurang pinter
ghea oktober gabriella
ghea oktober gabriella - 2 bulan yang lalu
๐Ÿ’€
Hxs Zilla
Hxs Zilla - 2 bulan yang lalu
Yang Terakhir Kayak Ayah Saya Botak Depan
tata cooky rj
tata cooky rj - 2 bulan yang lalu
Ada blackpink pas awal
Rachmat Daniel
Rachmat Daniel - 2 bulan yang lalu
Ah abang mah ka dikasih liat kontol ny ๐Ÿ˜ญ
Naimullah Ai
Naimullah Ai - 2 bulan yang lalu
Bang jangan taro film serigala /alpha omega di gtf saya aga jijik
lamh str
lamh str - 2 bulan yang lalu
Warna matahari bukan putih om ....yang benar itu merah ...aduh....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ’€
Naurararaa
Naurararaa - 2 bulan yang lalu
Apa cuma gw doang yg salfok Ama foto/video blackpink di awal pideo๐Ÿ™ˆ
Anggi456 Anggi
Anggi456 Anggi - 2 bulan yang lalu
Calon sarjana tolong dong buat info tentang blackpink.:) yg setuju like yahhh
Slaime Unboxin
Slaime Unboxin - 2 bulan yang lalu
Benar
Sutanmudo Bujang
Sutanmudo Bujang - 2 bulan yang lalu
Calon sarjana tolol matahari kan berapi otomatis warna nya oren
Thian VGL
Thian VGL - 2 bulan yang lalu
Tapikan rambut putih itu buat kepala kita gatal
Haura official
Haura official - 2 bulan yang lalu
Kok ada vidio blacpink ya bg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mphi Tata
Mphi Tata - 2 bulan yang lalu
Klo pas haid lg diair mah kg keluar
Mizumi gacha life
Mizumi gacha life - 2 bulan yang lalu
Darah haid ko di kolam renang
Ayli ASMR
Ayli ASMR - 2 bulan yang lalu
Terus nyimpan air nya di mana -_-
fathurhnasa h1006
fathurhnasa h1006 - 2 bulan yang lalu
kok jadi aneh perasaan ini calon sarjana jadi sarjana beeneran lama amat dulu pernah buat vidio kalau bersin dengan mata terbuka nanti matanya bakalan keluar sampek ada yang coba terus matanya keluar kok sekarang malah jadi salah gimaba sih yang beener dong ngga jadi subsribe kalau ginimah
Dicarsh Pramlove Diza
Dicarsh Pramlove Diza - 2 bulan yang lalu
Subscribe chanell aku.namanya Dic,pramlive diza
tjindra amy
tjindra amy - 2 bulan yang lalu
Calonnnnnnn sarjanaaaaaaa kipoperssssss
Astuti Candra
Astuti Candra - 2 bulan yang lalu
Itu yg no 2 ada kaitannya ama hantu korea namanya guminho yg bisa keluar dari lukisan terkutuk pada bulan purnama
Toni Ramdani Ramdani
Toni Ramdani Ramdani - 2 bulan yang lalu
Kalau lagi datang bulan buka aja pembalutnya kan si darah nya bakal beku
the dinata anind
the dinata anind - 2 bulan yang lalu
Cuman allah yang tau


Setuju berarti kalian masuk surga like๐Ÿ˜๐Ÿ˜
๋ฐ•์ง€๋ฏผDavira Ester Celine
Ehh sama bang aku udah datang bulan sama gak dibolehin berenang yak apa boleh buat deh๐Ÿ˜…
gener titles
gener titles - 3 bulan yang lalu
O begini
Piter Yamaha
Piter Yamaha - 3 bulan yang lalu
Lahhh tapi kenapa di peta tata surya matahari warnanya kuning?
Sela Dan Ani Sahabat
Sela Dan Ani Sahabat - 3 bulan yang lalu
Skrng aku tau warna matahari
Hesti Nasruni
Hesti Nasruni - 3 bulan yang lalu
Njay blekping wkwk
Cute Wolf
Cute Wolf - 3 bulan yang lalu
Siapa yg binatang favoritnya Srigala..๐Ÿบ
the moon live wolf
the moon live wolf - 3 bulan yang lalu
Iyuuuu jorok
siska novi yanti sianturi
siska novi yanti sianturi - 3 bulan yang lalu
Kalo punya uban kepala kita jd gatal
Sekar s
Sekar s - 3 bulan yang lalu
Auto safok detik ke 0:27๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Muhammad Sabri
Muhammad Sabri - 3 bulan yang lalu
Garaยฒ video ini gw jadi makin sering :v
Azria CH
Azria CH - 3 bulan yang lalu
Kenapa ya SERIGALA mengaum ny itu identik pas bulan PURNAMA. ๐Ÿ™‚. Karna Serigala itu mungkin yak mungkin -,- (gk sok tau si) mau bilang ketemen temeny untuk tidur kale ataw ada NASI UDUK :v
Putri qheila
Putri qheila - 3 bulan yang lalu
No 3 waw
Like๐Ÿ‘‡
yudo siswanto
yudo siswanto - 3 bulan yang lalu
0:24 anjir:v
Berikutnya