Apakah Kalian Percaya Kalau Seorang Gadis Bisa Menjadi Seperti Ini di Dalam Air?

22 231
1 103
 
Komentar
manu keri
manu keri - 16 jam yang lalu
O begini
Piter Yamaha
Piter Yamaha - Hari Yang lalu
Lahhh tapi kenapa di peta tata surya matahari warnanya kuning?
Marsela Wulandari
Marsela Wulandari - 2 hari yang lalu
Skrng aku tau warna matahari
Hesti Nasruni
Hesti Nasruni - 3 hari yang lalu
Njay blekping wkwk
Cute Wolf
Cute Wolf - 4 hari yang lalu
Siapa yg binatang favoritnya Srigala..๐Ÿบ
kittyo WOLF
kittyo WOLF - 5 hari yang lalu
Iyuuuu jorok
Sianturi Sister
Sianturi Sister - 5 hari yang lalu
Kalo punya uban kepala kita jd gatal
Sekar Secrol
Sekar Secrol - 6 hari yang lalu
Auto safok detik ke 0:27๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Muhammad Sabri
Muhammad Sabri - 6 hari yang lalu
Garaยฒ video ini gw jadi makin sering :v
Azria CH
Azria CH - 9 hari yang lalu
Kenapa ya SERIGALA mengaum ny itu identik pas bulan PURNAMA. ๐Ÿ™‚. Karna Serigala itu mungkin yak mungkin -,- (gk sok tau si) mau bilang ketemen temeny untuk tidur kale ataw ada NASI UDUK :v
Putri qheila
Putri qheila - 10 hari yang lalu
No 3 waw
Like๐Ÿ‘‡
jessica maharani_25
jessica maharani_25 - 10 hari yang lalu
0:24 anjir:v
ari quraeni
ari quraeni - 12 hari yang lalu
Uban itu ngga boleh dicabut soalnya uban itu penghapus dosa
Willien Yosz
Willien Yosz - 12 hari yang lalu
Jangan" yg nonton ini kebanyakan cowok hmmm
Nazmi faiz Zafira
Nazmi faiz Zafira - 13 hari yang lalu
yang kayak gini ๐Ÿ˜™ apasih
Mina Naina
Mina Naina - 16 hari yang lalu
AKU DONG.
evha lidwyna
evha lidwyna - 20 hari yang lalu
Itu memek
Yanti Sdr
Yanti Sdr - 21 hari yang lalu
Warna matahari kuning lah
Homesale Squishy and slime
Homesale Squishy and slime - 22 hari yang lalu
Kalau datang bulan
Hal dilarang kalau lagi ......

1.tidak boleh minum es karena bisa menyebabkan kanker rahim
2.tidak boleh berenang
3.tidak boleh shalat dan mengaji
Dede Winarsih
Dede Winarsih - 22 hari yang lalu
Kalau aku sih tinggal ganti pembalut yg baru, dan hasilnya gabocor tuh
Tony Zhang
Tony Zhang - 22 hari yang lalu
Mungkin serigala percaya kalau mereka ada dewa di bulan kayak manusia
RISKA RIZAL
RISKA RIZAL - 23 hari yang lalu
Yo weeeessssssssssssss
SINGATM GAMING
SINGATM GAMING - 23 hari yang lalu
Hebat ya calon sarjana
Nazwa Centaury
Nazwa Centaury - 23 hari yang lalu
Kenapa lagi lagi BlackPink yg jadi intronya????....tapi gpp sih. ...aku suka bgt ;D
์ด์žฌ์—ฐCutie Pie2203
Intronya Blackpink donk ๐Ÿ˜‚
Na Me
Na Me - 24 hari yang lalu
Punya rambut putih
=
Kaneki
andrean firmando
andrean firmando - 24 hari yang lalu
kenapa ya klo anjing gw terus mengamum kek serigala?
ada yg tau?
Mitsuko Harley
Mitsuko Harley - 26 hari yang lalu
Manusia bisa ke bulan?
Gifa Gamerz
Gifa Gamerz - 27 hari yang lalu
3.coli
Detta 213_D A
Detta 213_D A - 27 hari yang lalu
Seperti percaya sih
The AdlyCraft
The AdlyCraft - 27 hari yang lalu
3:25 Countinho coli... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nova Febianti
Nova Febianti - 27 hari yang lalu
SUBCRIBE CHANELKU YA :) DI SUBCRIBE BALIK KOK๐Ÿ˜ƒ
Hani Dhia Nadifah
Hani Dhia Nadifah - 27 hari yang lalu
Lagian juga kalo lagi dapet berenang gak akan keluar tapi ya sebelum nyebur harus ganti pembalut dulu .. darah gakan keluar karena volume air lebih besar dari pada volume darah haid
Cute Wolf
Cute Wolf - 4 hari yang lalu
Kata guru saya juga begitu โ˜บ
mei game main offecial
mei game main offecial - 27 hari yang lalu
aku tau kalo matahari warna ya putih kalo sore kayak orenge
Abdullah Yallim
Abdullah Yallim - 27 hari yang lalu
Rambut putih kaya dante dong
twice for life
twice for life - 27 hari yang lalu
SaLfOk ama blackpink
jihan alya
jihan alya - 28 hari yang lalu
Terima kasih atas informasinya
Yhosi anggi eka putra
Yhosi anggi eka putra - 28 hari yang lalu
Siapa lgi nonton saat sahurr???
NINJA ZX35
NINJA ZX35 - 28 hari yang lalu
PAO KO UNTANYIMPAN AIRNYA DI PUNDUKNYA PAO
Naqiyah Edit
Naqiyah Edit - 28 hari yang lalu
Kamu lihat di google matahari pasti warna orange
alya naysa
alya naysa - 28 hari yang lalu
calon sarjana udah jadi blink wkwkwk
Rayya Rissa
Rayya Rissa - 28 hari yang lalu
why intronya musti BP sih?
Blink mana suaranyaaa!!
Satu Menit
Satu Menit - 28 hari yang lalu
Krikk krikkk
Diah Putri
Diah Putri - 28 hari yang lalu
0:04 kok blackpink njer
shondonor Rosman
shondonor Rosman - 28 hari yang lalu
itu dinama kan ABC (ALLAH BAGI CUTI
Gendys Subrata
Gendys Subrata - 28 hari yang lalu
Ada orang yg bisa gitu ya
Agustina Nurrohmah
Agustina Nurrohmah - 28 hari yang lalu
Klau orang lagi mens itu klau dia berendam di dlm air itu darahnya mampet klau lgi di dlm air, klau udh naik y kluar lgi drahnya
Natasy Corn
Natasy Corn - 28 hari yang lalu
Woo
nisrina amelia
nisrina amelia - 28 hari yang lalu
kok ada black pink dipertama ?
Haikal 90
Haikal 90 - 28 hari yang lalu
Di buku ipaku ada kalo punuk unta itu menyimpan cadangan air
Rendy Hidayat
Rendy Hidayat - 29 hari yang lalu
Tampon itu khusus orang ngak prawan
#RAN GAMING
#RAN GAMING - 29 hari yang lalu
00:26 ngapain woy
Gayuh Pambayun
Gayuh Pambayun - 29 hari yang lalu
Yg puasa like
cantiqgi chenell
cantiqgi chenell - 29 hari yang lalu
Siapa yg nonton habis saur
Fifi Mukpirah
Fifi Mukpirah - 29 hari yang lalu
Kocak smA komen nya
Jd gak konsen sma videonya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Ismi fara Dibah
Ismi fara Dibah - 29 hari yang lalu
Ngarang tuh,darah haid bakal berenti sendiri kalo lgi didalam air
Synah twice9
Synah twice9 - 29 hari yang lalu
Gk, aqprn4hng414min
Siti Aisyah
Siti Aisyah - 29 hari yang lalu
opening , blackpink?? ๐Ÿ˜ yang nontonnya 2019 , like !!
Aida Rahamat
Aida Rahamat - 29 hari yang lalu
Iya elsa versi tua jadinya๐Ÿ˜‚ (cabut uban 1)
annisa mutiara
annisa mutiara - 29 hari yang lalu
emang men/ hait
Deshiva Faika
Deshiva Faika - 29 hari yang lalu
Menurut aku perempuan lagi mens itu bisa berenang tapi saant berenang jangan pake pembalut biar darahnya beku
aisyah nur fitri ani
aisyah nur fitri ani - 29 hari yang lalu
Di mana unta menyimpan air untuk bertahan hidup?
E film
E film - 28 hari yang lalu
Di dalam punuknya
Dewi Agustina
Dewi Agustina - 29 hari yang lalu
saya jijik liat nya ternyata gue bodoh gue kan lagi puasa
Siska Intan Lestari
Siska Intan Lestari - 29 hari yang lalu
๐Ÿค“
Jarmo Rini
Jarmo Rini - 29 hari yang lalu
kalo punya rambut putih rasanya gatal tapi kalo terlanjur banyak ya engak
Marisa Adelia
Marisa Adelia - 29 hari yang lalu
Gw kaga make apa2 b aja lohh๐Ÿ˜‚
hilyaa a
hilyaa a - 29 hari yang lalu
Salfok bp:v
Saqiatul Badriah
Saqiatul Badriah - Bulan Yang lalu
1.Siapa yg lagi puasa
2.lagi tiduran
3. Malas malasan
๐Ÿ‘‡yg bener like nya(gak ngemis dan gak maksa)
Kory Cahya
Kory Cahya - Bulan Yang lalu
Iya kalo serigala ngaum d bulan purnama biar makin serem
eri yulianto
eri yulianto - Bulan Yang lalu
Lah... yg pertama itu namanya menstruasi bukan TAMPON itu simbol baligh kepada wanita
Aisyah Dae
Aisyah Dae - 27 hari yang lalu
Tampon itu alat buat menyumbat darah menstruasi nya. ๐Ÿคฃ salah paham ni mas nya
amelia zahra
amelia zahra - Bulan Yang lalu
Terus cadangan airnya yg sebenernya di mana?
Ferdi Maulana
Ferdi Maulana - Bulan Yang lalu
Coli:)
Princessnajwa Maharani
Princessnajwa Maharani - Bulan Yang lalu
Ya iyalah bisa masa ga bisa
Vina Yuliana
Vina Yuliana - Bulan Yang lalu
Mencabut uban menyelisihi sunnah nabi *senyuum
Vina Yuliana
Vina Yuliana - Bulan Yang lalu
Tapi kenapa teori mata copot pas bersin tsb di cantum kan di buku biologi penerbit esis seingat saya
Mutiara Kata Islam
Mutiara Kata Islam - Bulan Yang lalu
Aduhhh malu maluin bamget klo lagi mens berenang darah nya kemana mana
Lets A.S.M.R With KEZIA
Lets A.S.M.R With KEZIA - Bulan Yang lalu
dimenit 03:00 ada blackpink
Martasa Rahadatul
Martasa Rahadatul - Bulan Yang lalu
Wits pembukaannya blackpink jadi semangat nonton videonya
Ladhisya Channel
Ladhisya Channel - Bulan Yang lalu
Pembukaan langsung ada bp:v
alex tomboy
alex tomboy - Bulan Yang lalu
Eak blackpink
Ratu Nadira
Ratu Nadira - Bulan Yang lalu
Kan kata nya di punduk onta bukan air ? Terus kenapa onta bisa hidup di padang pasir dan jarang ada air ?
Ratu Nadira
Ratu Nadira - 29 hari yang lalu
@Rini Kusdamaryanti pasti ketelen laaah
Abidah Gacha
Abidah Gacha - Bulan Yang lalu
Wow
Muhamad Ulum
Muhamad Ulum - Bulan Yang lalu
Bacot tai so tau lu
WEYYSA 23
WEYYSA 23 - Bulan Yang lalu
0:27 ngpain ntuu๐Ÿ˜‚
Jimmy ngoi
Jimmy ngoi - Bulan Yang lalu
Danak hari raya saya
orang malaysia
Cellin YT 2
Cellin YT 2 - Bulan Yang lalu
Isi video ini
Ngemis like 95%
Tentang video 30%
Cellin YT 2
Cellin YT 2 - Bulan Yang lalu
Ya ampun kenapa ada si BP ya....gue tadi nonton ada BTS sekarang BP๐Ÿคฆ
GAME X 2
GAME X 2 - Bulan Yang lalu
Siapa yg disini puasa nonton calon sarjana โœ‹
Like dibawah
๐Ÿ‘ thanks you ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
kopigayo arabika
kopigayo arabika - Bulan Yang lalu
Ya memang gadis itu bisa seperti itu dan juga di mulai dari umur 12 tahun dan itu tidak bisa di hindari siapa pun biasanya orang yqng lagu gitu pengennya marah .kalau asa yang gangu dia
Zavexno
Zavexno - Bulan Yang lalu
Gw tampon lu
IBNU SIENA
IBNU SIENA - Bulan Yang lalu
1:06 anjir
feyda meira
feyda meira - Bulan Yang lalu
Hallo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
llynh llynh
llynh llynh - Bulan Yang lalu
pada ngemis like semua:)
Vhad Dlean
Vhad Dlean - Bulan Yang lalu
Malas komen mau komen kagak ada yg like ๐Ÿ˜๐Ÿ˜’
Wafah Maryam Saradiba
Wafah Maryam Saradiba - Bulan Yang lalu
0.03 foto blackpink di m/v as if its your last
ww kk
ww kk - Bulan Yang lalu
Tapi memang warna matahari merah lo
Gaga Gunawan Ginanjar
Gaga Gunawan Ginanjar - Bulan Yang lalu
Otoy huuuu da juga yang bersin mata nyah keluar saat nyetir d luar negri
Kerin Theresa
Kerin Theresa - Bulan Yang lalu
Ashiappp awalยฒ blackpink ๐Ÿ’œ
Ani Chotimatun
Ani Chotimatun - Bulan Yang lalu
Mitos kalau lagi datang bulan renang darahnya keluar kaya gitu
supermen crett
supermen crett - Bulan Yang lalu
Prabowo noob
Mie Ahsiap
Mie Ahsiap - Bulan Yang lalu
Siapa yang suka calon sarjana like
๐Ÿ”ฐ
Berikutnya