Momen Mengharukan SBY Ikhlaskan Kepergian Ibu Ani Yudhoyono

9 142
491
 
Komentar
fian tino
fian tino - 8 hari yang lalu
Semoga amal ibadah di terima Allah serta di ampuni dosa oleh Allah..serta diberikan ketabahan kpd keluarga yg ditinggalkan..semiga pak SBY diberikan kekuatan..
andry octora
andry octora - 2 bulan yang lalu
Semoga bu ani tenang disurga allah dan pak sby bisa tetap tegar dan keluarga juga aminnn
Priska Amanda Mauliddia
Priska Amanda Mauliddia - 3 bulan yang lalu
Pak SBY kuat yaa:') ibu ani udah bahagia disurganya Allah ๐Ÿ˜‡
Asiong Yanto
Asiong Yanto - 3 bulan yang lalu
Kenapa manusia bisa mati ???
Sun Flower
Sun Flower - 3 bulan yang lalu
Turut berduka..insyaAllah bu Ani Husnul Khotimah dan sdh tenang di Alam barzah
Semasa hidupnya bu Ani sangat beruntung di cintai lelaki gagah ganteng perhatian,setia pintar ,pendidikan tinggi dan pernah jadi orang no 1 di Indonesia, sangat dicintai pak SBY plus romantis.tdk banyak perempuan yg beruntung seperti ini.semoga kelak di pertemukan lagi di Surganya Allah Aamiin YRA
Jambul Merah
Jambul Merah - 3 bulan yang lalu
Hatta rajasa ada ,aulia pohan mana...
Salam dari antasari azhar.
Salam mampus aja lo ani muka kontol
Younique Present
Younique Present - 3 bulan yang lalu
Liat di Tv sebelah, bisanya cmn adu domba
Panji Winata
Panji Winata - 3 bulan yang lalu
Semoga Allah merahmati dan menempatkan beliau di SurgaNya yang luas.
Panji Winata
Panji Winata - 3 bulan yang lalu
Masih jelas teringat bagaimana tangisan bu ani ketika pak sby dijadikan bahan olokan dengan seekor kerbau yang maaf bokongnya dituliskan nama sang suami di bundaran HI oleh partai banteng.
aan hermawan
aan hermawan - 3 bulan yang lalu
cinta sejati semoga Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono Husnul Khatimah engkau adalah "HABIBIE AINUN 2" yg nyata SBY ANI
polly pillow
polly pillow - 3 bulan yang lalu
thumbnail nya kejam =_=
Kimberly Gabriella
Kimberly Gabriella - 3 bulan yang lalu
Mau nangissss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ZAHRA Khoirun nisa
ZAHRA Khoirun nisa - 3 bulan yang lalu
Selamat Jalan Bu Ani
Dokter IT
Dokter IT - 3 bulan yang lalu
Saling sub ya yg subscribe saya saya balik subscribe dijamin semoga berkah
Ratna sari Dewi
Ratna sari Dewi - 3 bulan yang lalu
Yang sabar SBY dan ihlas semoga ibu ani di ampuni dosa dosa
AMIN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Vittorio Akbar
Vittorio Akbar - 3 bulan yang lalu
mana ada trending topic nya, cuman 1 orang aja yg mati berita media hampir semuanya dibuat heboh

sedangkan orang" yg meninggal 500 an petugas kpps dianggap tidak heboh/kurang penting
aduh, Indonesia ku lama" masyarakat yg kritisnya cuman sedikit
Liem xiu qing
Liem xiu qing - 3 bulan yang lalu
Selamat jalan ibu Ani,semoga yg ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan untuk menerimanya amin
Fatimasang Hajja
Fatimasang Hajja - 3 bulan yang lalu
MATINYA AMPE GAK LIAT LEBARAN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
polly pillow
polly pillow - 3 bulan yang lalu
*meninggal
Angelin Yang
Angelin Yang - 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
mustofa
mustofa - 3 bulan yang lalu
Jangan terlarut dlm kesedihan jenderal
mustofa
mustofa - 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Angelin Yang
Angelin Yang - 3 bulan yang lalu
mustofa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
AMAN 86 Channel
AMAN 86 Channel - 3 bulan yang lalu
Detik" Jamaah sholat id di Klaten bubar karena ceramah bernuansa politik
https://youtu.be/ZRWuS7x0MiA
Agus Wiyana
Agus Wiyana - 3 bulan yang lalu
Selamat Jalan Ibu Ani
Semoga Khusnul Khotimah ๐Ÿ™
Angelin Yang
Angelin Yang - 3 bulan yang lalu
Agus Wiyana ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Desthania Angraeni
Desthania Angraeni - 3 bulan yang lalu
Selamat jalan bunda aq yakin surga menantimu .
Romeli li
Romeli li - 3 bulan yang lalu
Pasti
swc steam
swc steam - 3 bulan yang lalu
Hallo semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Mohon maaf lahir batin.
Farid Saho
Farid Saho - 3 bulan yang lalu
Saya sangat sedih
Farid Saho
Farid Saho - 3 bulan yang lalu
Saya sangat sedih atas meninggalnya ibu ani yudhoyono
MY channel
MY channel - 3 bulan yang lalu
Saya doakan semoga yang subscribe channel saya sehat, kuat, panjang umur, dilancarkan selalu rezeki nya amiin๐Ÿ˜
King Story87
King Story87 - 3 bulan yang lalu
Follow my channel
Yudhi Agustian
Yudhi Agustian - 3 bulan yang lalu
Nasib kita sama pak SBY kehilangan orang yang kita sayang hanya saja baru tahu sekarang sedangkan orangnya sudah hilang sebulan yang lalu
Imah 46
Imah 46 - 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Bismo 95
Bismo 95 - 3 bulan yang lalu
Semoga smua amal ibadah beliau diterima disisinya. Amin ๐Ÿ™
Schutzstaffel
Schutzstaffel - 3 bulan yang lalu
*Perempuan beruntung boleh menangis kapanpun dan dimanapun* . Sementara Laki laki itu dilarang menangis. Padahal saat baru lahir dokter menanti suara tangisan bukan suara apakah bayinya sukses atau berhasil.
Schutzstaffel
Schutzstaffel - 3 bulan yang lalu
*Presiden Favorit sih ini*
Calm dan chill abis ๐Ÿ™‚ turut berduka cita pak
Erwin Syah
Erwin Syah - 3 bulan yang lalu
Semoga pak SBY diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT amin
Bara Syarii
Bara Syarii - 3 bulan yang lalu
Saya berulang kali liat video bapak sby saat ibu ani meninggal.. saya juga trut sedih. Padahal secara pribadi saya tidak mengenal beliau.. saya hanya tahu beliau adalah Ibu Negara๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pak Sby., yang sabar dan kuat ya pak.. insya Allah ibu ani khusnul khotimah ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ
AWP Mortis
AWP Mortis - 3 bulan yang lalu
Thumbnailnya heart-breaking 100%
polly pillow
polly pillow - 3 bulan yang lalu
AWP Mortis stfu
AWP Mortis
AWP Mortis - 3 bulan yang lalu
@polly pillow wtfrick
polly pillow
polly pillow - 3 bulan yang lalu
creepy freaking
Alink Talamoa Official
Alink Talamoa Official - 3 bulan yang lalu
Selamat Jalan Ibu Ani, Surgakan beliau Yaa Allah ๐Ÿ˜ญ
https://youtu.be/X_x5RKtMBj0
mel _kth
mel _kth - 3 bulan yang lalu
vidio kek gini aja masih ada yg ngedislike gk habis pikir gw otak nya dimana..
NASI MEDIA
NASI MEDIA - 3 bulan yang lalu
Bikin film sby
Dewi Channel Official
Dewi Channel Official - 3 bulan yang lalu
*ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู€ู€ู€ู€ู€ู…*
_Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh_
_Dengan segala kerendahan hati, izinkan kami beserta keluarga mengucapkan._
*_SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1440 H_*
*_Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Wa Antum Bikhoir, Barakallahu Fiikum_*
*ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽุง ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุตููŠุง ู…ู†ุง ูˆูŽ ุตููŠูŽุงู…ูƒู… ูƒูู„ูู‘ ุนูŽุงู…ู*
*ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑู*
*_MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN_*
_Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh_
Panti Asih
Panti Asih - 3 bulan yang lalu
Bpk Sby smg selalu di br kesehatan tetap smgt ya pak ,anak menantu cucumu akan selalu ada di dkt bpk sungguh mulia bpk cinta yg bsr buat bu Ani akan selalu Abadi Aamiin.๐Ÿคฒ๐Ÿ™
Sarah. ss87
Sarah. ss87 - 3 bulan yang lalu
yg bikin tambah gue sedih n terharu pas baca komentar 2 nya . :๐Ÿ˜ญ
clairine shalomita
clairine shalomita - 3 bulan yang lalu
Semua Suami yg sangat mencintai istrinya selalu lebih panjang umur ya...jika sebaliknya...
pasti dia yang mati DULUAN!.....jadi para wanita..pilih panjang umur atau suami idaman?
hendra permana
hendra permana - 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ญ
Latifah Queeny
Latifah Queeny - 3 bulan yang lalu
Haiii kawan2 indonesia.
Coba pelajari ini, channel bagus untuk rakyat Indonesia.
Ini tentang Al-masih Ad-Dajal, tolong pelajari benarยฒ supaya anda rakyat indonesia menang.
Channel ini bagi yg mau mempelajari saja, khususnya Para DPR wakil rakyat, cendikiawan dan para orang yg sadar.
https://youtu.be/aOV-hnhLvVE
arief arrachman
arief arrachman - 3 bulan yang lalu
Yang tegar bapak...
CNH animation official
CNH animation official - 3 bulan yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Komang Tony
Komang Tony - 3 bulan yang lalu
ROMEO AND JULIET
Komang Tony
Komang Tony - 3 bulan yang lalu
ROMEO AND JULIET
Komariah Majid
Komariah Majid - 3 bulan yang lalu
Kisah kanker sama dg keponakan saya.. sempat ada perkembangan baik.. semua keluarga bahagia.. dan tiba2 langsung drop dan wafat.. qadarallah..
Teddy Setiadi
Teddy Setiadi - 3 bulan yang lalu
Minggu ini disuguhi tayangan betapa seorang suami menyayangi istri nya
Menemani sampai akhir hayat
Wawa chanz
Wawa chanz - 3 bulan yang lalu
Tangisanmu akan membuat senang hati ibu ani di akhirat sana๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Fritz Soze
Fritz Soze - 3 bulan yang lalu
**PRABOWO VS SBY**
https://shortid.co/vXjm3
kunca alikem
kunca alikem - 3 bulan yang lalu
:(
Wilda chanel Najia Fasiha
Wilda chanel Najia Fasiha - 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ญ
emmi nida
emmi nida - 3 bulan yang lalu
Hiks...yang namanya kehilangan selalu menyakitkan tetapi harus ikhlas karena ini yang terbaik
Freya Glorie
Freya Glorie - 3 bulan yang lalu
Semoga ibu ani tenang ya di surga
Pocong Savage
Pocong Savage - 3 bulan yang lalu
Telah disebarkan RAHASIA yang lama dipendam INDOMARET!!! - penasaran? Klik channel icon hijau di sebelah kiri.
ahmad sahlan
ahmad sahlan - 3 bulan yang lalu
Sabar ya pak aku doakan semoga dosanya di ampun dan tenang di sisi allah swt dan di terima oleh allah swt amin amin
Galang Permana
Galang Permana - 3 bulan yang lalu
Apapun sedihnyaa,,,,,liat Aj AHY tetap d jagokan capresss 2024.......hmm mmmm
Berikutnya