Momen Mengharukan SBY Ikhlaskan Kepergian Ibu Ani Yudhoyono

9 170
489
 
Komentar
Priska Amanda Mauliddia
Priska Amanda Mauliddia - 5 hari yang lalu
Pak SBY kuat yaa:') ibu ani udah bahagia disurganya Allah ๐Ÿ˜‡
Asiong Yanto
Asiong Yanto - 6 hari yang lalu
Kenapa manusia bisa mati ???
Sun Flower
Sun Flower - 7 hari yang lalu
Turut berduka..insyaAllah bu Ani Husnul Khotimah dan sdh tenang di Alam barzah
Semasa hidupnya bu Ani sangat beruntung di cintai lelaki gagah ganteng perhatian,setia pintar ,pendidikan tinggi dan pernah jadi orang no 1 di Indonesia, sangat dicintai pak SBY plus romantis.tdk banyak perempuan yg beruntung seperti ini.semoga kelak di pertemukan lagi di Surganya Allah Aamiin YRA
Jambul Merah
Jambul Merah - 14 hari yang lalu
Hatta rajasa ada ,aulia pohan mana...
Salam dari antasari azhar.
Salam mampus aja lo ani muka kontol
Younique Present
Younique Present - 15 hari yang lalu
Liat di Tv sebelah, bisanya cmn adu domba
Panji Winata
Panji Winata - 16 hari yang lalu
Semoga Allah merahmati dan menempatkan beliau di SurgaNya yang luas.
Panji Winata
Panji Winata - 16 hari yang lalu
Masih jelas teringat bagaimana tangisan bu ani ketika pak sby dijadikan bahan olokan dengan seekor kerbau yang maaf bokongnya dituliskan nama sang suami di bundaran HI oleh partai banteng.
aan hermawan
aan hermawan - 16 hari yang lalu
cinta sejati semoga Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono Husnul Khatimah engkau adalah "HABIBIE AINUN 2" yg nyata SBY ANI
polly pillow
polly pillow - 16 hari yang lalu
thumbnail nya kejam =_=
Kimberly Gabriella
Kimberly Gabriella - 16 hari yang lalu
Mau nangissss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ZAHRA Khoirun nisa
ZAHRA Khoirun nisa - 16 hari yang lalu
Selamat Jalan Bu Ani
Dokter IT
Dokter IT - 17 hari yang lalu
Saling sub ya yg subscribe saya saya balik subscribe dijamin semoga berkah
Ratna sari Dewi
Ratna sari Dewi - 17 hari yang lalu
Yang sabar SBY dan ihlas semoga ibu ani di ampuni dosa dosa
AMIN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Vittorio Akbar
Vittorio Akbar - 17 hari yang lalu
mana ada trending topic nya, cuman 1 orang aja yg mati berita media hampir semuanya dibuat heboh

sedangkan orang" yg meninggal 500 an petugas kpps dianggap tidak heboh/kurang penting
aduh, Indonesia ku lama" masyarakat yg kritisnya cuman sedikit
Liem xiu qing
Liem xiu qing - 17 hari yang lalu
Selamat jalan ibu Ani,semoga yg ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan untuk menerimanya amin
Fatimasang Hajja
Fatimasang Hajja - 18 hari yang lalu
MATINYA AMPE GAK LIAT LEBARAN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
polly pillow
polly pillow - 16 hari yang lalu
*meninggal
Angelin Yang
Angelin Yang - 18 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
mustofa
mustofa - 18 hari yang lalu
Jangan terlarut dlm kesedihan jenderal
mustofa
mustofa - 18 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Angelin Yang
Angelin Yang - 18 hari yang lalu
mustofa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
AMAN 86
AMAN 86 - 18 hari yang lalu
Detik" Jamaah sholat id di Klaten bubar karena ceramah bernuansa politik
https://youtu.be/ZRWuS7x0MiA
Agus Wiyana
Agus Wiyana - 18 hari yang lalu
Selamat Jalan Ibu Ani
Semoga Khusnul Khotimah ๐Ÿ™
Angelin Yang
Angelin Yang - 18 hari yang lalu
Agus Wiyana ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Desthania Angraeni
Desthania Angraeni - 18 hari yang lalu
Selamat jalan bunda aq yakin surga menantimu .
Romeli li
Romeli li - 18 hari yang lalu
Pasti
็ง˜็ฆๅˆ็ง˜็ฆๅˆ
Hallo semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Mohon maaf lahir batin.
Farid Saho
Farid Saho - 18 hari yang lalu
Saya sangat sedih
Farid Saho
Farid Saho - 18 hari yang lalu
Saya sangat sedih atas meninggalnya ibu ani yudhoyono
Nhara Bilqis
Nhara Bilqis - 18 hari yang lalu
Kunjungi Sekarang Juga Situs Nonton Film Bioskop Streaming Online hanya Di : Https://goldenxxi.com
Filmnya paling update dan terbaru
Gratis Nonton Sepuasnya
MY channel
MY channel - 18 hari yang lalu
Saya doakan semoga yang subscribe channel saya sehat, kuat, panjang umur, dilancarkan selalu rezeki nya amiin๐Ÿ˜
Guritno Hadi exe
Guritno Hadi exe - 18 hari yang lalu
Follow my channel
Yudhi Agustian
Yudhi Agustian - 18 hari yang lalu
Nasib kita sama pak SBY kehilangan orang yang kita sayang hanya saja baru tahu sekarang sedangkan orangnya sudah hilang sebulan yang lalu
Imah 46
Imah 46 - 18 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Bismo 95
Bismo 95 - 18 hari yang lalu
Semoga smua amal ibadah beliau diterima disisinya. Amin ๐Ÿ™
Schutzstaffel
Schutzstaffel - 18 hari yang lalu
*Perempuan beruntung boleh menangis kapanpun dan dimanapun* . Sementara Laki laki itu dilarang menangis. Padahal saat baru lahir dokter menanti suara tangisan bukan suara apakah bayinya sukses atau berhasil.
Schutzstaffel
Schutzstaffel - 18 hari yang lalu
*Presiden Favorit sih ini*
Calm dan chill abis ๐Ÿ™‚ turut berduka cita pak
Erwin Syah
Erwin Syah - 18 hari yang lalu
Semoga pak SBY diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT amin
Bara Syarii
Bara Syarii - 18 hari yang lalu
Saya berulang kali liat video bapak sby saat ibu ani meninggal.. saya juga trut sedih. Padahal secara pribadi saya tidak mengenal beliau.. saya hanya tahu beliau adalah Ibu Negara๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pak Sby., yang sabar dan kuat ya pak.. insya Allah ibu ani khusnul khotimah ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ
AWP Mortis
AWP Mortis - 18 hari yang lalu
Thumbnailnya heart-breaking 100%
polly pillow
polly pillow - 16 hari yang lalu
AWP Mortis stfu
AWP Mortis
AWP Mortis - 16 hari yang lalu
@polly pillow wtfrick
polly pillow
polly pillow - 16 hari yang lalu
creepy freaking
Alink Talamoa Official
Alink Talamoa Official - 19 hari yang lalu
Selamat Jalan Ibu Ani, Surgakan beliau Yaa Allah ๐Ÿ˜ญ
https://youtu.be/X_x5RKtMBj0
mel 20
mel 20 - 19 hari yang lalu
vidio kek gini aja masih ada yg ngedislike gk habis pikir gw otak nya dimana..
NASI MEDIA
NASI MEDIA - 19 hari yang lalu
Bikin film sby
Dewi Channel Official
Dewi Channel Official - 19 hari yang lalu
*ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู€ู€ู€ู€ู€ู…*
_Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh_
_Dengan segala kerendahan hati, izinkan kami beserta keluarga mengucapkan._
*_SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1440 H_*
*_Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Wa Antum Bikhoir, Barakallahu Fiikum_*
*ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽุง ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุตููŠุง ู…ู†ุง ูˆูŽ ุตููŠูŽุงู…ูƒู… ูƒูู„ูู‘ ุนูŽุงู…ู*
*ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑู*
*_MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN_*
_Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh_
Panti Asih
Panti Asih - 19 hari yang lalu
Bpk Sby smg selalu di br kesehatan tetap smgt ya pak ,anak menantu cucumu akan selalu ada di dkt bpk sungguh mulia bpk cinta yg bsr buat bu Ani akan selalu Abadi Aamiin.๐Ÿคฒ๐Ÿ™
Sarah. ss87
Sarah. ss87 - 19 hari yang lalu
yg bikin tambah gue sedih n terharu pas baca komentar 2 nya . :๐Ÿ˜ญ
clairine shalomita
clairine shalomita - 19 hari yang lalu
Semua Suami yg sangat mencintai istrinya selalu lebih panjang umur ya...jika sebaliknya...
pasti dia yang mati DULUAN!.....jadi para wanita..pilih panjang umur atau suami idaman?
hendra permana
hendra permana - 19 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ
Latifah Queeny
Latifah Queeny - 19 hari yang lalu
Haiii kawan2 indonesia.
Coba pelajari ini, channel bagus untuk rakyat Indonesia.
Ini tentang Al-masih Ad-Dajal, tolong pelajari benarยฒ supaya anda rakyat indonesia menang.
Channel ini bagi yg mau mempelajari saja, khususnya Para DPR wakil rakyat, cendikiawan dan para orang yg sadar.
https://youtu.be/aOV-hnhLvVE
arief arrachman
arief arrachman - 19 hari yang lalu
Yang tegar bapak...
CNH animation official
CNH animation official - 19 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Komang Tony
Komang Tony - 19 hari yang lalu
ROMEO AND JULIET
Komang Tony
Komang Tony - 19 hari yang lalu
ROMEO AND JULIET
Komariah Majid
Komariah Majid - 19 hari yang lalu
Kisah kanker sama dg keponakan saya.. sempat ada perkembangan baik.. semua keluarga bahagia.. dan tiba2 langsung drop dan wafat.. qadarallah..
Teddy Setiadi
Teddy Setiadi - 19 hari yang lalu
Minggu ini disuguhi tayangan betapa seorang suami menyayangi istri nya
Menemani sampai akhir hayat
Wawa andini 2
Wawa andini 2 - 19 hari yang lalu
Tangisanmu akan membuat senang hati ibu ani di akhirat sana๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Fritz Soze
Fritz Soze - 19 hari yang lalu
**PRABOWO VS SBY**
https://shortid.co/vXjm3
kunca alikem
kunca alikem - 20 hari yang lalu
:(
Rainbow STUDIO
Rainbow STUDIO - 20 hari yang lalu
Turut berdukacita buat pak SBY, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Rainbow STUDIO
Rainbow STUDIO - 20 hari yang lalu
Selamat jalan bu Ani ๐Ÿ˜ข
Wilda chanel Najia Fasiha
Wilda chanel Najia Fasiha - 20 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ
emmi nida
emmi nida - 20 hari yang lalu
Hiks...yang namanya kehilangan selalu menyakitkan tetapi harus ikhlas karena ini yang terbaik
Freya Glorie
Freya Glorie - 20 hari yang lalu
Semoga ibu ani tenang ya di surga
Pocong Savage
Pocong Savage - 20 hari yang lalu
Telah disebarkan RAHASIA yang lama dipendam INDOMARET!!! - penasaran? Klik channel icon hijau di sebelah kiri.
ahmad sahlan
ahmad sahlan - 20 hari yang lalu
Sabar ya pak aku doakan semoga dosanya di ampun dan tenang di sisi allah swt dan di terima oleh allah swt amin amin
Galang Permana
Galang Permana - 20 hari yang lalu
Apapun sedihnyaa,,,,,liat Aj AHY tetap d jagokan capresss 2024.......hmm mmmm
Mas Agus Chanel
Mas Agus Chanel - 20 hari yang lalu
Bukti cinta yg sangat luar biasa yg saya pribadi sangat2 terharu. Yg kuat ya pak SBY T_T
JULIADI SNB
JULIADI SNB - 20 hari yang lalu
Kami hanya bisa mendoakan..salam dari aceh๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท
Raispen Channel
Raispen Channel - 20 hari yang lalu
Selamat jalan ibu Ani, semoga amal dan ibadah mu diterima disisi Nya.
Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™
Lahan Kosong
Lahan Kosong - 20 hari yang lalu
Di bawah batu nisan kini
Tlah kau sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
Sungguh ku tak sanggup
Ini terjadi karna ku sangat cinta
Slamat jalan bu ani..smoga tenang di alam sana
cindy aprylia
cindy aprylia - 20 hari yang lalu
Innalillahi wa innalillahi raji'un, semoga khusnul khotimah ๐Ÿ’”๐Ÿ™๐Ÿ™
sriyono krisna
sriyono krisna - 20 hari yang lalu
BPK SBY seorang tauladan suami yng tangguh dan benar benar bisa dianggap BPK negarawan.bagi kluarga dan bsngsa.kami doakan semoga ibu Ani ditempatkan disisi Allah SWT,Aminnnnnnnn
neron walker
neron walker - 20 hari yang lalu
banyak orang di sekitar kita bulan ramadhan tahun lalu ada tapi ramadhan tahun ini udah dipanggil yg maha kuasa
KacerMANIA99
KacerMANIA99 - 20 hari yang lalu
Manfaat Garam Dapur Untuk Tanaman
#SilahkanCoba
Marshal 729
Marshal 729 - 20 hari yang lalu
Dibalik Pria yg hebat ada wanita yg hebat
Walker Brocks
Walker Brocks - 20 hari yang lalu
YOUTUBE PLEASE DO YOUR MAGIC!
MOHON BANTUAN VIEW DAN LIKE NYA, MAKASIH
SEMOGA MENJADI AMALAN BAIK KITA DIBULAN RAMADHAN INI :)
https://youtu.be/Q7Jiwo3ADPU
Juju Jiji
Juju Jiji - 20 hari yang lalu
Butuh pinjaman buat THR, cuma pakai KTP bisa pinjam 400rb - 5jt..
Tanpa biaya admin dan melayani seluruh indonesia 30mnt cair..
https://api.rupiahcepatweb.com/t/VrauY3
Ntika Fitratunnas
Ntika Fitratunnas - 20 hari yang lalu
๐Ÿ’œ๐Ÿ˜ญ
LOLIโ€ข LOVERS
LOLIโ€ข LOVERS - 20 hari yang lalu
Kalau gue jadi sby udh tebengong di kursi nangis soal nya aduh man coba elu bayangin di tinggal istri lu itu sakit parah
Andri Kentin
Andri Kentin - 20 hari yang lalu
Kisah perjalanan pak SBY dan bu ani https://youtu.be/KNFYWSuzp9k
Wonderful_Lombok
Wonderful_Lombok - 20 hari yang lalu
sedih liat tumbnail
gaminglenny 378
gaminglenny 378 - 20 hari yang lalu
Kok jadi keinget pasangan suami istri dari film *UP* y?
Selamat jalan bu๐Ÿ˜ข
Test Tivi
Test Tivi - 20 hari yang lalu
Siap2 pa Jokowi. persiapkan dari sekarang. Sayangi Ibu negara. perbanyak menghabiskan waktu dengan ibu negara. kebiasanya sekarang pasangannya presiden yang menghadap sang pencipta duluan.
ak akbar daymen
ak akbar daymen - 20 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Enstein 69
Enstein 69 - 20 hari yang lalu
Selamat tinggal bulan puasa
M.Ikbal Al Ghazy
M.Ikbal Al Ghazy - 20 hari yang lalu
semuanya pasti mati, terlalu mendrama. Itulah Indonesia ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช
Syamsul Hudha
Syamsul Hudha - 20 hari yang lalu
Dulu ibu ani yudhoyono sering di sayangi oleh keluarga maupun sekarang ibu ani harus meninggalkan keluarganya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ
Eka Yuda
Eka Yuda - 20 hari yang lalu
Bahkan di singapura pun di hormati
adelwils kamilah
adelwils kamilah - 20 hari yang lalu
Ini bener2 bkin aku sedih setiap x liat... Benar2 pak sby ibu ani pasangan sejati
Adithya M.P
Adithya M.P - 20 hari yang lalu
Kasihan Bu Ani dan sekarang tidak ada lagi yang mendampingi pak SBY kemanapun dan kapanpun saat mendengar nama Ani langsung air mata turun membasahi pipi.turut berduka cita ya pak SBY jangan sedih lagi Bu Ani sehingga sehat diatasi sana dan akan mendampingi bapak SBY dari kejauhan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜˜
ardi Nugraha
ardi Nugraha - 20 hari yang lalu
Ibu Ani seorang wanita yang sangat luar biasa, yang bisa membuat bapa SBY sangat mencintai dan setia sampai akhir pada beliau ..
IROCK Channel
IROCK Channel - 20 hari yang lalu
Turut berdukacita untuk ibu Ani Yudhoyono & semoga Khusnul khatimah ๐Ÿ™
Mega Sari
Mega Sari - 20 hari yang lalu
https://youtu.be/ZlYRMbpqk30 mohon bantu like dan view ya. Semoga berkah dan hasanah ๐Ÿ™
AFM TV
AFM TV - 20 hari yang lalu
Next movie setelah habibie dan ainun , sby dan ani
Nieszwah Sofiya
Nieszwah Sofiya - 20 hari yang lalu
Sedih bngettt rasanyaaa ya allah..
Orang Aja
Orang Aja - 20 hari yang lalu
Wah tv media berita koran dll. Mengambil Untung ya dari kematian seseorang auto TRENDING DI INDONESIA HEHE NTAR ADA SUMBU PENDEK DAH DLU GAN
erna kristiana
erna kristiana - 20 hari yang lalu
Dr awal nonton sampai selesai, air mata gak bisa berhenti. Ya Allah.
Enok eya Denok
Enok eya Denok - 20 hari yang lalu
Iri klo melihat sepasang d pisah kn krn ajal..tp jmn skr pasutri byk yg brpisah krn brcerai cm krn beda phm ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Gusti Fahrezi
Gusti Fahrezi - 20 hari yang lalu
I love u bu..
We love bu ani...
Selamat jln bu
Yuhuu Huyuu
Yuhuu Huyuu - 20 hari yang lalu
Pengin k sana peluk pak sby ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ž boleh gk yaa
hestin Andini
hestin Andini - 20 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Nincy she
Nincy she - 20 hari yang lalu
semua manusia akan kembali pada kehidupan yg abadi yaitu negeri akhirat
Fajar 87 CHCY
Fajar 87 CHCY - 21 hari yang lalu
Kalian Habibie & Ainun ke 2 ๐Ÿ˜ญ
Erlina Pranistiasari
Erlina Pranistiasari - 21 hari yang lalu
Nangis nontonnya... :"( Do'a terbaik buat bu Ani dan smga Pak SBY sekeluarga ttp tegar.. Kalian adalah contoh relationship goals sesungguhnya..
WAWANLOL
WAWANLOL - 21 hari yang lalu
F
Berikutnya