Mesin V8 454 Bekas Kapal, Buat Chevrolet Impala Gue?

10 777
558
 
Komentar
Dyanz Ardiansyah
Dyanz Ardiansyah - 5 hari yang lalu
Ambil mas mantap tuh , tugas gw kan nonton stiap video lo, tugas lo bikin video kehidupan lo, mantap mas alit sumanto...
Zakii 75
Zakii 75 - 7 hari yang lalu
.kok ruang bakarnya kaya hemi
Theoaoe Junior
Theoaoe Junior - 7 hari yang lalu
Ambil
Randy Aldrin Abdul Muthalib
Randy Aldrin Abdul Muthalib - 10 hari yang lalu
Gak skalian aja pake mesin Hino Ranger
Naku Light
Naku Light - 20 hari yang lalu
Hajar dah
Chanif Alghazalic
Chanif Alghazalic - 21 hari yang lalu
Mungkin tambahin telolet lebih ajib mas alit😂
Kevin Dewantara
Kevin Dewantara - 23 hari yang lalu
Jangan skip iklan borrr.. buat beli mesin v8 nyaa. Itung2 nyaingin xenia v8 nya om mobi 😎😎
Lodan Utamara
Lodan Utamara - 24 hari yang lalu
Totalitas lah🤣🤣🤣
Lodan Utamara
Lodan Utamara - 24 hari yang lalu
Ambil aja daripada nyesel dibelakang 🤣
Firastu Iman
Firastu Iman - 25 hari yang lalu
Gw ngikutin bgt proses restorasi impala lw lit.yang jadi fokus gw malah pengetahuan montir soal mesin..gila dalem bgt ilmunya.??
Muhammad Azza
Muhammad Azza - 27 hari yang lalu
Lsx lah
Zaki nindi
Zaki nindi - Bulan Yang lalu
Jerinx liat perkembangan impalanya nggak ya? 😄
Tony blank
Tony blank - Bulan Yang lalu
itu...abang bengkelnya kenapa tangannya bisa bersih banget ya.. ? pake cleaner apaan sih? beda ama bengkel langganan ane tangannya masih ada noda olinya meskipun udah nyuci tangan pake rins*.
wong peteng
wong peteng - Bulan Yang lalu
Uda tak like dan tak subcribe iko rek..
Yoga Aditama
Yoga Aditama - 2 bulan yang lalu
Ngerih😲😮
bayu Jr
bayu Jr - 2 bulan yang lalu
Masih irit lah kalo cuma 7000cc mah, ya bisa lah 1:15
SYARIF 15327
SYARIF 15327 - 2 bulan yang lalu
Bengkelnya deket mana
Farhan AR
Farhan AR - 2 bulan yang lalu
Mas alit kira kira itu mesin harga nya brapa ya haha😆😆
Rayn Nathadillaga
Rayn Nathadillaga - 2 bulan yang lalu
Sikattttt
herni herliani
herni herliani - 2 bulan yang lalu
mobil nyah tahun berapah mas
Agus Presetyo
Agus Presetyo - 2 bulan yang lalu
kebanyakan muka malah
nathan critiano
nathan critiano - 2 bulan yang lalu
Main impala Sama jpro
Wisnu_ Mro
Wisnu_ Mro - 2 bulan yang lalu
CBR cafe racer gmna kabarnya bang?
esa fadil
esa fadil - 2 bulan yang lalu
Gue bantu om no skip skip iklan
mr. duck
mr. duck - 3 bulan yang lalu
Mas kalo sudah kelar upload durasi panjang. Biar puas.
YOGA Arief
YOGA Arief - 3 bulan yang lalu
kontennya bacot doang.gk muter2 doang
muhamad lukman
muhamad lukman - 3 bulan yang lalu
Gue ga punya mobil klasik gimana nih......boleh pinjam gak?
Febri Ramadhan
Febri Ramadhan - 3 bulan yang lalu
Upload lagi dong impala nya
enciz vlog Charis
enciz vlog Charis - 3 bulan yang lalu
Di bikin roda 6 josss bang ..
Bhaswa aryasutha
Bhaswa aryasutha - 3 bulan yang lalu
Kebayang itu 7200cc tanki bensin nya segede gimana
Zeed
Zeed - 3 bulan yang lalu
Keren cuk marai pingin belajar mesin
rangga akriam
rangga akriam - 3 bulan yang lalu
Brapa cc mesin nya mas?
anak bandel official
anak bandel official - 4 bulan yang lalu
Kebanyakan ngeshoot wajah dr pada ke mobil dan mesin hmm
Dimas Mandala
Dimas Mandala - 4 bulan yang lalu
kalo aku punya duit aku ambil t mesin. udah mercury punya handal dan kuat. jadi pengen tu mesin.
tri handoko
tri handoko - 4 bulan yang lalu
Bos di workshop kami biasa ambil mesin bekas kapal dari Mitsubishi V8 diesel dibuat genset
tri handoko
tri handoko - 4 bulan yang lalu
Kode mesin 8DC
edi suryadi
edi suryadi - 4 bulan yang lalu
Ambil om
roni gumilar
roni gumilar - 4 bulan yang lalu
Kirain qw, udh unsubscribe ternyata belum.... Skr udh gw unsubscribe boss...
alitt susanto
alitt susanto - 4 bulan yang lalu
Subscribe gak permisi, unsubscribe pamit. Caper kyk alay yg invisible di pergaulan.
Spooky Of Society
Spooky Of Society - 4 bulan yang lalu
Mas alit pake kamera apa ya bening banget????
Muhammad Faiz
Muhammad Faiz - 4 bulan yang lalu
Ambil aja udah bang ... duit mah belakangan ...
Teman kan ada :)
Anton Muliyono
Anton Muliyono - 4 bulan yang lalu
Ambil bro gw doain saldo bertambah abis Lo ambil orang pasti banyak yg nonton bro sikat.
Berikutnya