Setiap Ketemu ANAK KECIL di Alfamart KITA KASIH DUIT ..

119 994
1 349
 
Komentar
Putra alviero
Putra alviero - Hari Yang lalu
Ngakak bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Muhammad a.p
Muhammad a.p - 2 hari yang lalu
Om baim pernah syuting di "haunted hotel" om baim jadi peran abimanyu kan? Ya kan? Kalau iya comment ya om baim............
OKKKKKπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘
Mas Apid_09
Mas Apid_09 - 3 hari yang lalu
Video ini sungguh bermanfaat daripada video grebek rumah norak , semangat bang baim dan paula
siska wq
siska wq - 4 hari yang lalu
Ngakak sumpah
Arifah Sidorejo
Arifah Sidorejo - 4 hari yang lalu
Terimakasih Baim wong,selalu sehat,sekeluarga,tambah bayak Rizkiyansyah amiin
Desta Machfud
Desta Machfud - 5 hari yang lalu
sampe ngulang berkali-kali buat liat ekspresi nih bocah yang di deketin tapi kabur πŸ˜„πŸ˜„ wkwkwk, ngakngak
Iin Dria
Iin Dria - 5 hari yang lalu
πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜
Mohd Idris
Mohd Idris - 5 hari yang lalu
Hahahahaha. Lucu.. suka gw liat chanel lorh bang🀣🀣🀣🀣
tourguide_ and_driver_indonesia
tourguide_ and_driver_indonesia - 6 hari yang lalu
Kang biasanya saya ngeluarin air mata setiap liat vidio Akang,tapi klo yang ini serius Gakgak. Setiap ketemu anak kecil di kasih duit haha.
amel cathode
amel cathode - 6 hari yang lalu
Coba anak ku yg ktmu ka baimm.
Ibnu Arifin
Ibnu Arifin - 7 hari yang lalu
bosque sang dermawan .
Bangun masjid buat di akhirat aamiin
CTR BaRkA GaMiNg
CTR BaRkA GaMiNg - 7 hari yang lalu
Itu duit kaga abis abis napa om baim
Bahrul Alam langitan
Bahrul Alam langitan - 7 hari yang lalu
coba ngevlog driver CPO ke KATENG cari ada gk supir yg berhati mulia
Hani Cilacap
Hani Cilacap - 7 hari yang lalu
Lucu bngt aanak2...
Mg mas baim sllu dlm ridho ALLOH SWT,,,AMIIN.....dan sllu diberi rezeki yg brlimpah
David Yonathan
David Yonathan - 7 hari yang lalu
Yatuhan pengen kaya mas baim wong,pengen jadi orang baikπŸ˜‡
The pro gaming indonesia
The pro gaming indonesia - 8 hari yang lalu
Saat bocah pertama : dikasih uang bukannya terima kasih malah manggil emaknya
Bocah Kardus
Bocah Kardus - 8 hari yang lalu
Gak...!!!! Wkwkwkw ada yg berani nentang bosque.πŸ˜‹
BerakTak Cebok
BerakTak Cebok - 8 hari yang lalu
KIMOCHIIII
welcome jp
welcome jp - 8 hari yang lalu
Absen 😍
Ke semarang bosqyu😍
Rahmat Cahya
Rahmat Cahya - 8 hari yang lalu
di video video nya kasih rezeki terus kan kata Allah juga kalo kita menafkahkan harta kita pasti akan digantikan dengan berkali kali lipat ini udah berapa kali
like ya pahalanya Bapau
EDIT:SEMAKIN BANYAK LIKE SEMAKIN BANYAK PAHALA BAPAU HEHE
Fendi Arifin
Fendi Arifin - 8 hari yang lalu
Ka baim semangat buat konten , video ini sunpah ngakak banget ama anak kecil yg cewe wkwkwkwkwkπŸ˜‚
Rifai Pai
Rifai Pai - 8 hari yang lalu
Knp orang baik Kya dia subscriber nya cuma segitu
Sadam Husain
Sadam Husain - 9 hari yang lalu
Kayak bang baim dong yutuber semua yang suka bagi bagi
#semangat terus bang
Angelina Susanto
Angelina Susanto - 9 hari yang lalu
kak aku mau dong tiga
Sabrina Setiadi
Sabrina Setiadi - 9 hari yang lalu
adenya lucuuu ya Allahhh gemesss❀❀❀❀❀
Lintar Nero
Lintar Nero - 9 hari yang lalu
Pngn kayak bocah tak mengenal duit😏 siapa dsini terlanjur boros 😁
Riky Azizah
Riky Azizah - 10 hari yang lalu
Saran aja kak baim... Tolong bantu kawan kawan kami yang tidak dapat kerjaan.. Sekarang orang butuh makan... Kalok gak ada kerjaan mau makan apa... Dan akhirnya mereka mencari makan dengan tindakan kriminal
Jironah 234
Jironah 234 - 10 hari yang lalu
Moga2 ms bagim dann mba pauola sehat panjaang umur di mudahkaan rizkinya amiiin
Jironah 234
Jironah 234 - 10 hari yang lalu
Kali g jadi pengen yg jelilingnyabke rumh2 ibu2 kadang2 suka g mau ngasih di cba ya mas baim
Jironah 234
Jironah 234 - 10 hari yang lalu
Halo ms baim sya ibu jironh dri kedoya maubkasih ide gimana kalo eksperimennya di dalem kmpng2 jngan di pinggir jln aja
Erikk FE
Erikk FE - 10 hari yang lalu
Orang yang ga seret ke uang Pasti rezeki Nya juga ga seret contohNya mas Baim ini:)
Novi Diana
Novi Diana - 11 hari yang lalu
Anak yg terakhir lucu bgt dah haaha
Vidio Lucu
Vidio Lucu - 11 hari yang lalu
Anak Nya Bocah Nya Batu Amaf
ilmu bangunan
ilmu bangunan - 11 hari yang lalu
Gokil nih suami istri bagi bagi duit dengan senyum yg di video lain gokil lagi paula belanjain baju bukan diliat atu atu eeeee setumpuk terus dibawa 😊😊😊😊😊😊
Vlog journey
Vlog journey - 11 hari yang lalu
baru kali ini nonton dari awal sampai akhir ketawa mulu ..
Rosita Mlw
Rosita Mlw - 11 hari yang lalu
Assalamualaikum bapau mesra terus , bagi 2 rezeki Nye trus jga yaa. Pak Ary mana tayangan baru nya di tunggu ,,bagi rezeki nya salam dr melawi nangapinoh,,
Bella sofiyani
Bella sofiyani - 11 hari yang lalu
Ke sekolah aku dong kak baim itu deket banget dari alfamidi ituuu. Malh sebelum ke sekolah aku ke situ dulu buat beli roti
Aisyah Abdurahim
Aisyah Abdurahim - 12 hari yang lalu
Berkah sllu ka baim dan kluarga,,,kagum sambil ngakak😁😁😁ka baim lucu
Riyan .h
Riyan .h - 12 hari yang lalu
Atta sombong
Teddy Teddy
Teddy Teddy - 12 hari yang lalu
🀣🀣🀣anak kecil polos banget
NO NAME
NO NAME - 12 hari yang lalu
yuk jadikan 100 jt sub , biar org luar liat org baek kek gini
nini sunny
nini sunny - 12 hari yang lalu
Konten apa ini? Jawabnya konten yang sangat menyentuh. Kamu hebat Baim. Teruslah berbagi kebaikan dan kebahagian sekecil apapun itu. In sya Allah kebaikan dan kebahagian lain akan selalu mengikuti ke mana pun langkahmu menuju.
Budiardjo bd
Budiardjo bd - 12 hari yang lalu
Iyalah Mas Boim, takutlah biasanya kejahatankan di iming2 sesuatu dulu sama orang yang belum ia kenal
Magdalena Tkn
Magdalena Tkn - 12 hari yang lalu
πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ™ŠπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Dede Rosi
Dede Rosi - 13 hari yang lalu
Baik bgt sumpah bosqu 😍😍😍😘😘😘
Mas Aryo
Mas Aryo - 13 hari yang lalu
Aslam mualaikum bg Baim maap gggu
trisza rafanda
trisza rafanda - 13 hari yang lalu
MasyaAllah..anak kecil yg terakhir pinter bangt..πŸ˜ŠπŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™
Husni Fahmi
Husni Fahmi - 13 hari yang lalu
sumpah kalian akan didengar allah apa bila kalian tidak bisa berani bersumpah berarti kalian pintar !!!
Press F
Press F - 13 hari yang lalu
Prank gini nih paling menyentuh klo ngasih duit ke orang2 πŸ˜…
Ema lusiani
Ema lusiani - 13 hari yang lalu
Takut diculik...wkwkwk
Nur jannah Kadir
Nur jannah Kadir - 14 hari yang lalu
Aku itu klau nonton baim tu lewat youtube like dulu baru nonton,πŸ˜‚ πŸ˜‚ apa2 pun orang baik itu enggak perlu dinilai harusnya di like terus aja πŸ˜‚ 😁 udah baik looooo πŸ˜‚ 🀣 πŸ˜… πŸ˜‚ πŸ˜… πŸ˜‚ 🀣
momo mico
momo mico - 14 hari yang lalu
Iklannya mana nih,jngn remehin kuota telpon rumah saya ya
Richard Tambuwun
Richard Tambuwun - 14 hari yang lalu
Skli2 k Makassar bosq . Di malinoo
HATAKE KAKASHI
HATAKE KAKASHI - 14 hari yang lalu
terima kasih ade gw udah di kasih duit sama baim wong..😊😊😊
ΨͺΩ†Ψͺ Ψ΄Ψ±ΩŠΩΩ‡ Ω„ΩˆΩ…Ω†ΨΊ
Bocah trakhr yg mmbt air mt ku kluar, ya alloh dede 😘
ashiilah maharani
ashiilah maharani - 15 hari yang lalu
"konten apa ini" gue juga ga ngerti tapi nontonin bapau mulu saban hari wakakak 🀣🀣
Darto 09
Darto 09 - 16 hari yang lalu
Sering2 Bosque bikin kontek bareng anak2 sprt ini .
Subhanallah polos2 mereka ...
Lucu ,gemesin 😁
love Express
love Express - 16 hari yang lalu
Pokok y bang baim sm neng phaula mantep trs insyahalloh alloh yg membalas kebaikan kalian berdua dn bersama temen2 yg berbsgi Rezki buat org yg tk mampu alloh yg akan membalas lebih banyak rezky buat kalian..smua..
Arya Pratama
Arya Pratama - 16 hari yang lalu
Menit 09.00 mas Baim wong bilang: "konten apa ini......" ( Ngakak aku hahahahaha...)
Mul Mulyadi Mulyadi
Mul Mulyadi Mulyadi - 16 hari yang lalu
bantu santri kobong Bos....insya allah berkah
Berikutnya