Setiap Ketemu ANAK KECIL di Alfamart KITA KASIH DUIT ..

109 377
1 047
 
Komentar
Skymo 666
Skymo 666 - 56 menit yang lalu
Ha ha ha ha kayak rapatar kalau di kasih Baim wong gak mau
Salma Putri
Salma Putri - Jam Yang lalu
yutub asli bikin ketawaπŸ˜‚
Suyanti Sam
Suyanti Sam - 12 jam yang lalu
Ms Baim Paola sp artiny Bosque si mks jwbny. Ak seneng banget nonton acara in
tuti alawiyah
tuti alawiyah - 13 jam yang lalu
Ke 161 dong Bosque...
Risno Hanief
Risno Hanief - 14 jam yang lalu
Inilah sosok presidennya kaum dhu'afa di negeri ini,bas Baim...
Asen Aman
Asen Aman - 14 jam yang lalu
Jangan sampai kena aku Ya dikasih duit aku itu aku nggak boleh dicuri aku boleh diculik
FF Rezers
FF Rezers - 16 jam yang lalu
Sip..Kalo Setiap Ke Alfamart Harus Bawa Adek Sih nih..
Melih Kosasih
Melih Kosasih - 17 jam yang lalu
Amin amin amin amin
Yontodak Todak
Yontodak Todak - 18 jam yang lalu
Semoga rezeki mu btambah mas
Dewi Anggraeni
Dewi Anggraeni - 19 jam yang lalu
Yg suka dgn tas hijau baim wong..like..πŸ˜‰
Yg nga suka komeeeen... 🀭
Mei Bulan
Mei Bulan - Hari Yang lalu
Baim and paula semoga cepat dapat keturunan and kembar cowok cewek.. Seperti saya... Aminnnnnnnnnnn
akmal ludin
akmal ludin - Hari Yang lalu
Hehehe,..Klo manusia msh bau surga gk kenal tuh nama berbau dunia,kunci nya bilang aja ibu ibu ibu bru bpk,baru dia akan mengerti itu dunia apa
zaneta fazz_
zaneta fazz_ - Hari Yang lalu
Aku paling ga suka sama youtuber ini sumpah so ganteng!!
ati liu
ati liu - Hari Yang lalu
Bikin lagi dong kak ..konten kaya gini
Nevi Nevi
Nevi Nevi - Hari Yang lalu
Bagus banget konten nya
fariel chelat
fariel chelat - Hari Yang lalu
Saya di saudi arabia,tiap hari nonton video mas baim sampai 10x....
Nur ikhsan Hendrawan
Nur ikhsan Hendrawan - Hari Yang lalu
πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Home Sport4
Home Sport4 - Hari Yang lalu
Bro Baim coba Buat sprti...Bang Ruben onsu.Kren Tepat sasaran.
YANG SETUJU LIKE!!
MN W
MN W - Hari Yang lalu
Sudah sya subcribe ka videonya lonceng udah ku nyalakan 😊Youtuber paling oke emang Baim Wong baik sama siapapun selalu memberikan kebahagia sama orang lain sya doain semoga ka Baim Wong berlimpah Rizkinya semakin berlimpah dan berkah Amin Baim Wong emang Oke like yang setuju
Habibah Chairani Matondang
Habibah Chairani Matondang - 2 hari yang lalu
semoga bg baim wong selalu sehat, selalu dilimpah rejeki :)) masyallah
Riris 08
Riris 08 - 2 hari yang lalu
Bang bagun masjid,greja,atau buat ibadah semua orang bang.
Selly Mustika Sari
Selly Mustika Sari - 2 hari yang lalu
Bang.. aku mau uangmuu😫
Alyssa doang
Alyssa doang - 2 hari yang lalu
beruntungnya ka paula dapetin laki2 baik sholeh sperti om baim , iri bgttt 🀧🀧🀧🀧
ulfi tehuayo
ulfi tehuayo - 2 hari yang lalu
Selalu senyum" sendiri + ketawa" sendiri klo nntn vlognya kak baim πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Semoga Allah selalu melancarkan rezekinya kak baim, semoga sehat teruss, bahagia terus ..aamiin πŸ˜‡
Zainur Rahman
Zainur Rahman - 2 hari yang lalu
Semoga subsnya ngalahin orangyang mau bikin mesjid harus 10 jt subs dulu kek gkada ikhlasnya
nur baiti
nur baiti - 2 hari yang lalu
gede bgt itu alpamart nya
Hafni Ritonga
Hafni Ritonga - 2 hari yang lalu
Bapau love u😘😘
Irma ishak
Irma ishak - 2 hari yang lalu
Baim bosquu mantap
Lutfi Dwi putra
Lutfi Dwi putra - 2 hari yang lalu
Kak Baim sehat terus ya. Kak buat youtube umroh juga dong kak baim ama kak paula
Selfira Nafisah
Selfira Nafisah - 3 hari yang lalu
Diperlancar segara urusannya ka baimpaula dn keluarga..aminπŸ€—
BOS BESAR
BOS BESAR - 3 hari yang lalu
BosQ coba bikin konten di Samarinda juga
Aeiy Nur
Aeiy Nur - 3 hari yang lalu
Bocah yg terakhir imut banget 😁, pinter😁
Pepe Jakarta
Pepe Jakarta - 4 hari yang lalu
Isyarat OMBA (om baim)
Dalam kebaikannya beliau sama Tante Faula supaya secepatnya mempunyai momongan/sang buah hati?

Saya ucapakan dan doakan buat OMBA 😭
Aamiin ya Allah aamiin
Neng Geulis
Neng Geulis - 4 hari yang lalu
MudahΒ²an BAPAU mencapai 50jt subscriber...Aaamiin yraπŸ™
Papuy123 123
Papuy123 123 - 4 hari yang lalu
Yg dislike Otak nya kmna?Kubu si kampret dongo kali ya?dia kan ga suka namanya kebaikan mau nya bikin rusuh
Rc. gaming
Rc. gaming - 4 hari yang lalu
Lucu bangt klu kerjain bocah bang baim hhahaha aku ktwa sndri ngakak
Mey Tahapari
Mey Tahapari - 4 hari yang lalu
Kaka bosQiu DAn kk Paula
Secepatnya pnya momongan y
Kedua kk yg baik hatinya
Sekali. Kali dtg mkn pisang ijo pemuda jln. Tanjung duren utara 4 Jakarta barat
Ditunggu y kak
ridho pahwan kasio
ridho pahwan kasio - 4 hari yang lalu
Konten apa ini πŸ˜…
Oxel Rael
Oxel Rael - 4 hari yang lalu
BAPAU😘❀️
Ino paris
Ino paris - 4 hari yang lalu
Hatimu mulia kak baim wong, kak paula juga hatinya mulia
Ika Fitri
Ika Fitri - 4 hari yang lalu
BOSQUE KE INDOMARET CIDODOL DONG
Muhammad Saddam_hasbi
Muhammad Saddam_hasbi - 4 hari yang lalu
mantaaap!!!
Jack Telambanua
Jack Telambanua - 4 hari yang lalu
bagus jg konten kek gini bossque.. benar" menggambarkan kepolosan seorg anak kecil yg blm di nodai oleh keras nya kehidupan πŸ‘ŒπŸ‘Œ
Rizal Safrizal
Rizal Safrizal - 4 hari yang lalu
Coba sekali2 ke provinsi bengkulu bos Que
Elida Sulistiawaty
Elida Sulistiawaty - 4 hari yang lalu
Lempar sini Bosque duitnya.hhhhhh
Perra Tegu
Perra Tegu - 5 hari yang lalu
saya mau juga di kasih
Erwin Guink
Erwin Guink - 5 hari yang lalu
Yg dislike orang yg g pernah bagi2 πŸ’° alias pelit
putri pratama
putri pratama - 5 hari yang lalu
Gk. Boleh. Ngala. Hin. Atta
Hery Kusuma
Hery Kusuma - 5 hari yang lalu
Mampir tasikmalaya bosque
Yusuf Ahmar
Yusuf Ahmar - 5 hari yang lalu
Mantap ya allah
Imamudin Udin
Imamudin Udin - 5 hari yang lalu
Lucu bgt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kocak bgt ni bg baim 😊 anak2 ya juga polos ni takut di culik 😁😁😁
Anisa Latifatus
Anisa Latifatus - 5 hari yang lalu
WKAKAKK GUA NGAKAK DONGGG πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kidz Donald CobainLizer
Kidz Donald CobainLizer - 5 hari yang lalu
Entah kenapa dari awal bapau bikin vlog, gw suka ae sm Konten2 nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Bunga Komalasari Bunga
Bunga Komalasari Bunga - 5 hari yang lalu
Bang Baim bagi2 uang nya ke daerah saya dong.hehe biar saya bisa ngerasain rejeki dr bang baim.kbtulan sya lg ga punya uang ni.
Maryze Maryze
Maryze Maryze - 5 hari yang lalu
Baim kaci duit mcm penculik hahah..
Budi Ardiansyah
Budi Ardiansyah - 5 hari yang lalu
Bang bagusan kasih anak yatim gitu
Enta kasih anak yg lebih membutuhkan
lusty bunny
lusty bunny - 5 hari yang lalu
Subscriber-nya BAPAU yang ANTI SKIP IKLAN...πŸ‘†
Ayu Fadila
Ayu Fadila - 5 hari yang lalu
Baik bgt baim ini,enak bgt ya klu jumpa sm dia
Risky kurniaputri
Risky kurniaputri - 5 hari yang lalu
Mantull bosquπŸ˜‚πŸ˜Ž
Maulidinismi 11
Maulidinismi 11 - 5 hari yang lalu
Terima kasih
Wawan Maryuliono
Wawan Maryuliono - 5 hari yang lalu
Sy kasih ide konten mau ga yaa ...Om ini ...!!!!???
Bejo Bucai
Bejo Bucai - 6 hari yang lalu
Ya Allah om baim itu ank kecilnya lucu banget yang terakhir itu lucu yang setuju like
Dodi Purwono
Dodi Purwono - 6 hari yang lalu
Ikut merasakan Bahagya...
Klo bisa ketempat Anak" yatim/panti asuhan..
Doaku, Semoga Baim selalu Sehat...
Tompul Ajalah
Tompul Ajalah - 6 hari yang lalu
Apapuy judul nya tetep saya like tonton dan scsuber
Devilz666 Kazumakiryu666
Devilz666 Kazumakiryu666 - 6 hari yang lalu
Cute deh anak kecil yg teraher...rasa pengen d cubit2 pipi nya...makaceh om...hehehehe...terbaik...
petrik wakwaw
petrik wakwaw - 6 hari yang lalu
9:13 bianca jodie
Masna Hanafi
Masna Hanafi - 6 hari yang lalu
yg terakhir anaknya pinter
whexuien #987
whexuien #987 - 6 hari yang lalu
Salut buat mas baim dan Mba Paula sukses trs ya..terus berkarya mas baim...
Sal van Exalt
Sal van Exalt - 6 hari yang lalu
MANTAP BOSQYU
adm 2
adm 2 - 6 hari yang lalu
cuma konten bosque yg sering bagi2 duit.. manteep dan suskes bosque
Anjani On YouTube
Anjani On YouTube - 6 hari yang lalu
Bagi2 rumah kek om jgn duit mulu
Refhan 4
Refhan 4 - 6 hari yang lalu
Takut di culik 🀣🀣🀣

Keren om bosque
Fadil Smart
Fadil Smart - 6 hari yang lalu
BapAu....cba liat yutupnya galang al fath.....ada ank"kecil yang sangat membutuhkan....
SAHABAT PMD
SAHABAT PMD - 6 hari yang lalu
Ke sulawesi selatan dong kak
Fafe Chanel
Fafe Chanel - 6 hari yang lalu
Seneng lihatnya
Fafe Chanel
Fafe Chanel - 6 hari yang lalu
Semoga berkah Baim wong dan Paula.
Heri Pranoto
Heri Pranoto - 6 hari yang lalu
Mas baim ada seorang ibu dan lima anak yatimnya dicirebon yg sngat butuh bantuan seseorang berhati malaikat seperti mas baim dn mbak paula..😒😒😒😒 mereka butuh uluran tanganmu mas..mohon bntuan nya mas...sya hanya bisa menyampaikan ..semoga ada hak mereka direzeqi mas baim..semoga alloh menyambungkan mas baim dan mereka...amiin
Defin Zahfran
Defin Zahfran - 6 hari yang lalu
Anak nya gak mau, eh mak nya yg mauπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚
Arvina Kurnia
Arvina Kurnia - 6 hari yang lalu
Semoga rizkinya ngalir terus seperti air yaaa bosque ..
Semoga surga adl jaminanmu kelak
nari nari
nari nari - 6 hari yang lalu
AKU JUGA MAU DONG DI KASIH..😊😊😊
nari nari
nari nari - 6 hari yang lalu
HAPPY FAMILY BAIM..
CULUP AJAL YG MEMISAH KAN KALIAN..
nari nari
nari nari - 6 hari yang lalu
AAMIIN AAMIIN YAA ROBBAL AALAMIIN..
xzansx x
xzansx x - 6 hari yang lalu
,jvxjvkvucjccfffcfhhgf,/$6/6$6$6/"6/$-,@"6"=6$//
Pejuang Nkri
Pejuang Nkri - 6 hari yang lalu
Youtuber paling toppppπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Mey Lisa
Mey Lisa - 6 hari yang lalu
Ibunya sampai panik
Mey Lisa
Mey Lisa - 6 hari yang lalu
Tiap nonton vlognya mas Baim ngakak liat tingka jailnya
Mey Lisa
Mey Lisa - 6 hari yang lalu
Kapan ke Makassar bang baim
DNO CHANEL
DNO CHANEL - 6 hari yang lalu
Mampir sambel korek dno bang....jl sumur batu kemayoranπŸ™πŸ™πŸ™@baimpaula
Mutia Rahmayani
Mutia Rahmayani - 6 hari yang lalu
Aku kpn?
Yusuf Sitanggang
Yusuf Sitanggang - 6 hari yang lalu
Subhanallah sukses selalu amin
Yosua 55
Yosua 55 - 7 hari yang lalu
dmna itu bang
Azzahra Aisyah Putri Utama
Azzahra Aisyah Putri Utama - 7 hari yang lalu
Semoga sll diberi kesehatan oleh Allah SWT buat Baim & Paula,,Aamiin
Farhan Ramadan
Farhan Ramadan - 7 hari yang lalu
Semoga amal dan kebaikan kalian didunia diterima allah swt aminnn, dan jangan pernah berhenti untuk beramal dan berhati baik ke orang" yang membutuhkan aminnn
Yono Yono
Yono Yono - 7 hari yang lalu
Semoga selalu mesra selamanya ya.πŸ™
naharudin Din
naharudin Din - 7 hari yang lalu
Semoga kebaikanmu debalas alloh.
ilmi hakim
ilmi hakim - 7 hari yang lalu
Bang kasi gue aja bang
J Setiawan
J Setiawan - 7 hari yang lalu
πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Bawor Manise
Bawor Manise - 7 hari yang lalu
Kok ada yg dislike ya...??
Caca Alexa
Caca Alexa - 7 hari yang lalu
Bagi dong
Mad bas
Mad bas - 7 hari yang lalu
Main ke bogor bosque .
Berikutnya