PENUHIN MOBIL ABANGKU PAKE BOLA PLASTIK! MANDI BOLA WKWK

92 038
2 077
 
Komentar
Syamsidar Syamsidar
Syamsidar Syamsidar - 15 jam yang lalu
Hai fateh
timotius william
timotius william - 2 hari yang lalu
Fateh iki gila ta ?
Diary Azralea
Diary Azralea - 3 hari yang lalu
Fatners like
Itz.Nadia Gacha
Itz.Nadia Gacha - 3 hari yang lalu
Fateh buat prank bang saaih pakek
Kamera sama hp hilang dong
Nia Nopianti
Nia Nopianti - 5 hari yang lalu
Saaih
SIFA NUR nasyifa
SIFA NUR nasyifa - 6 hari yang lalu
JUST KIDDING BUT THEIS VIEO WAS OK
listia tri kusama jati
listia tri kusama jati - 6 hari yang lalu
Hiloo
Putri Distira
Putri Distira - 6 hari yang lalu
kkk fateh buat prank kk sajidah dan kk sohwa y
Sri Andriani
Sri Andriani - 6 hari yang lalu
Siapa disini yang nonton 17 jul like
Ardan Ali
Ardan Ali - 7 hari yang lalu
Fateh saya suka nonton Vidio mobil kesayangan bang saih muka muka ata
Riri Channel
Riri Channel - 8 hari yang lalu
Kak adik aku mau ikutan mandi bola πŸ€—boleh yaaaa
Ades Official
Ades Official - 8 hari yang lalu
Adakah disini yg baru mau masuk smp? Komen saya kalo yang iya
Jonathan Rikardi Situmorang
Jonathan Rikardi Situmorang - 8 hari yang lalu
Fateh gw minta nomor telepon
Tia cantik dan ulfah Luchuu
Tia cantik dan ulfah Luchuu - 9 hari yang lalu
Fateh makin ganteng dehhh......
Memes Prameswari
Memes Prameswari - 9 hari yang lalu
lucu banget fatah sampai ngeprank bang saiihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
dwix _26
dwix _26 - 10 hari yang lalu
Fateh gak sekolah ya
MAZ Andika
MAZ Andika - 10 hari yang lalu
Bang fateh kamu sekolah gk
Abba Muhammad
Abba Muhammad - 10 hari yang lalu
Fatu
Luluk N
Luluk N - 10 hari yang lalu
Aku suka fatim
Luluk N
Luluk N - 10 hari yang lalu
Siapa yang suka fateh
Luluk N
Luluk N - 10 hari yang lalu
Ayo siapa
Marlinda Aqib
Marlinda Aqib - 10 hari yang lalu
bagus bangetπŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜†πŸ˜…
Fitriyah Rahmawati
Fitriyah Rahmawati - 10 hari yang lalu
Prank bang saaii pakek sampah dan boneka buanyak banget
Salsa Bilaah
Salsa Bilaah - 11 hari yang lalu
Ikmu ko ganteng banet
Erwin Pangestu
Erwin Pangestu - 11 hari yang lalu
Bu rem kamera nya gak keliatan
Syakira & Umi
Syakira & Umi - 11 hari yang lalu
teh aku ijin ga aktif ya,,aghu mau ke pesantren😭
tp nnt kl pulang aku nonton yt kamu ko😘🀣
Dinda Cantik
Dinda Cantik - 11 hari yang lalu
Bg fateh😚siapa yang ngefans sama bang fatehπŸ˜‹
Dinah Baghiz
Dinah Baghiz - 11 hari yang lalu
πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜
Nofin AldiAno
Nofin AldiAno - 12 hari yang lalu
Fate rumahmu di mana saya mau ke sana
ola Maulana
ola Maulana - 12 hari yang lalu
Minta no fateh ding
viona isolia
viona isolia - 12 hari yang lalu
boleh mintak nomor telpon gkπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­
cchdc chanell
cchdc chanell - 12 hari yang lalu
Kenapa tulisan subscribe di awal vidio kecil banget yak gk keliatan
kalila izah talita lila
kalila izah talita lila - 12 hari yang lalu
rumah nya bang fateh di pondok indah kah
Salsabila D.j
Salsabila D.j - 12 hari yang lalu
Love you AtehπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
laras official
laras official - 12 hari yang lalu
Fateh jadi mata mata bang saaih dong
Yang setuju like
Mia Handayani
Mia Handayani - 12 hari yang lalu
Kamu kapan ulang tahun nya hari kapan
Mia Handayani
Mia Handayani - 12 hari yang lalu
Hai fateh
Mbah Uti Kenteng
Mbah Uti Kenteng - 12 hari yang lalu
fateh sekali-sekali prak Mumtaz dong yang setuju like
Yulida Romadhonah
Yulida Romadhonah - 12 hari yang lalu
Assalam mualaikum fateh
Risya Nabila
Risya Nabila - 13 hari yang lalu
Fateh halilintar minta no whasapp dong
Salsa Bila
Salsa Bila - 13 hari yang lalu
slamat. ya bang fateh sudah sampai 3 juta subs ya. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
fahmi gemers
fahmi gemers - 13 hari yang lalu
Fateh ganteng
Hendro Wibowo
Hendro Wibowo - 13 hari yang lalu
yg fans sama kak fateh like,sucribe,dan komen ya
Rahajeng Novi
Rahajeng Novi - 13 hari yang lalu
Harus nya fateh masih ada di dalam mobil bkn fatihπŸ˜‚
Hdi Pangkalan Bun p0326
Hdi Pangkalan Bun p0326 - 13 hari yang lalu
Motor jelak
ayu AYu
ayu AYu - 13 hari yang lalu
FAteh
wati maisaroh
wati maisaroh - 13 hari yang lalu
Aku ngevans sama kak fateh halilintar
lusi inanjar
lusi inanjar - 13 hari yang lalu
πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”
Fitri Kr
Fitri Kr - 14 hari yang lalu
Fate. Ke. Blka
fahri rifai
fahri rifai - 14 hari yang lalu
Berapa keretanya
kita bisa
kita bisa - 14 hari yang lalu
EEK
Berikutnya