Blak-blakan Gus Miftah: Kiai Bertarif 3M dan 7.5M

8 234
325
 
Komentar
Jhosef Fahrudien
Jhosef Fahrudien - 22 menit yang lalu
Pgn ngundang gus miftah gmn caranya
We_Are_Ultra_Fast And_Powerful
We_Are_Ultra_Fast And_Powerful - 28 menit yang lalu
Ga nyangka... Mantap euy.
Deni Mashudi
Deni Mashudi - 4 jam yang lalu
Pesantrenya dimana ya???
sagita vasti
sagita vasti - 10 jam yang lalu
Kont*l
ramdani gelo
ramdani gelo - 11 jam yang lalu
Gus Miftah saya ngefans banget sama gus
Davitpratama Pratama
Davitpratama Pratama - 14 jam yang lalu
Subhanalloh setuju saya gus dengan prinsip gus miftah,
 - 15 jam yang lalu
Masya alloh sang imam menuju masa depan
 - 15 jam yang lalu
Asalamualaikum setulus hati sya kata kn kreeeeeen mantap tausiyah nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜
narko boto
narko boto - 16 jam yang lalu
Tempel terus penguasa biar dapat terus dana mengalir..... Jooosss
Ez Lenotoro
Ez Lenotoro - 18 jam yang lalu
Sehat selalu mas gus miftah
Wahyu Aji
Wahyu Aji - 18 jam yang lalu
Podo wong ponorogone bak e..
Wahyu Aji
Wahyu Aji - 18 jam yang lalu
Anda adalah tokoh luar biasa.
Ferry Waiyabot
Ferry Waiyabot - 19 jam yang lalu
Sopan santun dan tata krama kepada ulama-ulama harus selalu dijaga .
Sehat selalu Kyai kami
Gusti allah selalu bersama dengan orang-orang baik O:)
Ndro Sap
Ndro Sap - 19 jam yang lalu
Yang ketipu clik bait mana hayoo
Farrel Syn
Farrel Syn - 23 jam yang lalu
Saya nasrani, tapi saya salut sama khotbah nya gus miftah ini...
 - Hari Yang lalu
Saya Mengharap Para Ahli Agama Siapapun. Umat Berilah CONTOH. YANG. BAIK jangan Fitnah, Munafiq, Menghina, Ber Bohong, dll. supaya. UMAT LEBIH TENANG. DAMAI sesuai TUNTUNAN. NABI MUHAMMAD SAW.
Vera Firdiana
Vera Firdiana - Hari Yang lalu
Pengen tau PONPES nya GUS MIFTAH dimana?
Toni Tb
Toni Tb - Hari Yang lalu
norak mbahmu ui
diMusim Cherry
diMusim Cherry - Hari Yang lalu
Mohon maaf nih sebelumnya
Kalo saya agak gimana gituh ama yg bapa kacamata,
kaya lagi sakit, kaya ngawang2 gitu, kurang tidur atau gimana,
Trus cara nanya nya gimana gitu,
agak2 tajem pula nanyanya,
Wiwik Maryati
Wiwik Maryati - Hari Yang lalu
gus.nitip anak saya satu mondok di pesantren jenengan.
Kimung
Kimung - Hari Yang lalu
JUDULNYA PROVIKATIF. BIKIN PANAS. G MALAH MENDINGINKAN SUASANA.
Bang Ayix
Bang Ayix - Hari Yang lalu
entah kenapa,host nya kok agak jengkelin ya hehe
Mas Karso Kumpo
Mas Karso Kumpo - Hari Yang lalu
Kyai NU mantap.. Penjaga keutuhan NKRI. Berilmu dan sangat berahklaq dengan siapapun.
Srri Sejati
Srri Sejati - Hari Yang lalu
Detik. Media kompor
Gelas Tugel
Gelas Tugel - Hari Yang lalu
Salam takdim kulo gus,sami tiyang PONOROGO
Firga Febi
Firga Febi - Hari Yang lalu
Video ini paling banyak ditonton di konten blak-blak an.
Saya harap ada jilid II waktu ceramah ke sarkem full
iduy bayu
iduy bayu - Hari Yang lalu
Nah ini yg bisa mmecah... Jngn masalah menyindir pilpres sama aja lu masuk politik
Omar Thalib
Omar Thalib - Hari Yang lalu
Ulama NU emang bikin adem 😍
arief hi
arief hi - Hari Yang lalu
Sehat slu nje Gus...
Alif Mu'allimin
Alif Mu'allimin - Hari Yang lalu
Hidup telek....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸ‘
Gus Miftah, I Love You...πŸ˜„πŸ˜„β€οΈβ€οΈ
Fadoli Doli
Fadoli Doli - Hari Yang lalu
Kalau dakwah itu jgn menakuti yg berhak menjudge sesat cuma Alloh
amir drh
amir drh - Hari Yang lalu
ya allah.. luar biasa 4 kalimat itu gus miftah.. I lov it.. salam dari lombok.
DOKTER VIDEO
DOKTER VIDEO - Hari Yang lalu
Saya suka... Sehat Selau Gus...!!! Salam 3M.. Hahahaaa
wanputra
wanputra - Hari Yang lalu
13:00 hijab nya lelaki adlh menundukan pandangan
harto hart
harto hart - Hari Yang lalu
Jempol ke bawah
DT project
DT project - Hari Yang lalu
dulu sempet mikir,"ni orang apa2an dakwah di tempat kotor seperti ini,bikin malu umat muslim saja",,,seiring berjalan waktu saya tersadar,ternyata beliau orang yang sangat luar biasa,karena dakwah di masjid atau tempat ibadah itu sudah biasa dan orang2 yang datang pun memang berniat untuk beribadah,namun beliau mencoba untuk menjemput orang2 yang masih belum terbuka hatinya dengan cara berdakwah di tempat mereka bekerja..
semoga gus miftah panjang umur dan di rahmati ALLAH,,,amiiin
Birliey Nawa
Birliey Nawa - Hari Yang lalu
Benarkah nama negara kita INDONESIA diberi nama sesuai dgn akronim para WALI SONGO?
1. I Ibrahim Malik (Sunan
Gresik)
2. N Nawai Macdhum (Sunan
Bonang)
3. D Dorojatun R Khosim
(Sunan Drajat)
4. O Oesman R Djafar Sodiq
(Sunan Kudus)
5. N Ngampel R Rahmat
(Sunan Ampel)
6. E Eka Syarif Hidayatullah
(SunanGunungJati)
7. S Syaid Umar (Sunan
Muria)
8. I Isyhaq Ainul Yaqin
( Sunan Giri)
9. A Aburahman R Syahid
(Sunan Kalijaga)
Jumlah huruf INDONESIA 9 sesuai dgn jumlah Wali/Alim Ulama dikala itu = WaliSongo atw 9 Wali.
laluuuuuu...
Pernahkah Kita Menghitung Angka dari
Kata "INDONESIA" ???
,
Akan di dapat Keajaiban yang luar biasa,
Mari, Kita coba Hitung :
Abjad = Urutan Angka
I : 9
N : 14
D : 4
O : 15
N : 14
E : 5
S : 19
I : 9
A : 1
Dari Semua Angka, yang Muncul Hanya
Angka "1-9-4-5",
Tdk ada angka 2,3,6,7,8
Tentu ini Bukan Kebetulan...
Ini adalah Kehendak dan Karunia dari Tuhan YME
Mari Coba Kita Jumlahkan semua Angka dari
Kata "INDONESIA", jumlahnya "90",
Dalam AL QURΓ€N,
Surat ke-90 adalah
Surat Al-Balad,
yang Artinya "NEGERI"

Tentu ini Bukan Suatu
Kebetulan ini semua Karunia yang Luar Biasa dari Tuhan YME
Mungkin ini Juga Jawaban pada HADITS ROSULLULAH
yang Mengatakan Bahwa akan ada Negeri di atas Awan Bernama
Samudra...
yang di-Kelilingi Air dan menghasilkan Banyak Ulama...
Ternyata Negeri itu adalah...
INDONESIA- Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur
Apakah ini hanya kebetulan???
don jon
don jon - 15 jam yang lalu
mantap jiwa gan
Dewa Reformasi
Dewa Reformasi - Hari Yang lalu
yang dia kejar allah jadi di kasi lah kebutuhan nya di dunia oleh allah masyaallah 😊
Zyan Rizky
Zyan Rizky - Hari Yang lalu
diumur segini saya selalu tersentuh setiap tentang bahasan agama.. ga seperti dulu, yg ga tersentuh sama sekali...
udo tv
udo tv - Hari Yang lalu
ya ..tapi kan ujung ujungny kalau pulang di kasih amplop.....gak perlu munafik apapun profensinya butuh duit...jarang kerjaan dengan ihklas tanpa mengharapkan imbalan....itu faktanya..buak hoax
Zyan Rizky
Zyan Rizky - Hari Yang lalu
dulu para wali masuk ke indonesia dengan cara yg kurang lebih seperti ini.... Sehat terus Gus Miftah...
Ibnu Rauf
Ibnu Rauf - Hari Yang lalu
Laku utomo , nguntungake wong liyo
limz159 chanel
limz159 chanel - 2 hari yang lalu
Guss miftah... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
PUNJER TALI JAGAT UPAT UPAT BUMI. UPAT UPAT BUMI
πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ dolani chanelkuu gantian
Rian Hidayat
Rian Hidayat - 2 hari yang lalu
apa cuman saya yang ga enak liat pembawa acaranya?
ELVIER BALIDA
ELVIER BALIDA - 2 hari yang lalu
Salut Gus...
ring pitulas
ring pitulas - 2 hari yang lalu
Asal jangan menyelam sambil minum aer ya gus wkwkwk
Shasanah Gold
Shasanah Gold - 2 hari yang lalu
Hostnya kaku..jarang gaul
Yani Muryani
Yani Muryani - 2 hari yang lalu
Ya Allah gus cb tlng anak sy yg sedang kerja d cafe, tlng d bimbing jg d masjidnya biar jd anak yg solehah, pengen ktm sy gus tp sy orang kismin nggk punya ongkos ke jogja, mohon solusinya
Farhan Uciha
Farhan Uciha - 2 hari yang lalu
jaman sekarang penceramah org nya aneh2πŸ€”
yaaahhh sya sebagai org awam
gak tau siapa yg benar..
seperti org bertato baru insyap dan ceramah langsung di kagum2
knpa kalo sedari dulu yg jadi ulama besar kiya,i
malah banyak di fitnah juga di penjarakan..
kan goblok
Fajar Jamal Arifin
Fajar Jamal Arifin - Hari Yang lalu
Hati kamu gelap itu ... penuh dengan kebingungan .
Amin Alamin
Amin Alamin - 2 hari yang lalu
Islam tidak memaksa orangblain pindah agama kok jgn percya yg komentar kafir gk hy non muslim kita jg yg islam kdg yg kafir...
Rizky Al amudi
Rizky Al amudi - 2 hari yang lalu
yang tanya mancing2 loh
SArgenT 86
SArgenT 86 - 2 hari yang lalu
Asallamuallaiqum nabi Muhammad Saw , mengajarkan agama Islam tidak pernah mengharapkan imbalan sedikit pun malah beliau klo punya rejeki malah berbagi, sahabat nabi dulu banyak orang yg berbuat salah,dan akhirnya mereka sadar dan bertaubat,mengapaSWT masih menghidupkan kita hari ini( Allah SWT msh mengijinkan kita untuk bertaubat ) karena Allah tidak pernah tidur,lapar,
anis nishfatussudur
anis nishfatussudur - 2 hari yang lalu
27:17 hidup telekπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£
bocah ilang
bocah ilang - 2 hari yang lalu
Judulnya keren..jg Gus nyaa sehat sllu
Ilhan S
Ilhan S - 2 hari yang lalu
Penghasilan segitu dari mana bang
Markonde Jogja
Markonde Jogja - 2 hari yang lalu
Gede di jogja
Nursitta Laily
Nursitta Laily - 2 hari yang lalu
Saya ingin jadi santrinya Gus...
BMF Chanel
BMF Chanel - 2 hari yang lalu
Asslmkm....
Salam Warga NU.
MOHON maaf yg s'bsar2nya min.
Klw boleh sya saranin, ralat keterangan, mnurut sya gk baik buka2 tarif/bayaran kyai.
Krna ini bsa mnimbulkan pandangn gk baik dimata publik.
Sya gk ingin kyai/ulama NU Di Anggap Ceramah Krna Uang.
Sya Katakan Ini Dmi Mnjaga Nama Baik Ulama NU.
Krna logikanya kle ulamanya gk baik apa lgi ummatnya.
Silahkan Kritik sya klw salahπŸ™
Joko Nofyantoko
Joko Nofyantoko - 11 jam yang lalu
+BMF Chanel makanya saya bilang: perhatikan baik2 tayangannya. Itu ada arti/kepanjangan 3M dan 7.5M.. hadeuhh
BMF Chanel
BMF Chanel - 12 jam yang lalu
+Joko Nofyantoko Sya Hnya Mengomentari Text. Tayangan sya tau tu baik.
Joko Nofyantoko
Joko Nofyantoko - 12 jam yang lalu
Makanya perhatikan baik2 tayangannya Mas... Hadeuhh
obie fachrie
obie fachrie - 2 hari yang lalu
Weh weh weh ????
Yunita Nita
Yunita Nita - 2 hari yang lalu
Mau berdakwah apa mau kaya dunia
theGiriP
theGiriP - 2 hari yang lalu
Ulama muslim seharusnya yg spt ini. Jangan pake sorban dan daster tp omongannya radikal
Aga Wiweka
Aga Wiweka - 2 hari yang lalu
mpusnya lucu. kayaknya dirawat deh
Jati Jiwandono
Jati Jiwandono - 2 hari yang lalu
ustad yg ada di tv itu,, tidak profesional tapi dijadikan profesi......
Rma Electric
Rma Electric - 3 hari yang lalu
Blak-blakan Gus Miftah: Kiai Bertarif 3M dan 7.5M complete
lius hendra
lius hendra - 3 hari yang lalu
Pribadi yang luar biasa. Salut gus buat mu πŸ‘
Jari keriting2
Jari keriting2 - 3 hari yang lalu
Sy lbh fokus sm pewawancara ny berbakat jg jd pelawak
imam makinudin
imam makinudin - 3 hari yang lalu
Motornya plat kebumen😍
Resa Novitriyani
Resa Novitriyani - 3 hari yang lalu
Sehat terus ya bah...
dhimas wirawan
dhimas wirawan - 3 hari yang lalu
7:55 wah ternyata asli wong ponorogo jebul tonggo dewe
de kaka
de kaka - 3 hari yang lalu
Gus telek, kata gus Nur
Wejangan
Wejangan - 3 hari yang lalu
maaaasuuuuuuuuuuuuk
Agus Seno
Agus Seno - 3 hari yang lalu
Mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Joe Giyanti
Joe Giyanti - 3 hari yang lalu
Saya Semakin Yakin, jika Anak saya Harus di Masukin ke Ponpes ORA AJI
NK RI
NK RI - 3 hari yang lalu
Ternyata Gus Miftah itu asli Ponorogo ??
nila wati
nila wati - 3 hari yang lalu
Ojonekoneko kapan aku dadi wong apik
nila wati
nila wati - 3 hari yang lalu
Perupamaan= inilah pohon beringin d tengah2 kota adem tur ngayomiii
Ariant Aziz
Ariant Aziz - 3 hari yang lalu
Ngene. .πŸ‘
Pegi Jasnil Ach Madjid
Pegi Jasnil Ach Madjid - 3 hari yang lalu
Host nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Widi Waidhan
Widi Waidhan - 3 hari yang lalu
Wajah islam sesungguhnya
Mamae Farel
Mamae Farel - 3 hari yang lalu
Trima kasih Gus miftah ... banyak hikmah yg saya ambil dari kata” Gus miftah 😭😭😭
Mitra Cetakan
Mitra Cetakan - 3 hari yang lalu
Dai Inspiratif
Chumairoh ABL
Chumairoh ABL - 3 hari yang lalu
ikut nyimak ddeh
ayooo ayyooo mampir channel aku ya kakak
Samsudi 38
Samsudi 38 - Hari Yang lalu
ya nanti tak mampir
Alhamdu Lillah
Alhamdu Lillah - 3 hari yang lalu
ada yang punya alamat dan nomor HPnya? sy pingin ngundang beliau
Gabriele Vito
Gabriele Vito - 3 hari yang lalu
Menentukan tarif ceramah ktanya
Haram....
Amilia Setiawan
Amilia Setiawan - 3 hari yang lalu
sukron admin...baru skrg sya membuka pengajian Gus Miftah...Alhamdulillah kalo di Indonesia Gus Miftah Kalo diMalaysia namanya Ustads Ebit lew...sya amat kagum 2 figura ini...
Adi Puji
Adi Puji - 3 hari yang lalu
Panuttan
hasbi herlambang
hasbi herlambang - 3 hari yang lalu
Tolong, itu yg di ekpose wajahnya apa sdh izin yg bersangkutan? Kasihan kl kluarga nya dirumsh nnti tau..
Bj Zaini
Bj Zaini - 3 hari yang lalu
Hiduuuup teleeek wkwk ,, sehat nggih Gus hhhh
Sofia Mge
Sofia Mge - 3 hari yang lalu
Yg jempol nungging kemungkinan anak buahe sugi nurπŸ˜‚
h4ri abdulloh
h4ri abdulloh - Hari Yang lalu
Wkkkk
hoft
hoft - 3 hari yang lalu
Gus Mifta, saya nasrani tetapi saya sangat kagum akan nilai yang gus berikan buat masyarakat. Gus memperhatikan sodara2 yang di lokalisasi, niat Gus sangat mulia. Terus berkarya Gus saya doakan Tuhan Yesus selalu beserta Gus dalam dakwahnya.
Hasbi Fardian
Hasbi Fardian - 3 hari yang lalu
17:07 HEMAT KUOTA UNTUK PENJELASAN TARIF CLICK BAIT NYA :P
Egy Official
Egy Official - 4 hari yang lalu
Ganti MC
Samian Aan
Samian Aan - 4 hari yang lalu
Dukun berkedok kiyai
Ebe Gembes
Ebe Gembes - 4 hari yang lalu
Kapan lagi ke gunung kidul Gus .
Gaimo 2
Gaimo 2 - 4 hari yang lalu
Inilah wujud sunan kalijaga di zaman sekarang,,sehat selalu gus miftah
agung nugroho
agung nugroho - 4 hari yang lalu
masih rendah hati cak nun. cak nun gurukuu.
echo line
echo line - 4 hari yang lalu
Mulia sekali
Hobi Guppy
Hobi Guppy - 4 hari yang lalu
Mantap...saya non muslim tapi suka sama acara Gus Miftah.πŸ‘πŸ‘
Rizki Noor Hidayat Wijaya
Rizki Noor Hidayat Wijaya - 4 hari yang lalu
3M = Maturnuwn Mas Miftah (Terimakasih Mas Miftah) 17:03
7.5M = Pitulungan Setengah Mekso ([minta]Bantuan `dengan agak setengah` Memaksa) 🀣
Pitu=Tujuh
Pitulungan = Bantuan
singleastronaut
singleastronaut - 4 hari yang lalu
Siapa yg jelek ?!
β€” cukup saya ajja yang jelek.
Asli humble bgt nih org 😊
Berikutnya